Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 131 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fazri Reksa Difani, author
Industri busana di Indonesia khususnya sepatu mengalami perkembangan pesat beberapa tahun ke belakang. Perkembangan ini sejalan dengan bermunculannya produk-produk lokal yang menghasilkan komoditas sepatu. Bahkan terdapat beberapa produk lokal yang sudah mencapai pasar internasional dan juga berkolaborasi dengan pihak internasional yang salah satunya Compass. Penelitian ini dilakukan dengan mengobservasi dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Tiarno Lestari, author
ABSTRAK
Pneumonia adalah penyakit infeksi yang menular melalui udara. Karakteristik kota yang memiliki kepadatan penduduk, pemukiman dan transportasi, membuat penyebaran pneumonia menjadi lebih mudah. Salah satu masalah keperawatan pada pneumonia adalah ketidakefektifan bersihan jalan nafas. Studi kasus ini bertujuan untuk menganalisis pemberian intervensi yaitu batuk efektif, positioning, dan inhalasi pada klien...
2017
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Safitri Fadilla Wardhani, author
Progresifitas dan persistensi gangguan pernapasan pada pasien dengan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dapat meningkatkan mortalitas dan morbiditas jika tidak ditangani dengan tepat. Pursed Lip Breathing adalah tindakan keperawatan untuk memperbaiki kerja pernapasan dengan memperpanjang fase ekspirasi. Pengaturan posisi High Fowler diberikan kepada pasien yang mengalami kesulitan bernapas, pada posisi...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
PR-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Megawati, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk menentukan positioning yang tepat untuk Radio Ramako 105,8 FM dengan mengetahui pembentukan positioning statement (motto) oleh manajemen Radio Ramako dan pendapat pendengar terhadap positioning statement (motto) Radio Ramako "Listen and Talk to Magic?. Penelitian ini dilakukan terhadap manajemen Radio Ramako 105,8 FM dan 253 orang responden...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22037
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Rachman Rofel Ashadi, author
Seiring dengan dilakukannya ujicoba terhadap TV digital free to air, dilakukan pula uji coba terhadap layanan Mobile TV berbasis DVB-H. Terdapat dua konsorsium yakni konsorsium Tren Mobile TV dan kosorsium Telkom yang diberikan kesempatan uji coba. Jika uji coba berhasil maka kedua konsorsium tersebut diberikan lisensi oleh pemerintah untuk menyelenggarakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T40951
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Rachman Rofel Ashadi, author
Seiring dengan dilakukannya ujicoba terhadap TV digital free to air, dilakukan pula uji coba terhadap layanan Mobile TV berbasis DVB-H. Terdapat dua konsorsium yakni konsorsium Tren Mobile TV dan kosorsium Telkom yang diberikan kesempatan uji coba. Jika uji coba berhasil maka kedua konsorsium tersebut diberikan lisensi oleh pemerintah untuk menyelenggarakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T26914
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Meissara Jovie Rosiana, author
Konvergensi media menjadi salah satu strategi media bertahan dalam persaingan industri yang cukup kuat di era digital seperti saat ini. Kompas yang telah hadir lebih dari setengah abad sebagai media yang dipercaya masyarakat sebagai salah satu sumber berita yang kredibel pun ikut beradaptasi dengan mempraktikkan konvergensi media, sehingga lahir entitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T48392
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Butarbutar, Kartika Rosarma, author
Skripsi ini membahas pengaruh eksekusi iklan terhadap pembentukan brand positioning pada mahasiswa S1 Reguler FISIP UI. Permasalahan penelitian diteliti dengan teori positioning. Teori-teori ini membahas cara manusia memahami simbol-simbol dalam eksekusi iklan televisi 3 (Tri), mengasosiasikannya dengan informasi yang telah dimiliki dalam wilayah kognitif, dan memposisikan informasi tersebut di dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tavianto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana menetapkan brand positioning dari wakaf uang dengan melalui analisis brand image pada umat Islam di Jakarta dan sekitarnya. Fakta bahwa citra wakaf uang masih rendah di mata umat Islam menjadi alasan dilakukan penelitian ini. Metode statistik yang dipergunakan adalah analisis faktor. Salah satu hasil...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T29200
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gianty Yuneztia Puteri, author
ABSTRAK
Tujuan dari makalah ini adalah untuk menghasilkan strategi tentang bagaimana suatu brand dapat mencapai tujuan terkait dengan mendapatkan market share yang unggul dengan positioning strategy yang berfokus pada atribut-atribut produk yang dapat diamati. Oleh karena itu, tesis tersebut akan menguraikan rincian dan motivasi untuk melakukan penelitian menggunakan metode berbasis pilihan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>