Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 96 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wulan Vetty Handayani B., author
Makanan yang tidak sehat secara psikologis menimbulkan keinginan untuk dikonsumsi karena persepsi bahwa makanan yang tidak sehat adalah makanan yang enak. Keinginan ini dapat diatasi dengan kesulitan pembayaran dari metode pembayaran yang digunakan saat membeli makanan. Studi ini dilakukan untuk menguji apakah metode pembayaran - tunai dan dompet digital -...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Agnes Lourda, author
ABSTRAK
Skripsi ini mempertanyakan permasalahan faktor-faktor apa atau kegiatan komunikasi apa yang mempengaruhi pengambilan keputusan seorang ibu dalam menentukan pemilihan atas suatu produk biskuit untuk bayi atau anak balitanya kegiatan komunikasi apa yang paling berperan dalam komunikasi pemasaran Farley iklan yang dikampanyekan peragaan di pasar swalayan dokter/bidan atau mungkin ada kegiatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Susan Natalia, author
[Kerusakan pada lingkungan memancing kekhawatiran dunia dan menjadi titik tolak munculnya green consumerism yang dimulai dengan kesadaran konsumen akan hak-haknya untuk memperoleh produk yang layak, aman, dan ramah lingkungan. Hal tersebut memicu perusahaan untuk melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkannya dan melakukan pemasaran terhadap produk tersebut dengan menggunakan strategi green...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61842
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulandari Cahyaning Rahayu, author

Penggunaan influencer Instagram sebagai media pemasaran dalam memasarkan produk semakin banyak di Indonesia, namun penelitian mengenai influencer masih sangat terbatas. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh sikap terhadap iklan sebagai mediator antara kredibilitas influencer Instagram dan intensi membeli. Partisipan penelitian merupakan pengguna aktif Instagram berjenis kelamin perempuan yang berusia 18...

Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shania Yara Salsabila, author
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempersuasi konsumen dalam membeli produk, salah satunya dengan teknik bercerita. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran empati sebagai mediator pada pengaruh jenis short brand story (company-generated VS consumer-generated) terhadap intensi membeli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen, between subject design dan posttest only yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meinora Haryati, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3330
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claresta Octavia Artanti, author
Efek negara asal dan etnosentrisme konsumen sering digunakan dalam penelitian tentang produk kasat mata (tangibel). Dengan perkembangan teknologi di dunia hiburan dan perubahan besar-besaran dalam masyarakat, perkembangan industri subscription video on demand tidak bisa diabaikan, terutama ketika merek-merek besar mulai beroperasi di skala global dan menggunakan strategi hyper-local untuk menarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Desiany Rahmina, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh emoji dalam konteks pelayanan pelanggan e-commerce terhadap intensi membeli yang dimediasi oleh afek positif. Penelitian ini menggunakan experimental vignette methodology within-subject design dalam bentuk gambar dengan dua kondisi yaitu penggunaan emoji dan tanpa emoji pada percakapan daring antara penjual dan konsumen. Target partisipan, rentang usia...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>