Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 40 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kemas Muhammad Fauzan Nur Imami, author
Arsitektur merupakan industri kreatif yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Perkembangan tersebut meningkatkan persaingan antar perusahaan desain arsitektural, sehingga mendorong perusahaan untuk meningkatkan kinerja pekerjaan karyawannya. Salah satu prediktor dari kinerja pekerjaan adalah gaya kepemimpinan. Gaya kepemimpinan yang menjanjikan aplikasinya untuk lingkungan arsitektur adalah kepemimpinan transformasional. Kepemimpinan transformasional bisa mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Adi Yasir Maulana P., author
ABSTRAK
Pada kompetisi global saat ini, perusahaan berlomba-lomba menunjukkan keunggulan daya saingnya baik yang didorong dari kondisi internal maupun eksternal perusahaan. Kondisi eksternal merupakan salah satu faktor yang kuat mendorong perusahaan untuk terus berupaya berkompetisi. Untuk itu, perusahaan mempunyai perhatian yang khusus terhadap kondisi eksternal tersebut dengan melakukan kegiatan kegiatan corporate...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T45472
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wira Vidia, author
[ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dikeluarkannya PP No. 93 Tahun 2010 tentang insentif pajak atas pengeluaran CSR tertentu terhadap aktivitas CSR dan tingkat tax avoidance perusahaan. Dengan menggunakan sampel perusahaan manufaktur tahun 2008 hingga 2011, ditemukan bahwa terdapat peningkatan rata-rata aktivitas CSR antara tahun 2008 dan 2011. Namun berdasarkan hasil regresi, peningkatan aktivitas CSR...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42538
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Parlindungan, Julianto Saup, author
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T27074
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Media Wijayanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh agresivitas pajak terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada perusahaan manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013. Penelitian ini juga menguji apakah keberadaan dewan komisaris memperkuat atau memperlemah pengaruh agresivitas pajak terhadap pengungkapan CSR. Sampel penelitian terdiri dari 109 perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S58940
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Mefayan, author
Corporate Social Responsibility (CSR), dewasa ini dianggap sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan modern. Pelaksanaan CSR adalah tanggung jawab perusahaan sebagai lisence to-operate dalam menjalankan fungsi good corporate citizenship bagi suatu perusahaan yang memposisikan reputasi dan citra perusahaan sebagai intangible assets bernilai strategis dalam meningkatkan daya saing menuju terciptanya keberlanjutan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 25272
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yan Permenas Mandenas, author
ABSTRAK
Implementasi program corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PTFI pada prinsipnya merupakan upaya terstruktur dan sistematis guna membangun relasi resiprokal antara korporasi (PTFI) dengan komunitas lokal (Secara khusus Suku Amungme dan Kamoro) sehingga tercipta kesinambungan program dan dapat meningkatkan taraf kesejahteraan komunitas lokal. Dengan menggunakan analisa konflik, peneliti mencoba menjelaskan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T38907
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Seraphine Nathania, author
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh struktur kepemilikan perusahaan dan independensi Dewan Komisaris terhadap tingkat pengungkapan tanggung jawab sosial. Teori-teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tata kelola perusahaan (Corporate Governance), teori kepemilikan (Ownership Theory), dan teori pemangku kepentingan (Stakeholder Theory). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah...

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55323
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Erisman, author
ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh kecocokan fungsional dan kecocokan image tanggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen. Tanggung jawab sosial perusahaan (atau CSR) dapat dimanfaatkan menjadi sebuah sistem yang memberikan kesempatan yang terfokuskan untuk diferensiasi produk di mata konsumen. Penelitian ini akan dilakukan di daerah JABODETABEK...
2016
S65347
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmadan Maulana Hermawan, author
[ABSTRAK Selain menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh aktivitas CSR pada perusahaan pesawat terbang lokal dan perusahaan perbankan lokal terhadap Customer Loyalty dengan memasukkan Customer Trust, C-C Identification, dan Customer Satisfaction...
2015
S60735
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 >>