Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 124843 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alif Zulfahmi
"Studi kasus yang dipilih dalam penelitian ini adalah sebuah institusi budaya yang mengalami perubahan bentuk yakni Institut Francais dIndonesie (IFI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi stakeholder terhadap IFI, bagaimana pelaksanaan strategi kehumasannya, dan bagaimana perencanaan komunikasi strategis yang seharusnya dilakukan oleh IFI. Untuk mengetahui tiga hal tersebut, tim peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Secara garis besar, tim peneliti bekerja dalam tiga tahap: Gali, Olah, dan Saji. Di tahap terakhir, Saji, peneliti memaparkan hasil riset dalam bentuk laporan tertulis dan presentasi.
Riset ini menemukan bahwa stakeholder IFI perlu melakukan peningkatan, baik dari segi komunikasi (penyampaian informasi), pelayanan, konten dan pengaturan teknis acara yang diselenggarakan, maupun sistem pengelolaan berbagai fasilitas di kantor IFI Jakarta. Kebanyakan stakeholder yang berpartisipasi untuk memberikan informasi menganggap IFI selama ini terlampau eksklusif; terkesan sulit untuk didekati, sehingga kurang efektif untuk menjadi institusi kebudayaan yang memiliki misi penyebaran budaya. Dari hasil wawancara mendalam, ditemukan bahwa humas IFI memiliki lingkup kerja yang berbeda dengan humas pada umumnya. Berangkat dari temuan-temuan di atas, tim peneliti menggagas suatu program perencanaan komunikasi strategis.

The case study chosen in this research was a cultural institution that recently had undergone a structural reformation, Institut Francais dIndonésie (IFI). This research aims to explore and discover the stakeholders perceptions on IFI, how they execute their strategies in term of Public Relations, and how they should perform their strategic communication planning. In order to identify those three issues, the qualitative approach was utilized. Generally, the researchers worked on three stages: Excavation, Process, and Presentation.
The findings of this research showed that IFI needed to make improvements on how they conduct their communication (information distribution), service, substantial and technical arrangement in the events they hold, as well as the managerial system of some facilities in their Jakarta office. Most stakeholders that took part in providing feedbacks thought that IFI had usually been too exclusive, somewhat giving an inapproachable vibe all along, hence the ineffectiveness in performing their duty to be the cultural institution that have cultural diffusion as their mission. The in-depth interview also earned fact about how the Public Relations functions in IFI has quite atypical field of work, compared to the common Public Relations. Those findings correspondingly helped the researchers to formulate a strategic communication planning program.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
M.G. Prawinar Dwiindra P.
"Saat ini terdapat banyak lembaga bahasa yang menyediakan jasa kursus bahasa, salah satunya adalah Institut Français D'Indonésie (IFI) yang menyediakan kursus bahasa Perancis. Dalam melakukan suatu keputusan pembelian (purchase decision) yang dilakukan konsumen, salah satunya dipengaruhi oleh motivasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh motivasi dan perceived risk sebagai variabel moderasi terhadap penggunaan jasa kursus bahasa Perancis di IFI Jakarta. Terdapat dua dimensi motivasi dalam penelitian ini, yaitu internal dan eksternal stimuli. Selain itu, perceived risk memiliki 6 komponen, yaitu social risk, financial risk, physical risk, performance risk, time risk, dan psychosocial risk.
Pada penelitian ini dengan alat bantu statistik SPSS 19.0, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, regresi linier berganda, hierarchical regression, Moderated Regression Analysis (MRA), serta selisih nilai mutlak. Kemudian diketahui bahwa motivasi berpengaruh terhadap purchase decision, namun jika dilihat menjadi dimensi motivasi internal stimuli serta eksternal stimuli, maka hanya internal stimuli yang berpengaruh terhadap purchase decision. Ditemukan juga bahwa perceived risk tidak memoderasi motivasi dengan penggunaan jasa kursus bahasa Perancis di IFI.

Nowadays, there are many institutions that provide language courses; one of them is the Institute Français d'Indonesie (IFI) which provides French language courses. The purpose of this study is to find out the effect of motivation and perceived risk as a moderating variable of consumer decision on French course at IFI Jakarta. There are two dimensions of motivation in this study; there are internal and external stimuli. Perceived risk has 6 components: social risk, financial risk, physical risk, performance risk, time risk and psychosocial risk.
In this study using SPSS 19.0 as a statistical tool, the method of analysis used is simple linear regression analysis, multiple linear regression, hierarchical regression, Moderated Regression Analysis (MRA), and the difference in absolute value. It indicates that motivation has positive effect on purchase decision, but if we observed the motivation into two dimensions, internal and external stimuli, only internal stimuli affect the purchase decision. It was also found that perceived risk did not moderate the motivation to use services at the IFI French course.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44381
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Richard Vinc Nicolay Santoso
"Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie adalah salah satu perguruan tinggi yang berlokasi di Jakarta Utara yang memiliki visi untuk menjadi salah satu School of Business terkemuka di Indonesia yang berwawasan regional dan internasional, dengan kualitas unggul berdasarkan standar World Class University. Untuk mendukung visinya tersebut, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie bermaksud selalu mengupayakan agar pemanfaatan TI dapat berlangsung secara maksimal dan tetap sesuai dengan visi dan misi institusi. Kenyataannya, pemanfaatan TI pada Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie dinilai tidak sesuai dengan visi dan misi yang dimiliki. Beberapa permasalahan yang terjadi adalah sistem yang tidak terintegrasi, investasi SI/TI yang tidak mendukung tujuan bisnis (misalnya pengadaan videotron), tidak adanya mekanisme prioritas SI/TI yang jelas, manajemen informasi yang buruk (data yang tidak konsisten dan akses yang lambat), justifikasi proyek berdasarkan aspek finansial semata, dan lainnya. Untuk menjawab permasalahan ini, diperlukan sebuah perencanaan strategis sistem informasi. Penelitian ini bertujuan untuk membuat rumusan perencanaan strategis sistem informasi di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie berdasarkan metodologi Ward dan Peppard. Seluruh data yang digunakan pada penelitian ini didapatkan melalui proses wawancara, observasi, kuesioner, studi dokumen organisasi, dan studi literatur. Analisis yang dilakukan adalah analisis internal bisnis (value chain, critical success factor, analisis SWOT), analisis eksternal bisnis (analisis PESTEL dan analisis five competitive forces), analisis internal SI/TI, dan analisis eksternal SI/TI. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah perencanaan strategis SI/TI (yang terdiri dari strategi SI yang mengatur bagaimana setiap unit organisasi menggunakan SI, strategi TI yang mengatur bagaimana investasi TI dan perencanaan layanan TI, dan strategi manajemen SI/TI yang mengatur mekanisme tata kelola untuk mendukung kesuksesan implementasi strategi dan pencapaian tujuan bisnis); pemetaan 28 sistem informasi masa depan ke dalam McFarlans application portfolio; dan implementasi pengadaannya selama tiga tahun ke depan dalam bentuk roadmap aplikasi.

Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie is one of the higher education located in North Jakarta with a vision to become one of the leading School of Business in Indonesia with regional and international insight, with superior quality based on World Class University standard. In support of its vision, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie intends to strive for maximum utilization of IT and remain in line with the vision and mission of the institution. In fact, the use of IT at the Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie considered not in accordance with the vision and mission. Some of the problems that occur are unintegrated systems, IS / IT investments that do not support business objectives (e.g. videotron procurement), lack of clear IS / IT priority mechanisms, poor information management (inconsistent data and slow access), justification of the project on the basis of mere financial aspect, and several others. To solve this problem, a strategic planning of information system is needed. This study aims to create a strategic information system formulation at Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie based on Ward and Peppard methodology. All data used in this research is obtained through interview process, observation, questionnaire, organization document study, and literature study. The analysis conducted by the researcher consisted of internal business analysis (value chain, critical success factor, SWOT analysis), external business analysis (PESTEL analysis and five competitive forces analysis), internal analysis of SI / TI, and external analysis of SI / TI. The result of this research is an information system strategic planning (consisting of an SI strategy that regulates how each organizational unit uses IS, an IT strategy that governs how IT investments and IT service planning, and an IS / IT management strategy that governs governance mechanisms supporting the success of strategy implementation and achieving business objectives); map of 28 future information systems in form of McFarlans application portfolio; and implementation plan over the next three years in the form of application roadmap."
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Paris: 1907, 1957
320.944 Ins
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Namira Azzahra Febriyani
"Laporan magang ini membahas tentang evaluasi prosedur pengujian terinci melalui inspeksi pada bukti audit yang dilakukan oleh KAP MYG atas akun penjualan KSO IFI. KSO IFI merupakan perusahaan ventura bersama yang bergerak di industri real estat. Kebijakan akuntansi atas bentuk usaha ventura bersama berikut dengan pencatatannya pada laporan konsolidasi mengacu pada PSAK 66 dan kebijakan akuntansi atas pendapatan dari kontrak dengan pelanggan yang diterapkan oleh KSO IFI mengacu pada PSAK 72. KAP MYG melakukan prosedur pengujian terinci pada penjualan untuk menguji asersi occurrence, completeness, dan accuracy. Berdasarkan hasil analisis dan evaluasi yang telah dilakukan, dihasilkan kesimpulan bahwa prosedur test of details yang dilakukan oleh KAP MYG telah sesuai dengan standar audit yang berlaku dan KSO IFI telah mengimplementasikan PSAK 66 dan PSAK 72 pada pencatatan aktivitas keuangannya secara tepat.

This internship report explains the evaluation of test of details procedure through the inspection of audit evidence conducted by KAP MYG on the KSO IFI sales account. KSO IFI is a joint venture company in a real estate industry. The accounting policy for joint venture and their recording in the consolidated statements refers to PSAK 66 and the accounting policy on revenue from contracts with customers implemented by KSO IFI refers to PSAK 72. KAP MYG performed test of details procedure on sales to test the occurrence, completeness, and accuracy of the transactions. According to the results of the analysis and the evaluation, it is concluded that the test of details procedure performed by KAP MYG is in accordance with applicable audit standards and KSO IFI has properly implemented PSAK 66 and PSAK 72 in recording its financial activities."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Vina Trecira Panigoro
"Spextrum merupakan produsen tas Indonesia yang berspesialisasi pada tas dengan material 100% reflektif. Dalam perjalanannya, Spextrum memiliki beberapa permasalahan, yaitu kurang spesifiknya target konsumen, rendahnya brand awareness serta positioning yang belum jelas. Tugas Karya Akhir ini membahas perencanaan strategi komunikasi pemasaran Spextrum yang dilakukan melalui analisis perilaku dan persepsi konsumen. Untuk menjawab permasalahan yang dimiliki Spextrum, dilakukan analisis perilaku dan persepsi konsumen menggunakan perceptual mapping dan VALS untuk menemukan target pasar primer serta mengetahui karakteristiknya secara spesifik. Data diperoleh melalui wawancara dengan dua co-founder Spextrum serta wawancara mendalam dengan target konsumen potensial Spextrum. Setelah melakukan analisis perilaku dan persepsi konsumen, peneliti menentukan atribut yang sesuai untuk merancang konsep kreatif serta pesan yang akan disampaikan oleh Spextrum. Output yang dihasilkan dari penelitian ini adalah perencanaan konsep kreatif strategi komunikasi yang diturunkan ke dalam messaging platform sebagai dasar dalam menyusun positioning, key message, value proposition serta copy blocks yang sesuai dengan Spextrum. Evaluasi dilakukan dengan pengumpulan data kuantitatif untuk mengukur penerimaan target konsumen terkait strategi pesan yang ditawarkan.

Spextrum is Indonesia’s bag producer that specializes in producing a fully reflective bag. As a new comer, along their business journey, Spextrum finds several problems such as unspecific market targeting, low brand awareness and unclear positioning. This final assignment will focus on Spextrum’s strategic marketing communication planning which was made possible by analyzing their consumer’s behaviour and perception. The problems found are then analyzed through perceptual mapping and VALS model to discover their primary target as well as knowing their characteristics specifically. Data(s) are obtained from an interview with Spextrum’s co-founder and also an in-depth interview with Spextrums market. Corresponding attributes are determined after gathering some findings from consumer analysis. The attributes found are used to plan Spextrum’s creative concept and key message. Outputs generated from this research are applied into Spextrum’s messaging platform to effectively create positioning, key message, value proposition and copy blocks. Later, evaluation is done through quantitative research to determine potential target market’s reception towards Spextrum’s offered strategies and concept."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Palte, J.G.L.
Bussum : Romen, 1975
992.05 P 32 i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Friana Asmely
"ABSTRAK
Nama : Friana AsmelyProgram Studi : Kajian Administrasi Rumah SakitJudul :Usulan Rancangan Perencanaan Strategis RSUDKelas D Kebayoran Baru Tahun 2017 - 2021Latar belakang: Upaya mengembalikan pelayanan kuratif menjadi promotifpreventif di DKI Jakarta dengan cara mendirikan RSUD Kelas D di 44 Kecamatanuntuk kuratif dan mengembalikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan upayapreventif promotifnya ke Puskesmas Kecamatan dan Kelurahan, menyebabkansalah satu lahan Puskesmas Kecamatan Kebayoran Barudibangun menjadi RSUDKelas D. Untuk itu perlu disusun Usulan Rancangan Perencanaan Strategis RSUDKebayoran Baru yang memuat Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategi, Kebijakan,Program dan Kegiatan Pembangunan di bidang Kesehatan berdasarkan kondisidan potensi wilayah Kebayoran Baru.Metode: Jenis penelitian ini adalah kualitatifdengan melakukan telaah datasekunder dan primer untuk tahap pengumpulan data dan focus group discussion FGD pada tahapan the input stageuntuk mengetahui posisi RSUD KebayoranBaruserta saatthe matching stageuntuk menemukan alternatif strategi,danConcensuss Decision Making Group CDMG pada tahap pemilihan strategi thedecision stage . Penelitian dilakukan di RSUD Kebayoran Baru pada bulan Aprilsampai Juni 2017. Analisis data menggunakan Matriks TOWS dan MatriksEksternal Internal sehingga bisa ditetapkan strategi terpilih untuk RSUDKebayoran Baru melalui Quantitative Strategic Planning Matrix QSPM .Hasil: Berdasarkan analisa hasil pengamatan lingkungan eskternal dan internalditemukan 10 sepuluh peluang, 5 lima ancaman, 9 sembilan kekuatan dan 5 lima kelemahan yang mempengaruhi penyusunan Renstra RSUD KebayoranBaru.Berdasarkan hasil analisa Matriks TOWS, posisi RSUD Kebayoran Baruberada di Kuadran 4 Future Quadrant sedangkan pada IE Matriks berada dikuadran II Growth and Build . Hasil matching stage ditemukan strategi yangsama adalah :Market penetration, Product development, Market development,Integration vertical and horizontal . Penetapan strategi yang akan digunakanberdasarkan QSPM adalah Product Development.Kesimpulan: Keseluruhan faktor eksternal dan internal yang dianalisis padapenelitian ini mempengaruhi penyusunan rencana strategis RSUD KebayoranBaru, sehingga hasil analisis dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pengambilkebijakan di Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta untuk ditetapkan sebagaiPerencanaan Strategis RSUD Kebayoran Baru 2017 - 2021.Kata Kunci: Rencana, Strategis, RSUD, Kelas D, Kebayoran Baru

ABSTRACT
Name Friana AsmelyStudy Program Hospital AdministrationTitle Health Strategic Planning for Class DKebayoran Baru General Hospital 2017 2021Background Efforts to restore curative care to promotive and preventive care inDKI Jakarta by establishing 44 District Class D General Hospital for curativepurpose and restore public health service in promotive and preventive efforts todistrict and village public health center cause one of Kebayoran Baru publichealth center land built into class D general hospital. Therefore the strategicplanning proposal of Kebayoran Baru General Hospital should be prepared, whichinclude its vision, mission, purpose, targets, strategies, policies, programs andactivities of health development according to its area condition and potentials.Methods This is a qualititative study, held by secondary data analysis andprimary data for data collection the input stage , which catagorized based oninternal and external factor variables, Focus Group Discussion at data analysis the matching stage and Concensuss Decision Making Group CDMG atstrategic selection the desicion stage . This study was conducted at KebayoranBaru General Hospital from April to June 2017. Data analysis using TOWSMatrix and Internal External Matrix to decide which strategies to be used forexpansion of Kebayoran Baru public health center into Kebayoran Baru Generalhospital by Quantitative Strategic Planning Matrix QSPM .Results Observation of internal and external analysis results found that therewere 10 opportunities, 5 threats, 9 strengths and 5 weaknesses affectingKebayoran Baru general hospital strategic planning preparation. According toTOWS matrix analysis, its position was at the fourth quadrant future quadrant while IE matrix was at the second quadrant Growth and Build . Matching stageresults shows several strategies were in common Market Penetration, ProductDevelopment, Market Development and Integration vertical and horizontal .Strategic selected by QSPM in order of priority Product Development.Conclusion Every internal and external factors analyzed in this study affectingKebayoran Baru strategic planning preparation, so this analysis result could beused as a matter of consideration for the stakeholders in Health Office of DKIJakarta Province to be stated as Kebayoran Baru General Hospital StrategicPlanning."
2017
T48641
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Merlyn Rumiris
"Wabah COVID-19 yang melanda Indonesia pada tahun 2020 lalu telah membawa dampak begitu besar dalam kehidupan masyarakat, khususnya bagi para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Berdasarkan data dari salah satu lembaga riset Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) disebutkan bahwa UMKM merupakan sektor pertama yang paling terdampak dikarenakan adanya pembatasan ruang gerak yang mengakibatkan penjualan menurun drastis (CNN Indonesia, 2021). Dinamika tersebut dirasakan langsung oleh salah satu pengusaha di bidang pengerjaan kayu (woodworking) asal Bekasi, yaitu Arteacraft Mitra Jati yang telah berdiri sejak tahun 2018. Selain hambatan dari COVID-19, berdasarkan hasil analisis dan observasi yang telah dilakukan ditemukan juga bahwa Arteacraft Mitra Jati masih belum melakukan penajaman terhadap apa yang diinginkan konsumen dari produknya, sehingga belum dapat bertindak secara strategis dan menginformasikan, serta memposisikan produk atau layanan yang dimiliki ditengah persaingan kompetitor yang ketat. Tugas karya akhir ini dibuat untuk membantu Arteacraft Mitra Jati dalam memperkuat brand mereka di tengah ketatnya persaingan dengan memanfaatkan ekuitas brand yang diperoleh melalui brand audit melalui rangkaian program "Adjustable Your Woodthentic Needs”. Pengaplikasian program tersebut akan memanfaatkan keempat jenis media yang terdapat pada PESO, serta membuat positioning dan identitas brand yang lebih kuat. Sejumlah kegiatan yang akan dilakukan pada program ini terdiri dari pembuatan situs web dan halaman perusahaan di LinkedIn, pengoptimalan media sosial yang akan diikuti dengan pemasangan iklan di media sosial, kemudian akan ada kolaborasi dengan salah satu mitra kolaborator dan diakhiri dengan penyebaran rilis berita untuk mengoptimalkan publisitas dari brand. Rangkaian kegiatan pada program dipetakan ke dalam customer journey untuk menggambarkan hubungan, interaksi dan perjalanan yang dilalui oleh konsumen dengan brand. Target khalayak yang akan disasar dari program tersebut adalah masyarakat dari kalangan menengah dari usia 25-40 tahun yang menggunakan produk-produk berbahan kayu dalam kehidupan sehari-hari dengan wilayah Jabodetabek sebagai target sekunder dan juga sekitar Pulau Jawa untuk target primer, serta mengutamakan kepuasan akan hasil dengan memprioritaskan kualitas dan juga keautentikan dari suatu produk. Program ini memerlukan biaya sebesar Rp 25.200.000,- selama 4 bulan (Augustus - November 2022). Pada akhir program, akan dilakukan pengukuran keberhasilan akan dievaluasi melalui input, output dan outcomes untuk masing-masing kegiatan.

The COVID-19 outbreak that hit Indonesia in 2020 had a huge impact on people's lives, especially on MSMEs (Micro, Small and Medium Enterprises). Based on data from an Economist research institute, the Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), it was stated that MSMEs were the first sector most affected due to restrictions on space for movement which resulted in sales dropping drastically (CNN Indonesia, 2021). This dynamic was felt directly by one of the entrepreneurs in the woodworking sector from Bekasi, namely Arteacraft Mitra Jati which was established in 2018. In addition to the obstacles from COVID-19, based on the results of the analysis and observations that have been made, it was also found that Arteacraft Mitra Jati still has not sharpened what consumers want from their products, so they have not been able to act strategically and inform, and position their products or services in the midst of intense competition. This final project was created to help Arteacraft Mitra Jati in strengthening its brand in the midst of intense competition by utilizing brand equity obtained through a brand audit through a series of "Adjustable Your Woodthentic Needs" programs. The application of this program will utilize the four types of media contained in PESO, and create a stronger brand positioning and identity. A number of activities that will be carried out in this program consist of creating a website and company page on LinkedIn, optimizing social media which will be followed by advertising on social media, then there will be a collaboration with one of the partner's collaborators and ends with the dissemination of news releases to optimize the publicity of the brand. The series of activities in the program are mapped into the customer journey to describe the relationship, interaction, and journey that consumers take with the brand. The target audience of the program will be a are people from the middle class from the age of 25-40 years who use wood-based products in their daily lives with the Jabodetabek area as a secondary target and also around Java Island as primary targets, and prioritizes satisfaction with results by prioritizing the quality and authenticity of the product. a product. This program costs IDR 25,200,000,- for 4 months (August - November 2022). At the end of the program, success measurements will be evaluated through inputs, outputs, and outcomes for each activity."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Meliana Purba
"Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris pengaruh identifikasi klien dan identifikasi profesional auditor terhadap kualitas audit. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada KAP Big 4 dan KAP Non Big 4 di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa client image merupakan pembentuk identifikasi klien oleh auditor. Sedangkan audit tenure dan client importance tidak terbukti berhubungan dengan identifikasi auditor-klien. Identifikasi klien terbukti menurunkan kualitas audit yang diukur dengan tindakan penurunan kualitas audit oleh auditor. Disisi lain identifikasi auditor-klien tidak terbukti menurunkan kualitas audit yang diukur dengan auditor’s client acquiescence. Identifikasi professional juga tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

The purpose of this study is to prove empirically the influence of client identification and professional identification by the auditor on audit quality. The sample used in this study is the auditor working on Big KAP 4 and KAP Non Big 4 in Indonesia. The results of this study indicate that the client image is a form of client identification by the auditor. While tenure and client importance audits are not proven to be related to auditor-client identification. Client identification has been shown to decrease audit quality as measured by reduced audit quality acts by auditors. On the other hand, auditor-client identification is not proven to decrease audit quality as measured by the auditor's client acquiescence. Professional identification also has no effect on audit quality.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>