Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 178 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Elbert Ongko, author
Kemajuan teknologi dan internet telah mentransformasi lanskap bisnis di seluruh industri, dengan munculnya berbagai saluran berbasis teknologi yang mentransformasi perilaku konsumen saat ini. Strategi omnichannel merupakan strategi pemasaran baru berbasis teknologi diseluruh platformnya dan mengintegrasikan banyak saluran untuk menawarkan shopping journey yang lengkap dan lancar untuk seorang konsumen. Ada gap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wisnu Dharmawan S., author
Kompetisi bisnis ritel swalayan di Indonesia akhir-akhir ini semakin intens sebagai akibat dari ekspansi yang dilakukan oleh peritel global di pasar Indonesia, menyambut gayung deregulasi yang ditetapkan pemerintah. Tesis ini meneliti persepsi dan perilaku konsumen ritel swalayan dengan tujuan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi pelaku bisnis ritel swalayan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fetrizal Bobby Heryunda, author
Krisis ekonomi yang melanda Indonesia sejak tahun 1997 membawa pengaruh besar terhadap industri pesawat televisi di Indonesia. Perusahaan-perusahaan yang mengalami penurunan tingkat produksi karena tingginya production cost yang harus ditanggung. Namun demikian, persaingan antar merek televisi yang terjadi di pasar terus marak, baik merek-merek terkenal maupun merek-merek tidak terkenal terus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T2890
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alim Anggono, author
Membayar menggunakan dompet digital terbukti cenderung membuat uang yang konsumen bayarkan lebih banyak karena konsumen merasakan pain of paying atau rasa sakit membayar yang lebih sedikit (Boden, Maier, & Wilken, 2020). Penelitan terdahulu belum melihat bagaimana rasa sakit membayar berperan dalam pembayaran top-up pada dompet digital, dan penelitian ini berusaha...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alim Anggono, author
Membayar menggunakan dompet digital terbukti cenderung membuat uang yang konsumen bayarkan lebih banyak karena konsumen merasakan pain of paying atau rasa sakit membayar yang lebih sedikit (Boden, Maier, & Wilken, 2020). Penelitan terdahulu belum melihat bagaimana rasa sakit membayar berperan dalam pembayaran top-up pada dompet digital, dan penelitian ini berusaha...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhitami Astialinda, author
Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, kini hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengan Internet, tidak terkecuali aktivitas berbelanja. Penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen dalam berbelanja produk fashion secara online menggunakan Theory Reasoned Action (TRA) dengan melihat bagaimana variabel relative advantage, result demonstrability, compatibility, ease of use, visibility, dan perceived risk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S57855
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Griani Ajeng Wijayani, author
Pembelian Tidak Terencana dapat dipengaruhi oleh perilaku konsumen dan juga faktor-faktor lingkungan gerai. Perilaku konsumen yang dimaksud adalah perilaku konsumen yang mendekati atau menjauhi gerai (approach/avoiding). Faktor-faktor dalam lingkungan gerai seperti faktor suasana dan faktor sosial turut berperan dalam membuat konsumen berperilaku mendekati atau menjauhi gerai. Objek dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63863
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maritzka Tedja, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara need to belong dan materialisme pada mahasiswa konsumen luxury fashion brand atau produk fesyen mewah bermerek. Need to belong merupakan sebuah kebutuhan untuk membentuk dan mempertahankan sebuah hubungan interpersonal yang mendasar dan dimiliki oleh semua manusia (Baumeister & Leary, 1995). Materialisme merupakan sebuah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S47477
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Foreman Lois Alberto, author
Jumlah kamar dan hotel di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Dengan keadaan tersebut maka persaingan antar hotel di Indonesia pun akan terus meningkat setiap tahunnya, sehingga dibutuhkan strategi bisnis yang tepat untuk mempertahankan pelanggan lama serta menambah pelanggan baru. Dalam pembuatan strategi tersebut, penelitian ini meneliti pengaruh Brand Image, Price,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S62890
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Sesa Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh materialisme teradap compulsive buying pada kelas sosial ekonomi menengah dan atas di Indonesia. Materialisme merupakan sebuah keyakinan yang dianut seseorang tentang seberapa pentingnya kepemilikan di dalam kehidupan mereka (Richins dan Dawson, 1992). Compulsive buying dapat didefinisikan sebagai perilaku belanja yang abnormal dimana perilaku tersebut...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S47575
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library