Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 194 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irma Citrayani, author
Ekuitas merek merupakan nilai tambah pada sebuah merek yang akan mempengaruhi kelangsungan produk dalam jangka panjang. Untuk membangun dan memperkuat ekuitas merek diperlukan bauran pemasaran pendukung berupa harga, pelayanan, distribusi, iklan, dan kegiatan promosi yang diharapkan secara tepat dapat mempengaruhi persepsi konsumen dan meningkatkan nilai positif konsumen terhadap produk atau...
2008
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Erlan, author
Brand equity is a company asset that gives whacking advantages for company has it. This matter also applies at mass media industry. Beside that, brand equity also gives whacking advantages for publisher. For segmented newspaper like as Bisnis Indonesia daily, market should be clear and growth, even so small ought to...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22070
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Chrismanaria, author
Tingkat kompetisi dalam industri selular kian hari kian meningkat. Pertumbuhan industri sclular yang sedemikian tinggi dipacu antara lain oleh tingkat mobilitas masyarakat, harga ponsel yang scmakin terjangkau, dan tarif kartu perdana dari operator sclular yang mural'. Saat ini, operator berlomba mempertahankan dan menambah pelanggannya dengan promosi yang memicu permasalahan baru...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18596
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alila Pramiyanti, author
Pertumbuhan industri yang cepat, membuat persaingan menjadi semakin ketat. Banyaknya merek baru membuat konsumen memiliki berbagai macam pilihan. Melihat hal tersebut membuat para produsen harus dapat membuat strategi komunikasi merek yang tepat agar dapat memenangkan persaingan. Begitu pula pada merek coklat KitKat dari produsen nutisi Nestle. Kondisi tersebut membuat penulis tertarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22001
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gracia Naomi, author
Mengukur bagaimana merek menambah nilai produk dapat diukur melalui Customer-Based Destination Brand Equity CBDBE. Penelitian ini betujuan untuk melihat Value-Creation untuk wisatawan dalam keseluruhan pengalaman mereka dari suatu destinasi wisata sebelum, selama, dan setelah mereka tinggal, yang ditangkap oleh Value-Creation of Tourist Experience in the Destination VCETD adalah variabel pendahulu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68864
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ronald Susanto, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana penggunaan personal branding untuk membangun brand equity dari suatu institusi yang dinaungi. Berdasarkan 100 sampel responden, peneliti menemukan bahwa personal branding Rhenald Kasali yang cukup tinggi memiliki korelasi dengan brand equity MMUI, namun tingkat pengenalan responden pada MMUI tidak memiliki korelasi dengan brand equity dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26622
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sulistiyaning Rahayu, author
ABSTRAK
Julukan Bandung sebagai kota dengan seribu satu menu, sejuta rasa untuk kuliner khas Bandung, menjadikan Bandung memiliki potensi sebagai salah satu tujuan wisata kuliner. Penelitian dengan desain riset deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dimensi culinary brand equity (brand loyalty, brand image, perceived quality dan brand awareness) terhadap future...
2013
S45044
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Keller, Kevin Lane, author
For students, managers and senior executives studying Brand Management. Keller's market leading strategic brand management book provides insights into profitable brand strategies by building, measuring, and managing brand equity. The Global Edition strengthens relevance by using locally applicable examples that include Scoot, Hyundai, Etisalat, Qantas, Uniqlo, Mambo. This Global Edition...
Harlow: Essex Pearson, 2013
658.827 KEL s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aries Susanty, author
This study investigates the effect of the Brand Equity on the Customer Satisfaction and the Brand Loyalty of Starbucks and Excelso coffee shops’ customers. Starbucks is the strongest competitor of Excelso. Data used in this study was primary data which were collected through closed questionnaires with 1-5 Likert scale. A sample of...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2015
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Margareth Cecilia, author
ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh antara advertising dan sales promotion terhadap terbentuknya brand equity dari merek La Senza Indonesia. Dimensi brand equity yang diteliti adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self-brand connection, dan brand loyalty. Dari data tersebut, dilakukan penghitungan dengan Structural Equation Model SEM dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>