Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bernardus Erry Nugroho, author
Driven by the challenging business environment as to the commoditization of voice services, the rise of mobile broadband technology and the changes in the competition landscape telecom operators are at the urgent need to redefine their business model. This thesis discussed the business model transformation of telecom operator by taking...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32208
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhila Mardhyati Adryan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh mental intangibility dan kesulitan evaluasi (evaluation difficulty) yang dapat mempengaruhi munculnya risiko yang terpersepsikan (perceived risk) oleh konsumen online travel agent serta peran consumer knowledge dalam mengurangi risiko yang terpersepsikan konsumen saat membeli jasa secara online dan peran consumer knowledge dalam mengurangi perceived...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sofian Hadi, author
Brand Equity suatu merek dapat memberikan nilai bagi perusahaan yaitu sustainable competitive advantage yang menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi pesaing. Nilai-nilai dari elemen brand Equity juga menjadi dapat menjadi positioning di industri. Nexcom adalah brand yang sudah berpengalaman di industri radio trunking. Pada tahun 2011 PT Nexcom Indonesia menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32229
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Ayu Chinta Citra Puspita, author
Seiring dengan perkembangan situasi kompetisi dalam industri susu kehamilan dan ibu menyusui. Prenagen sebagai pemegang pangsa pasar utama tidak ingin tinggal diam. Oleh karena itu mulai tahun 2010 Prenagen membuat suatu strategi diversifikasi dengan membuat produk baru pada segmentasi pasar baru yaitu Prenagen Esensis yang diutamakan untuk mereka yang sedang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32240
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Wulandari, author
Tesis ini membahas mengenai perilaku brand switching konsumen dalam pembelian produk pelembab wajah. Penelitian ini menggunakan metode survei (kuesioner) yang dilakukan terhadap konsumen pengguna produk pelembab wajah dan pernah melakukan perpindahan merek. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan snowball sampling. Metode analisis data adalah dengan menggunakan structural...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32273
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Yanuar, author
Gula merupakan salah satu bahan pangan pokok yang strategis di setiap negara tidak terkecuali di Indonesia. Gula dimanfaatkan dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku pada industri makanan dan minuman, farmasi serta dapat juga dikonsumsi secara langsung. Dengan beragam fungsi dari gula tentunya menjadikan ketersediaan dan stabilitas harga gula menjadi faktor penting...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34753
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Novianti, author
ABSTRAK
Islam kini telah menjadi salah satu agama yang besar di dunia. Tidak hanya dilihat dari sisi jumlah populasinya, Islam juga telah melahirkan terobosan dalam industri barang dan jasa dengan karakterisasi industri seperti ?halal‟, ?Islami‟, dan ?sesuai dengan syariah‟. Terdapat beberapa industri yang saat menjadi fokus pengembangan pemasaran yang berunsurkan Islami, yaitu industri makanan, keuangan, dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry Cahyadi Putra, author
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh variabel similarity, brand reputation, perceived risk, perceived innovativeness dan original category loyalty terhadap brand extension acceptance khususnya di kategori produk penataan rambut sebagai original category dan perawatan wajah sebagai kategori hasil brand extension pada merek Gatsby. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendro Saputro, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku konsumen untuk membeli lampu LED sebagai lampu hemat energi di rumah tangga, dilihat dari perspektif theory of planned behavior dan Customer Satisfaction. Sikap, Norma dan Perceived behavior control berpengaruh terhadap perilaku membeli lampu LED. Customer Satisfaction terhadap lampu yang...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Herzaky Mahendra Putra, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Dampak dari Variabel Sales Promotion dan Variabel Channel of Distribution terhadap Attitude toward Brand dan Purchase Intention: Studi Kasus Dancow Calcium Plus. Variabel yang akan diuji dalam penelitian ini adalah sales promotion (Sampling dan premium) dan channel of distribution (supermarket dan hypermarket) terhadap Attitude toward...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10   >>