Ditemukan 181 dokumen yang sesuai dengan query
Djoko Marihandoko, author
Bandung: Kereta Api Indonesia (Perseso), 2018
385.598 NAL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lita Maiciptaani, author
Berbagai permasalahan pada pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek menuntut PT. KAI Commuter Jabodetabek untuk memperbaiki kualitas pelayanannya dalam rangka memberikan kepuasan bagi para pelanggan dan meningkatkan jumlah penumpang kereta Commuter Line Jabodetabek. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan kereta Commuter Line Jabodetabek dievaluasi menggunakan metode SERVQUAL dan atribut kualitas pelayanan dikategorikan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63881
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Oshie Bimantara, author
ABSTRAK Penyelenggaraan sarana dan prasarana perkeretaapian umum dilakukan oleh Badan Usaha sebagai penyelenggara, baik secara sendiri-sendiri maupun melalui kerja sama. Artinya adalah perusahaan swasta juga memiliki kesempatan yang sama seperti PT KAI dalam penyelenggaraan sarana dan prasarana kereta api. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana penyelenggaraan prasarana dan sarana perkeretaapian...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
T51844
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jhane Pebyana Wilis, author
2012
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Agus Salman, author
ABSTRAK
Diantara kegiatan pelayanan transportasi Perumka adalah
penggunaan kereta sebagai pengangkut barang. Salah satu cara untuk
menekan biaya operasi dan meningkatkan keuntungan adalah dengan
mengoperasikan kereta secara optimum. Hal ini dilakukan dengan
memberikan berat muat secara maksimum dengan memperhatikan
parameter-parameter yang membatasinya.
Untuk memenuhi hal tersebut, saat ini Perumka mempunyai kereta-
kereta yang bisa dialihkan fungsinya menjadi kereta...
1996
S36652
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ade Supriyatna, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan kuci keberhasilan perusahaan untuk tetap
bertahan dan memenangkan persaingan yang semakin ketat. Pelanggan adalah
semua orang yang menuntut suatu perusahaan untuk memenuhi suatu standar
kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performansi
(performance) perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah perasaan
pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya.
Pengukuran terhadap kepuasanpelanggan mutlak dilakukan...
2000
S49859
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S8476
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Brady, Robert N.
Reston: Reston Publishing Company, 1982
629.24 BRA h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Indri Alfianti, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas pembangunan prasarana kereta api di jalur Jakarta-Bogor tahun 1981-1996. Dengan menggunakan metode sejarah, skripsi ini mengungkap latar belakang, pelaksanaan, dan manfaat dari pembangunan prasarana kereta api di jalur Jakarta-Bogor. Proyek pembangunan ini berdasarkan kerja sama antara Departemen Perhubungan dan Japan International Cooperation Agency (JICA) yang menghasilkan rencana...
[, ], 2014
S56117
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ni Wayan Asmiyati, author
[ABSTRAK
Adanya kebijakan pembangunan jalan kereta api di pulau Sulawesi untuk
mendukung pembangunan sarana publik dan pembangunan infrastruktur di
Sulawesi Selatan. Pembangunan jalan kereta api Trans Sulawesi (Makassar)
Parepare) berjarak ±136,3 KM dan melewati 5 (lima) kota/Kabupaten yaitu Kota
Makassar, Kab. Maros, Kab. Pangkep, Kab. Parepare, dan Kab. Barru. Nilai
investasi yang digunakan dalam pembangunan...
2015
T43565
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library