Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 160989 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Reza Pahlevi
"ABSTRAK
Switching intention merupakan factor yang menyebabkan konsumen dapat kehilangan loyalitasnya terhadap suatu produk atau jasa. Dalam tesis ini dilakukan penelitian mengenai factor-faktor apa sajakah yang dapat mempengaruhi switching intention pada produk Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh customer satisfaction yang dipengaruhi oleh product quality dan perceived price dan switching barriers yang dipengaruhi oleh switching cost dan customer lock-in terhadap switching intention, juga pengaruh moderasi switching barriers terhadap hubungan customer satisfaction dan switching intention Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Hasil penelitian tesis ini menunjukkan bahwa customer satisfaction dan switching barriers dapat mempengaruhi switching intention dan juga switching barriers dapat memoderasi hubungan antara customer satisfaction dan switching intention. Sehingga para marketers disarankan menggunakan strategi customer satisfaction dan switching barriers untuk mencegah terjadinya switching intention pada konsumennya.

ABSTRACT
Switching intention is one factor that cause a costumer leaves a product or services. This thesis apply a research about what factors that effect switching intention Microsoft windows to Apple Mac Os. The goal of this research is to examine the effect of customer satisfaction effected by product quality and perceived price and switching barriers effected by switching cost and customer lock in to switching intention, also the effect of switching barriers moderate the relationship between customer satisfaction and switching intention Microsoft Windows to Apple Mac Os. The result of this thesis concludes that customer satisfaction and switching barriers have significant effect to switching intention, also switching barriers can moderate relationship between customer satisfaction and switching intention. Therefore marketers are advised to use the customer satisfaction and switching barriers strategy to avoid switching intention in their customers. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51652
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anjani Yaumil Arafah
"Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek pada kedai kopi lokal di Bandung. Bertambahnya jumlah kedai kopi lokal di Bandung menandakan meningkatnya persaingan di industri kopi, sehingga pengelola harus membuat strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yang menjadi kunci keberlangsungan usahanya. Penelitian ini dilakukan terhadap 214 responden yang diperoleh melalui metode random sampling dengan menggunakan metode analisis data Structural Equation Modeling. Hasilnya, ditemukan bahwa tingkat keterlibatan dan kepuasan konsumen terhadap merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.

This study aims to examine the effect of customer involvement on brand loyalty at a local coffee shop in Bandung. The increase in the number of local coffee shops in Bandung indicates increasing competition in the coffee industry, so managers must make strategies to increase customer loyalty which is the key to the continuity of their business. This research was conducted on 214 respondents who were obtained through random sampling method using data analysis method Structural Equation Modeling. The result, it was found that the level of consumer involvement and satisfaction with brands has a positive effect on brand loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bernado Suryaatmaja
Jakarta: Dinastindo, 1996
005.369 BER n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Diki Septanto
Jakarta : Elex Media Komputindo , 1998
005.368 4 DIK m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Seguis, Steve
New York: McGraw-Hill, 2008
005.42 SEG m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ekasari Puspaningrum
"Skripsi ini mempelajari tentang pengaruh variabel yang tidak berwujud yang mempengaruhi persepsi kualitas konsumen dan intensi pembelian kembali. Menemukan bahwa citra toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap intensi pembelian kembali. Tiga hal tersebut mempengaruhi intensi pembelian kembali yang merupakan bagian yang dimediasi oleh persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap intensi pembelian kembali, menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas konsumen terhadap intensi pembelian kembali. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data dilakukan dengan metode survey melalui kuesioner. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen ?Minimarket X? Jakarta dengan jumlah sampel 115 orang dan teknik pengambilan sampel dengan conventional dan judgemental sampling. Software yang digunakan adalah Statistical Process Social Science (SPSS) dan Lisrel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) citra toko dan variasi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, 2) citra toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian kembali, 3) persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian kembali.

This study examines the effect of intangible extrinsic cues on consumer quality perception and repurchase intention Find that store image product signatureness and quality variation toward repurchase intention reduces both outcomes All efects of the three extrinsic cues on purchase intention are partially mediated by quality perception The purpose of this study is to analyze and explain the effect of store image product signatureness and quality variation to the repurchase intention analyze and explain the influence of perceived quality of consumers repurchase intention Types of research used in this research is quantitative research Method of data collection is done through a questionnaire survey method Population and sample in this study is that consumers Minimarket X Jakarta with a sample of 115 people and with conventional sampling techniques and judgmental sampling Software used is Statistical Process Social Science SPSS and Lisrel The results showed that 1 the store image and quality variation have a positive and significant impact on the quality perception 2 the store image has a positive and significant impact on repurchase intentions 3 quality perception has a possitive and significant impact on repurchase intention.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46875
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Ariyani
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membandingkan tingkat
satisfaction dari customer di specialty store dan di conventional store, serta
variabel yang mempengaruhi tingkat satisfaction di kedua jenis store tersebut.
Kasus yang diteliti adalah pemasaran daging ayam di DKI Jakarta. Penelitian ini
merupakan replikasi dari penelitian Huddleston et al (2008). Metode analisis data
yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, uji validitas, analisis
korelasi dan analisis regresi. IBM SPSS Statistics 20 digunakan sebagai alat bantu
penelitian. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa variabel product quality,
employee service dan loyalty building service berhubungan positif secara
signifikan dengan satisfaction pada specialty store. Sedangkan pada conventional
store variabel yang berhubungan positif secara signifikan adalah employee service
dan loyalty building service

ABSTRACT
The purpose of this research is to determine and compare the level of
customer satisfaction from specialty store and conventional store, also the
variables that influence the level of satisfaction in both stores. This research takes
on the case study of marketing chicken meat in DKI Jakarta. This study is a
replication of Huddleston et al (2008). Data analysis methods used were
frequency distribution, reliability test, validity test, correlation analysis and
regression analysis. IBM SPSS Statistics 20 is used as a research tool. The results
indicates that the product quality, employee service and loyalty building service
are positively and significantly related with satisfaction on specialty stores. While
in conventional stores satisfaction related positively and significantly with
employee service and loyalty-building service."
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hanna Damayanti
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra perusahaan, dan nilai konsumen terhadap loyalitas konsumen dalam penerapan strategi green marketing. Penelitian ini mengambil studi kasus produk kosmetik The Body Shop. Data diambil dari 200 responden yang pernah menggunakan paling tidak 1 jenis produk The Body Shop. Analisis data menggunakan dengan metoda analisis structural equation model melalui perangkat lunak Lisrel. Penelitian ini terdiri dari 8 hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai emosional, nilai sosial, dan nilai harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk dan citra perusahaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan citra perusahaan juga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Implikasi manajerial diberikan untuk meningkatkan performa perusahaan.

This study aims to analyze the influence product quality, corporate image, consumer loyalty and consumer value in the implementation of green marketing strategy. This research is a case study of The Body Shop. Data were taken from 200 respondents who had used at least one type of product of The Body Shop. Regression data analysis with structural equation model (SEM) analysis method using the software Lisrel. This study consists of 8 hypothetical results showed that the emotional value, social value, and price value has a positive and significant influence on consumer satisfaction. While product quality and corporate image does not have a significant influence on consumer satisfaction. Product quality and corporate image also has a significant influence on consumer loyalty. Managerial implications are given to improve the performance of the company.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2002
005.3 MIC
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Dina A. Heryanto
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1988
005.13 HER m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>