Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 747 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Syavira Usman Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi green marketing mix, green image, green satisfaction, dan green trust pada green customer loyalty di pasar green cosmetics lokal Indonesia. Model pengukuran dibuat berdasarkan tanggapan valid dan reliabel dari kuesioner online pelanggan produk green cosmetics terkait green marketing mix, green image, green satisfaction,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Amelia Khoironi Mustofa, author
Bergesernya tren gaya hidup yang mengedepankan ramah lingkungan akibat permasalahan lingkungan yang semakin mengkhawatirkan, mulai marak digunakannya green advertisement dalam menarik konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh green advertisement terhadap green skepticism konsumen dewasa muda pada produk green skincare. Metode eksperimen pada penelitian ini menggunakan desain eksperimen...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Al-Husna An-Nadhiroh, author
Tulisan ini membahas mengenai analisis strategi green marketing communication dalam kampanye #BijakBerplastik Danone-Aqua di Instagram. Penelitian ini disusun menggunakan metode studi literatur dan analisis konten kuantitatif dan kualitatif untuk menggambarkan karakteristik dan membahas secara mendalam strategi green marketing communication yang dilakukan oleh Danone-Aqua dalam kampanye #BijakBerplastik di Instagram. Hasil analisis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Meutia Thahira, author
Tesis ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari green brand image, green trust, dan green satisfaction terhadap repurchase intention pada produk IKEA. Data berasal dari 165 responden yang sebelumnya sudah membeli produk IKEA yang dianalisis menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa green brand image berpengaruh terhadap green...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Nurul Safitri, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh green perceived quality terhadap green trust melalui green satisfaction sebagai variabel perantara pada skincare organic Sariayu solusi organic di Jabodetabek. Sampel penelitian ini berjumlah 200 orang yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Analisa data dilakukan dengan menggunakan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66729
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miska Sanda Lembang, author
ABSTRAK
Pada penelitian ini nanomaterial Nd2O3-CdO berhasil disintesis dengan menggunakan ekstrak daun ketapang (Terminalia catappa) sebagai sumber basa (-OH) dan capping agent. Nanopartikel Nd2O3, CdO, dan nanomaterial yang terbentuk selanjutnya dikarakterisasi menggunakan instrumentasi Spektrofotometer UV-Vis, DRS, FTIR, XRD, PSA, TEM-SAED, dan SEM-EDX. Karakterisasi dengan XRD membuktikan bahwa nanopartikel Nd2O3 memiliki struktur...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T50722
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Deri Laksamana Putra, author
ABSTRAK
Strategi marketing public relation green product saat ini membuat konsumen milenial yang sebelumnya mengkonsumsi produk yang tidak memikirkan dampak bagi lingkungan, kini mulai mengalami pergeseran dengan mengkonsumsi produk yang lebih memperhatikan lingkungan. Hal ini disebabkan karena kebanyakan konsumen milenial menyadari bahwa perilaku pembelian mereka secara langsung berpengaruh pada berbagai permasalahan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Oktri Mulya Dewi, author
Sintesis nanopartikel ZnO, MnO2, Co3O4, MnO2 - Co3O4 dan ZnO/MnO2-Co3O4 dilakukan dengan metode green synthesis menggunakan ekstrak daun katemas (Euphorbia heterophylla L.). Alkaloid pada ekstrak daun katemas berperan sebagai sumber basa lemah dalam proses sintesis nanopartikel. Adanya kandungan alkaloid pada ekstrak ditunjukkan dari hasil uji fitokimia. Nanopartikel yang telah disintesis...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
T51695
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Catharina Suryowati, author
ABSTRAK
Pesatnya pembangunan segala bidang di kota Jakarta berakibat kepada peningkatan jumlah penduduk. Untuk melayani aktivitas penduduknya yang sudah terlanjur banyak, Jakarta terpaksa meningkatkan pembangunan fasilitas fisik pada ruang-ruang terbuka hijau kota (RTH kota).

Dampak yang ditimbulkan adalah berkurangnya volume serta kualitas RTH kota, sehingga dikawatirkan dapat menurunkan...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elsa Devita, author
Strategi komunikasi suatu perusahaan dapat terlihat dari fungsi strategi bauran pemasaran dan citra perusahaan. Pada skripsi ini, fungsi strategi bauran pemasaran ramah lingkungan dan citra perusahaan dari The Body Shop akan diteliti untuk mengetahui hubungannya pada konsumen untuk mendapatkan intensi pembelian produk The Body Shop. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>