Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1382 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sukardi, author
ABSTRAK
Thesis ini membahas masalah diskrepansi kepuasan yang dicari (GS) dan kepuasan yang diperoleh (GO) responden atas tayangan film hiburan di TVRI, RCTI, TPI, SCTV, ANTEVE, INDOSIAR terhadap pelajar SMA Negeri di Kodya Pekanbaru - Riau.

Sebagai kerangka teori digunakan model uses and gratifications dengan pokok bahasan pada diskrepansi antara...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Andayani Praptiningsih, author
Tesis ini membahas masalah kesenjangan kepuasan pada pemirsa TVRI dan RCTI di lima wilayah Jakarta. Pembahasan kesenjangan kepuasan ini mencakup kepuasan yang dicari (gratifications sought) dan kepuasan yang diperoleh (gratifications obtained) melalui kegiatan menonton kedua saluran televisi tersebut. Dalam penelitian ini digunakan metode survai. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara berpedoman pada...
Depok: Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Annie Farida, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan pada Bagian Ekspor Impor, di Direktorat Luar Negeri, Bank Indonesia - Jakarta, dimana bentuk kompensasi yang diterima oleh karyawan dapat dibedakan atas 2 (dua) jenis, yaitu kompensasi l imbalan intrinsik dan ekstrinsik. Adapun tujuan penelitian adalah untuk melihat hubungan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14203
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cushnir, Howard Raphael, author
Jakarta: Hikmah, 2006
299.936 CUS ut
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
T. Ezni Balqiah, author
Kepuasan pelanggan telah banyak menjadi topik penelitian para ahli di bidang pemasaran. Banyak perusahaan juga telah menyadari pentingnya memperhatikan kepuasan pelanggan sebagai alat untuk bersaing. Banyaknya jumlah dan beragamnya hasil penelitian di bidang kepuasan pelanggan mengakibatkan sulitnya mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang sebenarnya paling berpengaruh terhadap kepuasan/ketidakpuasan, dan apa yang...
2002
JMIN-I-1-Feb2002-8
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Yan M. Asyerem, author
Jabatan Dosen adalah jabatan profesional, sebab tidak semua orang dapat menjadi dosen kecuali mereka yang disiapkan melalui pendidikan tertentu. Selain sebagai tenaga pengajar dari proses belajar mengajar, dosen tidak terlepas sebagai individu yang unik. Sebagai bagian dari proses belajar mengajar dituntut untuk menjadi tenaga profesional pendidikan dengan segala kemampuan yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T484
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilmi Amalia, author
ABSTRAK
Masa remaja adalah mesa pemberontakan (Papalia, 2001). Remaja mengalami kondisi emosi yang labil, konflik dengan keluarga, tingkah laku yang menantang bahaya, dan penolakan terhadap nilai-nilai orang dewasa (Papalia, 2001). Pada tahap ini remaja dihadapkan pada usaha mencari jati did. Remaja akan dikonfrontasikan dengan banyak peran baru dan situasi orang dewasa....
2007
T 17868
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sumbodo Prabowo, author
Era globalisasi telah berlangsung, persaingan yang semakin ketat antar perusahaan dan organisasi. Mutu produk bahkan mutu proses menjadi perhatian utama para konsumen. Pengembangan konsep Total Quality Management menjadi relevan untuk memenuhi tuntutan tersebut (Ibrahim, 2000). Bentuk implikasi kesadaran mutu yang melibatkan karyawannya adalah Gugus Kendali Mutu (GKM). Namun hanya beberapa...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
T 5884
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyan Danisworo, author
ABSTRAIT
La satisfaction de client est quelque chose que les clients s?attendent en achetant le produit ou des services de leur fournissew. Encore parfois les clients n?obtiennent jamais ce qu?ils &attendent. Quand cela anive les clients iront et essayeront de trouver un autre fournisseur. Du point de vue des fournisseurs, c?est un moment très...
2002
T1584
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chanty Chaerany, author
ABSTRAK Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan bank untuk tetap dapat memiliki keunggulan bersaing, di mana hal ini membutuhkan komitmen yang tinggi dari karyawan bank yang bersangkutan. Komitmen yang tinggi dari karyawan akan tercapai jika karyawan telah merasakan kepuasan kerja. Dalam menilai kepuasan kerja karyawan ini penulis menggunakan lima...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1258
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library