Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
Hasbullah Thabrany, author
Jakarta: Kompas, 2009
361.1 HAS s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Deasy Febriyanty, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisa mutu pelayanan unit hemodialisa ditinjau dari
Kriteria Baldrige di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Tahun 2015. Hal ini
didasari karena saat ini unit hemodialisa menjadi rumah sakit dengan tindakan
hemodialisa terbesar ke dua di Jawa Barat, sehingga perlu diketahui kekuatan dan
kelemahan dalam pelayanan unit hemodialisa. Hal lain karena...
2015
T42969
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Widyastuti Wibisana, author
ABSTRAK
Dalam rangka pengurangan kemiskinan sebagai bagian daripada pencapaian
Tujuan Pembangunan Milenium 2015, Indonesia makin memantapkan program
pelayanan kesehatan gratis bagi penduduk miskin. Diawali tahun 1998 dengan
program Jaring Pengaman Sosial pasca krisis moneter yang berfokus pada
peningkatan supply, fokus program beralih pada sisi demand di tahun 2005.
Perkembangan kebijakan pada tahun 2005 yang mengarah pada...
2007
D648
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizti Guta Medatama, author
Tujuan dari Penelitian ini adalah diketahuinya gambaran mengenai kegiatan Penanganan Keluhan Pasien pada unit customer service Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan informan sebanyak tiga orang yang digali informasinya dengan metode pengumpulan data sekunder dan wawancara mendalam.
Berdasarkan penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Boy Subirosa Sabarguna, author
Yogyakarta: Konsorsium RS Islam Jateng-DIY, 2004
368.38 BOY q
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tampubolon, Astrid T., author
Persaingan di era globalisasi ini tidak hanya terbatas pada perusahaan swasta saja, tetapi juga Badan Usaha Milik Pemerintah/Daerah. Semua inslitusi jasa, baik swasta maupun pemerintah saat ini menghadapi masyarakat konsumen yang sama dengan keinginan yang sama pula, yaitu pelayanan yang berkualitas.
Oleh karena itu RSUD Pasar Rebo sebagai rumah sakit pemerintah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50413
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Widi Aprianti, author
Rumah sakit merupakan sarana utama dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan harus maksimal agar terciptanya kepuasan dan kesetaraan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Penelitian ini membahas mengenai pelayanan kesehatan di RSUD dr. Adjidarmo pada saat pasien melakukan registrasi atau pendaftaran di instalasi rawat jalan dengan menggunakan metode...
Depok: FAkultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hidayani Fazriah, author
Pergeseran peta pemasaran Indonesia dari pasar rasional ke pasar emosional bahkan ke pasar spiritual berdampak pada perubahan pola nilai konsumen. Masyarakat muslirn sebagal komunitas terbesar di Indonesia clan begitu pula di Kota Depok jumlahnya mencapak 91,94%, diperkirakan sebagai pasar potensial untuk bisnis Islam termasuk juga di bidang perumahsakitan. Untuk itu...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T33900
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mita Juliawati, author
Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) merupakan rumah sakit setara tipe C+ yang pada awalnya hanya memberi pelayanan kepada karyawan, keluarga Pertamina serta perusahaan yang berhubungan dengan Pertamina. Dengan perubahan status RSPJ menjadi salah [p;'-09satu unit usaha Peramedika, maka pihak manajemen RSPJ mempunyai kesempatan yang lebih luas untuk mengembangkan pengelolaan rumah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T34324
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Stevie Augusta Putra Kodrat, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai alur pelayanan pasien peserta BPJS Kesehatan di
RSU Kota Tangerang Selatan dengan menggunakan metode simulasi event diskrit.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alur pelayanan pasien peserta BPJS
Kesehatan di RSU Kota Tangerang Selatan yang berjalan saat ini dan mengetahui
kemungkinan intervensi operasional yang dapat diterapkan untuk dapat
meningkatkan alur pelayanan dari...
2015
S58921
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library