Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 191 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Steven Joy, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekspektasi masyarakat dan penerapan Corporate Governance terhadap volume pengungkapan Corporate Community Involvement CCID di Indonesia. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah volume CCID yang diproksikan dengan jumlah kata terkait pengungkapan CCI pada laporan tahunan. Variabel independen adalah ekspektasi masyarakat yang diproksikan dengan jumlah kata...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrah Syafitri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal yang menpengaruhi kesediaan konsumen dalam membayar willingness-to-pay produk local brand fashion di Indonesia, berdasarkan faktor - faktor yang terbentuk, seperti: Product Involvement, Price Consciousness, Price/Quality Inference, dan Product Information. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 208 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan asli Republik Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66848
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufan Sulistyo Darmawan, author
Industri saat ini dihadapkan pada preferensi konsumen yang berubah dengan cepat. Peraturan baru dan iklim persaingan di antara perusahaan merangsang perubahan pada produk yang dipasarkan. Tim pengembangan produk baru ditantang untuk mempercepat pekerjaan mereka agar mempersingkat waktu produk ke pasar. Hal ini disebabkan oleh siklus hidup produk semakin pendek dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Larasati Natasha Asmara, author
Kemajuan teknologi yang bergerak cepat memengaruhi gaya hidup konsumen secara global, dalam hal mengakses dan menyebarkan informasi digital (E-WOM), membeli barang dan jasa secara online, dan mengonsumsi makanan cepat saji yang berdampak negatif terhadap lingkungan dari limbah. Penelitian tesis ini dilakukan untuk melihat pengaruh hubungan antara keterlibatan E-WOM dan sikap...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Josephina Mendota, author
Pada masa lampau mengasuh anak hanya dianggap sebagai tugas ibu. Selama abad ke-20, ayah didorong untuk terlibat. Pada akhir tahun 1970 ayah mendapat julukan new nurturant father, yang artinya ayah terlibat secara aktif dalam kehidupan anak. Hal itu juga terlihat dari cukup banyaknya gerakan ayah yang muncul di masyarakat. Penelitian...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gendis Sekar Pitaloka, author
Kualitas pertemanan yang baik merupakan hal penting untuk dimiliki oleh remaja, terutama remaja akhir. Adanya interaksi antara anak dan ayah akan meningkatkan kemampuan anak dalam menjalin hubungan pertemanan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara keterlibatan ayah dan kualitas hubungan pertemanan pada remaja akhir. Dalam penelitian ini, keterlibatan ayah diukur...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arifianka Rahmafebrizsa Buhron, author
Kehadiran internet memunculkan fenomena electronic Word-of-Mouth yang menggeser kekuasaan untuk memulai pembicaraan terkait sebuah produk atau jasa dari pemasar ke konsumen. Penelitian ini menganalisis hubungan antara electronic Word-of-Mouth yang ditinjau dari dimensi kualitas, kuantitas, dan keahlian pengirim terhadap purchase intention dalam konteks layanan digital banking Jenius. Penelitian ini juga turut...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danu Triwinarko Widodo, author

Sebagai peraih rekor MURI tahun 2019 sebagai kedai kopi dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2019, Janji Jiwa tentu saja berusaha agar bisa mempertahankan dan meningkatkan jumlah pengunjungnya. Penelitian ini mengacu pada penelitian Kim dan Lee (2016) tentang bagaimana meningkatkan brand loyalty dalam konteks kedai kopi di Korea Selatan. Metode purposive...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ju Yeon Lee, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kesadaran sponsor, gambar dan sikap terhadap Keterlibatan Keterlibatan Olahraga dan Hubungan Niat Beli. Dengan menggunakan mediasi multiple, penelitian ini akan mengeksplorasi peran mediasi dari Kesadaran Sponsor dan Gambar dengan memoderasi peran Sikap. Penelitian ini akan mengukur nilai efeknya dengan menggunakan Perusahaan Sponsor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Classica Harsya Nawastha, author
Industri fashion merupakan industri yang perkembangannya selalu meningkat dan Indonesia berkontribusi terbesar kesembilan di dunia. Perkembangan industri fashion dalam negeri didukung dengan adanya kampanye untuk mencintai produk lokal. Fashion brand lokal memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan pelanggannya untuk menciptakan customer engagement. Sehingga penting untuk mengetahui faktor yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library