Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1797 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Enny Mainiarti, author
Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator untuk melihat mum pelayanan kesehatan. Puskesmas merupakan tempat pelayanan kesehatan publik yang saat ini dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Rendahnya kcpuasan pasien menggambarkan kualitas pelayanan belum maksimal dan belum sesuai dengan standar, sehingga harus diperbaiki. Kepuasan pasien dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, misalnya karakteristik...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T34560
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meldiana Kusuma, author
Keberadaan pelayanan data pada sistem GSM dimulai setelah diterapkannya pelayanan suara pada sistem tersebut. Hal ini disebabkan karena perlu ditambahkatinya beberapa perlengkapan dalam jaringan pelayanan data. Pelayanan data GSM berdasarkan konsep pelayanan data ISDN. Keduanya menggturakan frame V 110 CCI7T dalam proses adaptasi kecepatan. Sedangkan perbandingannya disebabkan karena keterbatasan transmisi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
S38859
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Veney, James E., author
New Jersey : Prentice-Hall, 1989
362.1 VEN e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Claraty Dwiki Dyla Putri, author
Penelitian ini membahas mengenai perkembangan yang dilakukan Pegadaian. Pelayanan merupakan hal penting dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero), dengan adanya perubahan badan hukum dari Perum Pegadaian menjadi PT Pegadaian (Persero), juga terdapat pekembangan layanan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengumpulan data survey dengan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S61244
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mangindaan, Miranti, author
Sekolah X adalah sebuah sekolah nasional plus yang mendapatkan akreditasi dari lnternational Baccalaureate Organization (IBO) di Geneva, Swiss. Sebagai salah satu sekolah lnternational Baccalaureate (IB) di Indonesia, Sekolah X tentunya menyadari tingginya tingkat kompetisi yang ada di tengah-tengah lembaga pendidikan yang juga sejenis dengan Sekolah X. Oleh karena itu, mengetahui...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T24441
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Detje Rossa, author
Pelayanan adalah kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan yang bersifat jasa. Pelayanan publik menjadi isu kebijakan yang semakin strategis karena perbaikan pelayanan publik di Indonesia sekarang cenderung "berjalan di tempat". Memperhatikan peran layanan yang semakin menonjol maka tidaklah heran apabila masalah layanan mendapat perhatian besar baik oleh masyarakat maupun...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T24604
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuli Nurjanati, author
Seberapa jauh pelayanan purnajual memberikan kontribusinya dalam pemilihan produk. Tindak lanjut untuk menjaga loyalitas pelanggan. Strategi diferensiasi mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Tinjauan langsung ke perusahaan penyedia jasa pelayanan purna jual dan perusahaan lain yang berkaitan dengan pengumpulan data, kuesioner dan wawancara, pengumpulan data dan informasi dari buku, majalah, dan literatur lainnya. Metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18771
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Suryanto, author
Penulisan tesis ini dilatarbelakangi oleh kondisi pelayanan publik di Indonesia yang selama kurun waktu dua orde pemerintahan (orde lama dan orde baru} bahkan sampai saat ini terkesan demikian birokratisnya, sehingga persepsi terhadap birokrasi yang semestinya mengatur tata hubungan secara hirarkhi dan patron-klien, rasional, impersonal dan legalistik telah tampil justeru sebaliknya;...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T7689
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vanesa Zulaiha Yusuf, author
Penelitian ini membahas tentang Pelaksanaan sejumlah prinsip prinsip GoodGovernance dalam Pelayanan Rusunawa di UPRS Wilayah III PemerintahProvinsi DKI Jakarta Tujuannya adalah untuk menganalisis apakah pelayananrumah susun sederhana sewa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dikelola olehUPRS Wilayah III pada rumah susun sederhana sewa Tipar Cakung ndash JakartaTimur telah mengacu pada prinsip...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S52410
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lulu Akilah, author
Skripsi ini membahas tingkat kepuasan masyarakat Kelurahan Sukaresmi terhadap pelayanan keperawatan. Penelitian ini menggunakan desain survei deskriptif korelatif dengan pendekatan cross sectional. Sampel berjumlah 106 responden yang tinggal di Kelurahan Sukaresmi, diambil menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil penelitian dianalisis menggunakan analisis univariat yang menggunakan uji proporsi; dan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
S46424
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library