Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 126 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Candy Bestari Purnomo, author
Milenial dan Gen Z saat ini sudah mulai aktif dan mendominasi ranah ekonomi di Indonesia. Oleh karena itu, BNI sebagai entitas perbankan melihat bahwa diperlukan strategi untuk menarik segmen milenial dan Gen Z. Influencer adalah medium yang dipilih oleh BNI karena mereka merupakan medium yang populer di kalangan milenial dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zannaria Adi Tasya, author
Popularitas platform transportasi online yang terus meningkat adalah bukti bahwa konsumen memiliki pengalaman pribadi dengan merek-merek ini. Mengingat pentingnya platform transportasi online di masyarakat, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek dalam membangun ekuitas merek berbasis konsumen (CBBE) secara langsung maupun melalui mediasi dari faktor lain pada aplikasi transportasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shifa Nabila, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi lima faktor pada iklan YouTube (entertainment, informativeness, customization, irritation dan credibility) yang mungkin berpengaruh pada ad value dan attitude toward YouTube ads yang berujung pada purchase intention konsumen. Hipotesis model konseptual penelitian ini menyatakan bahwa terdapat hubungan positif antara ad value dengan attitude toward YouTube...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Ilmi Amaliyah, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sumber informasi pada ranah digital yang berupa food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas melalui persepsi konsumen akan kredibilitas sumber tersebut. Kredibilitas food vlogger ini diukur melalui persepsi responden akan sifat dapat dipercaya, keahlian serta daya tarik yang dimiliki oleh food...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ariestia Ayu Ananda, author
Dalam Putusan Pengadilan Tinggi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 247/PID/2015/PT.DKI menyatakan bahwa notaris BS sebagai terdakwa, dimana notaris tersebut dalam putusan ini terbukti memasukan keterangan palsu kedalam akta otentik yang dibuatnya. Sebagai pejabat umum yang diberikan kepercayaan untuk mengemban sebagian tugas negara. Notaris yang memangku dan menjalankan jabatan notaris antara...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2017
T48923
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Kevin Prawira, author
Tesis ini secara spesifik mendiskusikan pengaruh celebrity endorsement terhadap intention to vote para calon pemilih pada pemilihan presiden. Source credibility model merupakan teori yang digunakan sebagai dasar pada penelitian ini. Studi ini memodifikasi model dasar dengan menambahkan variabel celebrity familiarity dan celebrity likeability terhadap attitude toward celebrity endorsement dan intention...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stefani Dewinatalia, author
Tesis ini membahas pengaruh kredibilitas dari social media influencers sebagai endorser dan model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT) terhadap perilaku konsumen milenial dalam mengadopsi layanan penyewaan pakaian online. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan responden milenial yang berdomisili di Jabodetabek. Metode analisis data dilakukan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarigan, Tiara Angelica, author
Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh perceived homophily dan kredibilitas user-generated content terhadap purchase intention konsumen pada merek fashion lokal Indonesia melalui perspektif attitude towards UGC. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan responden yakni pengguna aktif media sosial TikTok yang mengikuti akun @mmivia, sehingga dapat dikatakan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aqsa, author
influencer media sosial sekarang memainkan peran penting dalam pemasaran dengan memperkenalkan produk kepada pengikut mereka. Salah satu influencer terbesar di dunia adalah Blackpink. Blackpink adalah selebritas dan influencer terkemuka dengan nilai pemasaran yang sangat baik, dan banyak dari produk mereka sering terjual habis. Tapi apa yang mendorong penggemar Blackpink untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elfath Mukhlisa, author
Tesis ini membahas hubungan international celebrity endorser dalam iklan dan brand credibility maskapai penerbangan Garuda Indonesia terhadap keputusan pembelian jasa oleh konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatif, responden adalah karyawan stasiun televisi MNC TV berjenis kelamin pria dan wanita, yang berusia 20-64 tahun, dengan jumlah sampel yaitu...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>