Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mentari Anugrah Imsa, author
Intensi berganti produk pada konsumen perlu menjadi pertimbangan produsen karena perilaku konsumen tersebut dapat memberikan dampak pada perusahaan. Pengukuran intensi berganti sudah banyak dilakukan dengan menerapkan Push-Pull-Mooring Model untuk melihat faktor yang mempengaruhi intensi berganti. Penelitian-penelitian yang sudah ada masih minim melibatkan pendekatan informasi sebagai faktor yang mempengaruhi intensi berganti....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Tesyarani, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah ulasan online di aplikasi Zomato sebagai situs panduan restoran online adalah kredibel atau dapat dipercaya oleh penggunanya, untuk menganalisis apakah informasi yang tersedia di aplikasi Zomato mempengaruhi persepsi individu ketika pengguna mereka mengadopsi informasi tersebut sebagai proses di mana orang-orang yang terlibat dalam menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfiana Anasta Putri, author
Penelitian ini membahas brand placements dalam komik strip online Instagram dengan merujuk pada akun Instagram @maghfirare dan variabel- variabel pembentuknya yang berupa: perhatian, penerimaan, referensi, dan etika serta regulasi. Berdasarkan kajian teori lebih lanjut, penelitian ini menguji hubungan antara variabel- variabel tersebut dengan sikap terhadap brand dengan menggunakan uji regresi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66838
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhimatul Kibtiyah, author
Latar belakang penelitian ini adalah terjadinya keluhan dari admin Simdiklat di Balai Diklat Keagamaan terkait lambatnya proses login, seringnya terjadi gangguan saat mengoperasikan sistem, sistem tiba-tiba kembali ke awal saat sedang digunakan, dan beberapa pilihan menu masih saling tumpang tindih sehingga dinilai kurang efektif oleh pemakai. Penelitian ini bertujuan untuk...
Jakarta: Kementerian Agama, 2019
297 JPKG 42:2 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Haris Muhammad, author
Penggunaan website oleh pemerintah Indonesia sudah sangat berkembang pesat. Website dapat digunakan untuk menyediakan informasi tentang berbagai kegiatan pemerintah yang sedang atau telah dilakukan. Pemerintah Kota Depok merupakan salah satu bagian dari struktur pemerintahan daerah di Indonesia yang juga telah menggunakan website segabai teknologi informasi dalam penyelenggaraan pemerintahannya. Keberadaan website...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Putri Budiarto, author
ABSTRACT
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
2014
S55755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Apta Archie Inayasari, author
Dengan terjadinya fenomena pandemi akibat virus Covid 19 dan semakin berkembangnya zaman, teknologi pemasaran dan penjualan secara online semakin banyak diterapkan oleh UKM, khususnya di Indonesia. Teknologi online yang kerap digunakan oleh UKM dalam hal ini adalah media sosial sebagai platform yang membantu UKM menjalankan strategi usahanya. Tujuan dari penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deo Agung Sembada, author
ABSTRAK
􀀬􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇􀀁􀁂􀁇􀁂􀀁􀀻􀀾􀁋􀁍􀁎􀁃􀁎􀀺􀁇􀀁􀁎􀁇􀁍􀁎􀁄 􀁆􀀾􀁇􀁀􀀾􀁍􀀺􀁁􀁎􀁂􀀁􀁉􀀾􀁇􀀾􀁋􀁂􀁆􀀺􀀺􀁇􀀁􀁉􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺􀀁􀀽􀀺􀁋􀁂􀀁􀁉􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺􀀺􀁇 􀀓􀀵􀀴􀀺􀀫􀀴􀀺􀀁 􀀜􀀧􀀴􀀧􀀴􀀭􀀫􀀳􀀫􀀴􀀺􀀁 􀀡􀀿􀀹􀀺􀀫􀀳􀀆􀀟􀀩􀀯􀀇􀀁 􀁎􀁇􀁍􀁎􀁄􀀁 􀀯􀁂􀁌􀁍􀀾􀁆􀀁 􀀥􀁇􀀿􀁈􀁋􀁆􀀺􀁌􀁂􀀁 􀀬􀀾􀁋􀁉􀁎􀁌􀁍􀀺􀁄􀀺􀀺􀁇􀀁 􀀽􀁂 􀀬􀀾􀁋􀁉􀁎􀁌􀁍􀀺􀁄􀀺􀀺􀁇􀀁 􀀡􀁆􀁂􀁅􀀁 􀀯􀀺􀁅􀁂􀁆 􀀽􀀾􀁇􀁀􀀺􀁇􀀁 􀁆􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺􀁄􀀺􀁇 􀀢􀀫􀀩􀀮􀀴􀀵􀀲􀀵􀀭􀀿􀀁 􀀑􀀩􀀩􀀫􀀶􀀺􀀧􀀴􀀩􀀫􀀁 􀀜􀀵􀀪􀀫􀀲 􀀆􀀰􀀝􀀩􀀇􀀋􀀬􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇􀀁􀁂􀁇􀁂􀀁􀀺􀀽􀀺􀁅􀀺􀁁􀀁􀁉􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇􀀁􀁄􀁎􀀺􀁇􀁍􀁂􀁍􀀺􀁍􀁂􀀿􀀁􀀽􀀾􀁇􀁀􀀺􀁇􀀁􀁆􀀾􀁍􀁈􀀽􀀾􀀁􀁉􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇􀀁􀁌􀁍􀁎􀀽􀁂 􀁄􀀺􀁌􀁎􀁌􀀋􀀁􀀲􀀺􀁋􀁂􀀺􀀻􀀾􀁅􀀁􀁉􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇􀀁􀁂􀁇􀁂􀀁􀁍􀀾􀁋􀀽􀁂􀁋􀁂􀀁􀀽􀀺􀁋􀁂􀀁􀀐􀀁􀁏􀀺􀁋􀁂􀀺􀀻􀀾􀁅􀀁􀀻􀀾􀀻􀀺􀁌􀀁􀁒􀀺􀁂􀁍􀁎􀀁􀁉􀀾􀁋􀁌􀀾􀁉􀁌􀁂􀀁􀁄􀀾􀁀􀁎􀁇􀀺􀀺􀁇􀀉 􀁉􀀾􀁋􀁌􀀾􀁉􀁌􀁂􀀁 􀁄􀀾􀁆􀁎􀀽􀀺􀁁􀀺􀁇􀀉􀀁 􀀽􀀺􀁇􀀁 􀀿􀀺􀁄􀁍􀁈􀁋􀀊􀀿􀀺􀁄􀁍􀁈􀁋􀀁 􀁌􀁈􀁌􀁂􀀺􀁅􀀁 􀁌􀀾􀁋􀁍􀀺􀀁 􀀎􀀁 􀁏􀀺􀁋􀁂􀀺􀀻􀀾􀁅 􀁍􀀾􀁋􀁂􀁄􀀺􀁍􀀁 􀁒􀀺􀁂􀁍􀁎 􀁉􀀾􀁇􀀾􀁋􀁂􀁆􀀺􀀺􀁇􀀁 􀁉􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺􀀋 􀀤􀀺􀁌􀁂􀁅􀀁 􀁉􀀾􀁇􀀾􀁅􀁂􀁍􀁂􀀺􀁇 􀁂􀁇􀁂􀀁 􀁆􀀾􀁇􀁎􀁇􀁃􀁎􀁄􀀺􀁇􀀁 􀀻􀀺􀁁􀁐􀀺􀀁 􀁉􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺􀀺􀁇 􀀓􀀵􀀴􀀺􀀫􀀴􀀺􀀁 􀀜􀀧􀀴􀀧􀀴􀀭􀀫􀀳􀀫􀀴􀀺􀀁 􀀡􀀿􀀹􀀺􀀫􀀳􀀆􀀟􀀩􀀯􀀇􀁌􀁎􀀽􀀺􀁁 􀀻􀀺􀁂􀁄􀀁 􀀺􀁍􀀺􀁎􀀁 􀁂􀀽􀀾􀀺􀁅􀀁 􀀽􀁂􀁀􀁎􀁇􀀺􀁄􀀺􀁇􀀁 􀁎􀁇􀁍􀁎􀁄 􀀯􀁂􀁌􀁍􀀾􀁆􀀁 􀀥􀁇􀀿􀁈􀁋􀁆􀀺􀁌􀁂􀀁 􀀬􀀾􀁋􀁉􀁎􀁌􀁍􀀺􀁄􀀺􀀺􀁇􀀁 􀀻􀀾􀁋􀀻􀀺􀁌􀁂􀁌􀀁 􀁐􀀾􀀻􀀁 􀁆􀁂􀁅􀁂􀁄􀀁 􀀬􀀾􀁋􀁉􀁎􀁌􀁍􀀺􀁄􀀺􀀺􀁇􀀁 􀀡􀁆􀁂􀁅􀀁 􀀯􀀺􀁅􀁂􀁆 􀁄􀀺􀁋􀀾􀁇􀀺 􀀽􀁂􀁍􀀾􀁋􀁂􀁆􀀺􀀁 􀁈􀁅􀀾􀁁􀀁 􀁉􀀾􀁇􀁀􀁀􀁎􀁇􀀺...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43165
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Azief Muhammad Ribkhan, author
Dengan jumlah populasi muslim terbesar di dunia dan peningkatan transaksi digital di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan. Diperlukan marketplace online yang menyediakan produk berserifikat halal untuk menjaga hak konsumen muslim dalam beribadah melalui konsumsi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh langsung maupun tidak langsung dari variabel sikap, kepuasan, persepsi nilai, persepsi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>