Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15344 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rati Afina Qurrata Ayun, author
Tesis ini membahas mengenai strategi penguatan rantai nilai yang dilakukan oleh Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) di Sentra Industri Logam Ngingas. Dengan pendekatan kualitatif, pengumpulan data dilakukan melalui studi literatur, wawancara maupun observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi penguatan rantai nilai oleh YDBA dilakukan dengan cara optimalisasi pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T52293
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Djoko Pariworo, author
ABSTRAK
Kajian Islam kontemporer menunjukkan perkembangan metode dakwah pada masyarakat era digital yang semakin variatif ragam dan bentuknya termasuk menggunakan aplikasi teknologi digital. Ustadz Yusuf Mansur menggunakan aplikasi Paytren yang merupakan salah satu aplikasi berbasis teknologi sebagai produk keagamaan yang didalamnya terkandung unsur komersialisasi dalam relasinya dengan kelompok atau komunitas pengikutnya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52321
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Wildan Faisol, author
Depok: Universitas Indonesia, 2019
T52334
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helsi Eka Putri, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang pengetahuan yang terbangun secara historis yang mempengaruhi pelembagaan aturan safeguard dalam rezim perdagangan internasional. Aturan safeguard bertentangan dengan konsep perdagangan bebas, namun aturan ini telah ada pada awal pembentukan rezim perdagangan bebas (GATT). Teori yang digunakan dalam tesis ini adalah kognitivis lemah yang menjelaskan bahwa pengetahuan yang terbentuk dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T52285
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pungky Martha, author
ABSTRACT
Reputasi di mata publik merupakan asset berharga yang perlu dijaga demi kelangsungan bisnis sebuah perusahaan. Membina hubungan baik dengan publik perusahaan dapat menjadi salah satu cara bagi perusahaan untuk mengelola reputasinya di mata publik. Relationship Management merupakan teori dalam kehumasan yang berfokus pada aspek hubungan yang saling menguntungkan di antara dua...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Anisa Mujihastuti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai manajemen krisis Public Relations yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam menyikapi berita bohong (hoaks) yang beredar terkait dengan kebijakan registrasi ulang kartu prabayar dengan periode penelitian bulan Oktober hingga November 2017. Hoaks yang tersebar diantaranya adalah tentang akan adanya penyalahgunaan data, penggunaan nama ibu kandung...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Panggabean, Ruth Lidya, author
ABSTRAK
Tulisan ini menjelaskan proses transformasi sosial orang-orang biasa menjadi selebriti, atau yang disebut sebagai celebrification, dengan YouTube sebagai kanalnya. Sesuai jargon YouTube Broadcast Yourself, para pengguna dapat menyiarkan dirinya maupun konten buatannya kepada pengguna YouTube lainnya secara global. Mereka yang awalnya hanya pengguna biasa dapat menjadi populer dengan menerapkan strategi tertentu. Pendampingan dari pihak...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ulfa Chairina Zirfi, author
ABSTRAK
Setiap perusahaan memiliki potensi dilanda isu dan krisis yang mengakibatkan pemberitaan negatif di media online. Ketika perusahaan dihadapkan dengan isu yang tidak menguntungkan, humas perlu melakukan manajemen isu untuk mencegah berkembangnya isu menjadi krisis. Salah satu pemberitaan yang cukup mengagetkan publik adalah hasil temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh sikap pada kreativitas iklan pada minat pembelian, studi kasus yang diambil adalah iklan digital dari merek es krim lokal yaitu Indo Eskrim. Kreativitas iklan diukur melalui tiga dimensi yaitu dimensi kebaruan (subskalaoriginalitas), dimensi resolusi (subskala logis), dimensi elaborasi dan sintesis (subskala dibuat dengan baik). Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library