Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 67 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azizi Algi, author
ABSTRAK
Instagram adalah platform media sosial yang dapat membagikan foto dan video berdurasi pendek dari kegiatan sehari hari para penggunanya. Dengan terus bertambahnya pengguna, menjadi peluang yang dapat dimanfaatkan untuk berjualan secara daring. Dan pada pelaksanaannya interaksi tidak dilakukan secara langsung, maka diperlukan informasi mengenai penjual dan produk yang dijual untuk...
2018
T50085
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Septiana Pratama Nugraheni, author
ABSTRAK
Salah satu agenda Nawacita yang diusung pemerintah Indonesia adalah meningkatkan produktivitas rakyat, salah satunya melalui UMKM di bidang makanan. Perkembangan internet dan pertumbuhan pengguna media sosial yang pesat di Indonesia turut memberikan andil dalam memberikan peluang baru dengan adanya kanal dan metode pembelian baru, akan tetapi sekaligus menambah persaingan. Oleh...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Sukma Widjaja, author
Setiap pihak yang berinvestasi dalam saham mengharapkan dividen dan atau capital gains. Perseroan dalam membagi dividen kepada pemegang sahamnya mempunyai dua cara yaitu secara tunai dan non tunai. Metode non tunai yang terkenal adalah share buy back. Perlakuan pajak atas penghasilan dari transaksi share buy back dapat dikenakan sebagai dividen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12358
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRAK
Structural change in the volatility of five Asian and U.S. stock markets is examined during the post-liberalization period (1990-2005) of Asian financial markets using the Sup-LM test. Four Asian financial markets (Korea, Japan, Hong Kong, and Singapore) experienced structural changes. However, test results do not support the structural changes...
Seoul: Hanyang Economic Research Institute , {s.a}
330 JER
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Estharia Eliazar, author
Perjanjian Pengikatan untuk Jual Beli (PPJB) yang dibuat dihadapan Notaris merupakan perjanjian yang diangkat dan dibuat dari konsepsi Kitab Undang-Undang Hukum Perdata yang merupakan kesepakatan para pihak mengenai hak dan kewajiban yang dibuat berdasarkan Pasal 1320 jo Pasal 1338 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata sehingga dapat memberikan kepastian hukum serta perlindungan...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T16459
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nusirwan, author
ABSTRAK
Iklan sebagai salah satu komunikasi pemasaran atau bauran promosi merupakan kegiatan yang penting dalam pemasaran. Tujuan iklan adalah menyebarkan informasi kepada khalayak (informing), membujuk atau menarik khalayak (persuading) dan mengingatkan khalayak (reminding) agar digunakan produk yang ditawarkan. Untuk mencapai tujuan tersebut iklan harus harus didesain sedemikian rupa sehingga menimbulkan attention,...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hartanto Brotoharsojo, author
ABSTRAK Para produsen nasional di Indonesia dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhan pasar, selalu dihadapkan pada berbagai ancaman maupun kesempatan yang bersifat dinamis. Masyarakat yang makin meningkat daya belinya merupakan suatu kesempatan bagi produsen. Namun konsumen yang makin meningkat daya belinya juga dapat mengalami perubahan dalam dirinya yang mengakibatkan perubahan dalam pemilihan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
D87
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Veda Rachmawati, author
ABSTRAK Perjanjian Kredit Kepemilikan Kios Pasar Parungpanjang dibuat antara Bank Jabar Cabang Bogor, Koperasi Pedagang Pasar Parung Panjang dan debitur sebagai anggota dari koperasi tersebut, guna pembelian kios atau los Pasar Parungpanjang yang dibangun oleh PT Bangun Bina Primasarana sebagai pengembang. Dalam Perjanjian Kredit tersebut Koperasi bertindak sebagai Penanggung yang menanggung utang...
2007
T19562
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kahfi Irawan, author
[Atribut produk merupakan unsur unsur yang melekat pada suatu produk yang dianggap penting bagi konsumen yang dijadikan suatu acuan atau dasar bagi konsumen untuk membeli atau menggunakan suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap minat beli kembali pada produk Post it notes. Disamping itu penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S61363
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Widya Putri, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi konsumen atas nilai terhadap Minat Beli Ulang produk fashionpakaian H&M saat berwisata ke luar negeri. Hal tersebut dilakukan karena pada dewasa ini terjadi fenomena pemasaran yang unik, dimana meskipun toko ritel pakaian impor terdapat di Indonesia, konsumen fashion Indonesia masih berhubungan jauh-jauh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62341
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>