Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 43 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arya Wicaksana Ospara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, Perception to Founder dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melihat dari pengaruhnya terhadap meninggalnya Steve Jobs terhadap merek Apple. Pada penelitian ini menggunakan data primer dari 165 konsumen pengguna produkproduk Apple yang membeli produk-produk Apple dalam rentang waktu kurang dari 6 bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32246
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Valerie Millenia Widjaja, author
Laporan magang ini akan membahas tentang evaluasi customer value propostion (CVP) pada Program Purchase Now Pay Later (PNPL) yang dilakukan oleh PT. HHH. Program ini dirancang untuk memenuhi prinsip heart dengan melayani masyarakat dan membangun dampak sosial yang positif untuk meningkatkan kesejahteraan para stakeholders. Hal ini direalisasikan dengan mendukung para...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Syahputra, author
Pelanggan mungkin menerima produk yang tidak sesuai, yang meningkatkan risiko mereka pergi dan tidak melakukan pembelian jika mereka tidak puas dengan produk tersebut. Saat ini, pelanggan sangat menginginkan penawaran yang sesuai dengan profil perilaku mereka. Studi tentang program Customer Value Management (CVM) ini menggunakan data transaksi untuk memprediksi perilaku pelanggan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Anggriyanto Yona Saputra, author

Tujuan - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghasilkan insight dan rekomendasi yang relevan dan dapat ditindaklanjuti dari berbagai sumber data maskapai penerbangan yang terkait dengan produk, pelanggan, kanal penjualan, dan transaksi. Insight ini dapat bermanfaat untuk mendukung kegiatan penjualan dan pemasaran.

Desain / metodologi / pendekatan - Penelitian ini melakukan...

2019
T53885
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilham Hernawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Potential Gain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42749
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aldila Septia Berdapaningtyas, author
ABSTRAK UKM yang menawarkan produk pakaian wanita dengan aplikasi sulam yang bernama Aleyka Baju Sulam Indonesia. Fokus dari tesis ini adalah peningkatan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online serta peningkatan efisiensi biaya dari UKM. Business coaching ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu depth interview dengan pelaku UKM. Hasil yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Mutiara Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh satisfaction, habit dan customer value perspectives yang dijelaskan oleh variabel perceived usefulness, perceived enjoyment dan social ties terhadap continuance intention atau intensi mahasiswa Universitas Indonesia untuk melanjutkan penggunaan aplikasi WhatsApp. Responden penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Indonesia program S1 dan D3 Vokasi yang...
2016
S63819
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardi Wirdamulia, author
This research demonstrates that brand performance can be enhanced not only through brand personality congruence with customer personality, but also through brand personality fit, namely the moderating fit of customer value proposition to brand personality. Through a study covering 125 brands, the result demonstrates that the moderating fit between brand personality and the...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Aloysius Prabaniardi Istianto Haryono, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana desain aksesoris handle chromed illumination berdasarkan kebutuhan atau permintan pelanggan serta mengidentifikasi variabel-variabel yang digunakan oleh Garvin yaitu dimensi Performance, Features, Reliability, Conformance, Durability, Service ability, Aesthetics, Perceived Quality. Kemudian didapatkan prioritas mengenai desain aksesoris dengan metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) dan...
2012
S70139
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>