Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 68 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Iwa Kurniawan, author
Perkembangan pasar jasa asuransi dan reasuransi di Indonesia meningkat dihitung dari nilai premi bruto per tahun, prosentase terhadap Produk Domestik Bruto Indonesia pertahun, nilai klaim pertahun, nilai kekayaan (net worth) dan dari jumlah perusahaan asuransi . Saat ini (th. 1993) hanya ada 4 perusahaan reasuransi yang melayani ratusan perusahaan asuransi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18632
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Wardono, author
Tujuan utama penulisan skripsi ini adalah mencari dan menganalisa distribusi frekuensi iklan yang optimal, sehingga suatu iklan dikatakan efektif dan besarnya pemborosan biaya yang dikeluarkan bila frekuensi dari penayangan iklan tersebut dikatakan tidak efektif. Data yang diambil merupakan data sekunder yang didapat dari PT Survey Research Indonesia dan PT Matari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18731
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Permatasari, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18842
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Erwin Prima Putra Zachri, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18894
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rosmegawati, author
Surat kabar sebagai sumber informasi yang aktual bagi masyarakat saat ini banyak beredar di pasar, sehingga persaingannya sangat kompetitif. Oleh sebab itu perlu adanya suatu strategi pemasaran untuk mampu menghadapi pasar. Adapun tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa jauh strategi marketing mix perusahaan mampu menghadapi pasar. Dalam penelitian ini penulis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18493
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adrina Dewani, author
Penulisan karya akhir ini dilatarbelakangi penghapusan tata niaga tepung terigu yang menjadi akhir monopoli Bulog dalam industri ini. Implikasi Iebih lanjut dan keputusan pemerintah tersebut adalah pembebasan impor terigu dan gandum bagi Importir Umum, penghapusan subsidi pembelian gandum serta meningkatnya persaingan di dalam industri. Perubahan dalam lingkungan industri tersebut tentunya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Acieta Arbi, author
ABSTRAK
Industri musik dan rekaman, yang melibatkan bermacam-macam aliran musik, selalu dipengaruhi oleh tren musik yang berlaku. Tahun 1999 merupakan tahun kesuksesan boyband, yaitu kelompok penyanyi vokal pria yang membawakan lagu pop yang easy listening atau enak didengar. Hal ini disebabkan karena suksesnya album-album dan konser-konser mereka sehingga memberikan inspirasi kepada perusahaan yang bergerak dalam...
2001
T709
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nindiya Kirana, author
Customer-based brand equity (ekuitas merek berbasis konsumen) adalah efek diferensial dalam respon konsumen terhadap stimulus pemasaran yang bersumber dari pengetahuan konsumen terhadap merek (Keller, 1998). Ada tiga hal penting dalam definisi ini, yaitu: efek diferensial, pengetahuan terhadap merek, dan respon konsumen terhadap aktivitas pemasaran.

Obyek dari penelitian ini adalah hubungan antara variabel-variabel pembangun,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T3588
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 >>