Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Husin, author
Tesis ini membahas business coaching mengenai penerapan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan dari UMKM Bengkel Trijaya Ban. Masalah yang diangkat pada tesis ini lebih kepada masalah yang dihadapi oleh Bengkel Trijaya Ban yang belum mempunyai strategi promosi yang lebih dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Usulan yang diajukan adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49924
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edwin Praisly Habeahan, author
Dengan berkembangnya dan bertumbuhnya kesadaran akan pentingnya investasi pada masyarakat Indonesia khususnya dalam beberapa tahun terakhir membuat jumlah investor yang berinvestasi pada pasar saham Indonesia bertumbuh dengan pesat. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah ada pengaruh antara Performance perusahaan dan ukuran dari perusahaan terhadap return saham. Penelitian ini juga untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widhayat Rudhi Windarta, author
ABSTRAK
Balanced Scorecard yang umumnya diterapkan pada perusahaan besar, dirancang penerapannya pada perusahaan kecil dan menengah (small and medium enterprise (SME)). Langkah pertama adalah melakukan analisis SWOT dengan pendekatan kuantitatif untuk menentukan strategi generik perusahaan. Langkah kedua adalah melakukan analisis SWOT dengan pendekatan kualitatif untuk memperoleh gambaran lebih detail dari...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melyona Zenia Rabbil, author
Berdasarkan sejarah nasional pada tahun 1999 (Carre & Thurik, 1998) ketika Indonesia dilanda krisis ekonomi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu jenis usaha yang dinilai cukup fleksibel dalam menghadapi perubahan lingkungan (Guo & Cao, 2013). Kontribusi UMKM terhadap perekonomian nasional juga cukup besar, yaitu dengan menyediakan lapangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Novy Ariyanto, author
Dampak pandemi covid-19 yang terjadi sejak tahun 2020 khususnya di Indonesia mengakibatkan berbagai efek negatif maupun positif. Salah satu dampak negatif yaitu penurunan pendapatan perusahaan pada sektor jasa pengujian yang disebabkan perubahan perilaku konsumen dalam menggunakan teknologi. Dampak ini mengakibatkan penurunan pendapatan salah satu perusahaan jasa pengujian yaitu PT XYZ....
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Jessie Mesa, author
Kontribusi UKM terhadap PDB Indonesia meningkat dari 57,84% menjadi 60,34% dalam lima tahun terakhir, penyerapan tenaga kerja di sektor ini juga meningkat dari 96,99% menjadi 97,22% pada periode yang sama. Terlepas dari kenaikan faktor di atas, ada 2 kendala utama yang dihadapi UMKM baik secara internal maupun eksternal. Alka F.A...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
RM. Avil Ardendo Suryo Nuswanto, author
Business coaching dilakukan untuk membantu UKM Bengkel ProQ dalam mencapai sasarannya, yakni pencapaian laba bersih tahunan sebesar Rp.1 miliar pada akhir tahun 2017, serta pembukaan cabang di kota selain Jakarta dan Bandung. Untuk mendukung pencapaian sasaran tersebut, penulis menetapkan dua tujuan untuk karya akhir ini yang didasari pada permasalahan yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aliansya Zuchtari, author
Pemerintah Indonesia memutuskan untuk memantapkan ekonomi mikro di Indonesia dengan cara memberi dukungan penuh terhadap kehadiran UMKM (atau yang biasa disebut dengan UKM). Semangat warga Indonesia menyambut dukungan pemerintah terhadap UMKM dapat terlihat dari semakin banyaknya jumlah masyarakat Indonesia yang menjadi Entrepreneur dan menghadirkan UMKM di tengah kita. Akan tetapi,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adithya Pratama, author
Pasar Unik 89 kerap kali sulit untuk bersaing dengan kompetitor, selain itu tingkat penjualan yang dilakukan belum mencapai titik maksimal. Untuk itu, Tujuan dari Business Coaching ini adalah menciptakan karakteristik produk agar dapat mencapai keunggulan kompetitif yang berkesinambungan dan meningkatkan serta mengembangkan saluran distribusi pemasaran melalui online dan offline. Strategi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>