Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 132810 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4587
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Leta Rafail Levis
Bandung: Citra Aditya Bakti, 1996
302.2 LET k
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mandietha Dinanty
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5332
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rachman Ariella Erasputranto
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Citra Kegiatan Syiar Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9 terhadap Citra Kegiatan Syiar Forum Studi Islam FISIP UI (Studi pada Mahasiswa Muslim non Forum Studi Islam di FISIP UI). Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori citra, citra organisasi/lembaga, kognitif, persepsi, afeksi, dan motivasi. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Survey dilakukan kepada Mahasiswa Muslim Departemen Ilmu Komunikasi FISISP UI. Dari hasil penelitian ditemukan adanya pengaruh signifikan antara Citra Kegiatan Syiar NII KW9 terhadap Citra Kegiatan Syiar FSI FISIP UI. Dimensi Citra Kegiatan Syiar NII KW9 yang secara signifikan mempengaruhi Citra Kegiatan Syiar FSI FISIP UI adalah citra sistem pendanaan organisasi.
This research aims to analyze the influence of the syiar activity?s image of the Islamic State of Indonesia Commandment Region 9 (NII KW9) to the syiar activity?s image of Islamic Studies Forum (FSI) FISIP UI (Studies on Muslim Students non Islamic Studies Forum at FISIP UI). Concepts used in this study are the theory of image, image of organization, cognitive, perception, affective, and motivational. This research uses a positivist paradigm, the approach is quantitative and characteristic of research is explanative. Survey carried out to the Muslim Student Department of Communication Sciences FISISP UI. From this reserch found a significant influence between the syiar activity?s image of NII KW9 to the syiar activity?s image of FSI FISIP UI, that is the image of organization finace system."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Larasati Septani
"ABSTRAK
Perusahaan yang mengeluarkan produk atau sistem baru pasti akan melakukan kegiatan publisitas. Salah satu tujuan dari publisitas ialah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa perusahaan sedang mengeluarkan produk baru. Pada saat menginformasikan kepada masyarakat, tentu saja terdapat dampak yang positif dari kegiatan tersebut. Salah satu dampak positif yang terjadi adalah terdorongnya intensi masyarakat untuk menggunakan produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Publisitas Terhadap Intensi Mahasiswa FISIP UI Menggunakan Produk Perusahaan PT. KRL Commuter Jabodetabek.
Teori dan konsep yang digunakan, yaitu Marketing Public Relations (MPR), Publisitas, Intensi, dan Pengaruh Media. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan penarikan sampel purposif. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang kuat antara publisitas terhadap intensi Mahasiswa FISIP UI angkatan 2011 untuk menggunakan KRL Commuter.

ABSTRACT
The company issued a new product or system will definitely be doing publicity. one of the goals of publicity is to inform the public that the company was issued a new product. At the moment of informing the public, there is the positive impact of such activities. One of the positive impact that occurs people?s intention to use these product. This research aims to determine the influence of publicity towards intention to UI's student to use the product of PT. KRL Commuter Jabodetabek Company.
This research theories and concepts are used, i.e Marketing Public Relations (MPR), Publicity, Media Influensce, and intention. Use the quantitave approach and purposive sampling. The result of the research is there is a very strong influence from publicity towards the FISIP UI?s Student intention to use the KRL Commuter.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Maha, Desi Rina
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5292
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Veramutia Dahlan
"ABSTRAK
Penggunaan celebrity endorser sebagai strategi untuk mempromosikan dan membangun citra produk sudah menjadi hal yang sering ditemui. Selain keuntungan yang diberikan terdapat risiko yang dimilik dalam penggunaan celebrity endorser seperti, publisitas negatif yang mampu mempengaruhi pembentukan presepsi negatif terhadap celebrity endorser. Dalam makalah ini akan membahas pengaruh dari presepsi negatif yang terdapat pada celebrity endorser apakah mampu membentuk presepsi negatif terhadap citra produk yang diwakilinya. Kesimpulan dari makalah ini adalah presepsi negatif yang dimiliki celebrity endorser dapat berpengaruh terhadap citra produk apabila celebrity endorser memiliki credibility expertise yang tinggi terhadap produk.

ABSTRACT
The use of celebrity endorser as the part of the strategy to promote and build a brand image is a common practice to find. Along with the known advantages, there is also a risk of such practice affecting the perception of the brand to its consumers, turning it into a negative perception. This paper will discus the effect of the image of the celebrity endorsers towards the product 39 s image, such as the influence of a negative publicity of the celebrity endorsers towards the brands they represent. In the end, this paper concludes that negative publicity will influence the product 39 s brand image if the celebrity endorser has a high credibility expertise of the product."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4583
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aldila Reeza Zen
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S9751
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Wulansari
"Komersialisasi dan konsumsi berbagai produk olahraga semakin meningkat dengan berkembangnya jaman, termasuk di Indonesia. Aksi atlet/tim di lapangan banyak dinantikan, karena kemanfaatannya bagi konsumen, seperti untuk hiburan, sarana afiliasi, dan untuk pergaulan. Kesetiaan konsumen terhadap produk atlet profesional berupa aksi di lapangan pun sangat penting untuk keberlangsungannya. Penelitian ini membuktikan hipotesis bahwa brand loyalty pada atlet profesional sangat dipengaruhi oleh asosiasi yang tercipta atas brand tersebut. Guna mendorong kesetiaan konsumen yang sukarela mengalokasikan waktu dan uangnya terhadap sebuah brand atlet, brand associations harus ditingkatkan setinggi-tingginya.

The commercialization and consumption of various sport products are increasing as the era has moving in nature, including in Indonesia. Actions of athletes or teams in the arena were being awaited by many of spectators, because of its benefit for them. For examples are entertainment, affiliation, and social reason. Consumer loyalty to professional athlete?s product in form of action in the arena is important for their sustainability. This research has proved the hypotheses that brand loyalty to a professional athlete were significantly influenced by its brand associations. So is to the case, it is important to gain consumer loyalty which is willingly allocated their time and money to an athlete brand, by developing as much positive brand associations of the athlete."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28220
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>