Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 92685 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cahill, Denis J.
Jakarta: RajaGrapindo Persada, 2004
658.8 CAH s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Rayhan Kusuma Wardhana
"Apapun bentuknya, seni adalah sesuatu yang disukai banyak orang, bisa berupa lukisan, musik, menari, dll. Alasan mengapa seni dicintai oleh banyak orang adalah karena seni dapat diekspresikan dalam bentuk apa saja suasana, mulai dari ceria, sedih, dan marah, tidak ada suasana khusus yang tercipta seni, salah satunya adalah seni lukis yang dapat mengungkapkan semua perasaan dan emosi kita. Lembur, Perkembangan teknologi juga berdampak positif bagi perkembangan seni lukis. Ray & Art adalah merek global yang menjual dua jenis lukisan, yaitu lukisan buatan tangan dibuat di atas kanvas dan lukisan digital yang dibuat dengan aplikasi komputer seperti Photoshop atau Corel. Selain menjual lukisan, Ray & Art juga menyediakan masterclass untuk umum tentang cara melukis membuat lukisan bagus di atas kanvas atau secara digital menggunakan aplikasi komputer. Alasan mengapa Ray & Art juga menjual lukisan dalam bentuk digital dikarenakan maraknya perkembangan teknologi, terutama teknologi layar yang membuat gambar terlihat sangat nyata dan tajam. Munculnya perkembangan aset digital seperti NFT juga membuat seni digital bisa dijual dengan harga fantastis harga.

Whatever its form, art is something that many people like, can be painting, music, dance, etc. The reason why art is loved by many people is that art can be expressed in any atmosphere, ranging from cheerful, sad, and angry, there is no special atmosphere in creating art, one of which is painting that can express all of our feelings and emotions. Over time, technological developments also have a positive impact on the development of painting. Ray & Art is a global brand that sells two kinds of painting, handmade painting that?s made on canvas and digital painting that?s created with computer apps like Photoshop or Corel. In addition to selling paintings, Ray & Art also provide a masterclass for public on how to make great paintings on canvas or digitally using computer apps. The reason why Ray & Art also sells painting in digital form is due to the proliferation of technological developments, especially screen technology that makes images look very real and sharp. The emergence of the development of digital assets such as NFT also makes digital arts able to be sold at fantastic prices."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Steger, Manfred B
Yogjakarta: Lafadl Pustaka, 2006
337 STE gt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Choffray, Jean-Marie
New York: John Wiley, 1980
658.83 CHO m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Henderson, Ronald Frank
Cambridge, UK: Bowes and Bowes, 1951
658.15 HEN n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Friedman, Thomas L.
New York: Farrar, Straus and Giroux, 2008
320.5 Fri h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bowden, Tim
Sydney : Collins, 1987
070.924 BOW o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Eka Putri
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengelolaan retribusi pelayanan pasar di Kota
Solok. Penelitian ini merupakan penelitian post positivist dengan jenis penelitian
bersifat deskriptif. Teori yang digunakan adalah teori manajemen pendapatan
daerah, retribusi daerah, dan retribusi pasar. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa penyebab tidak tercapainya target penerimaan retribusi pelayanan pasar
adalah tidak optimalnya pengelolaan retribusi pelayanan pasar yang dilakukan
oleh Kantor Pengelolaan Pasar. Pada tahap identifikasi, kurangnya pengawasan
terhadap pergantian pedagang, serta masih banyak pedagang yang tidak
mengetahui kewajibannya sebagai wajib retribusi. Pada tahap penetapan,
kurangnya pemahaman petugas tentang hubungan antara retribusi dengan
pelayanan yang diberikan, selain itu target yang ditetapkan tidak sesuai dengan
potensi, serta tarif yang dikenakan tidak sesuai dengan peraturan. Pada tahap
pemungutan, tidak adanya penegakkan hukum kepada petugas maupun pedagang
yang melanggar, serta adanya ketidaknyamanan bagi pedagang disebabkan oleh
kondisi pasar yang tidak tertata.

ABSTRACT
This thesis discusses about management of market service charges by Market
Management Office at Solok City. This research is a post-positivist research with
the type of descriptive research. The theory is used to analyze this research
include local revenue management, user charges, and market charges. The result
showed that the reason why the target of market service charges?s revenue
couldn?t be achieved is the not optimal management of market service charges. At
the stage of identification, there are lack of control of the exchange of the seller
and many sellers still not aware of their obligations as a charges payer. At the
stage of assessment, there are lack of understanding about the relation between
user charges and the services provided, and then the target set does not
accordance with the potential, as well as the tariff imposed is also not accordance
with the regulation. At the stage of collection, there are lack of law enforcement to
the officer nor the seller and the seller feel inconvenience caused by market
conditions that are not well-ordered."
2016
S64402
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bagas Wira Paksi
"Tesis ini membahas tentang pembinaan usaha yang dilakukan oleh penulis dan Rumah Zidny Cincau, sebuah perusahaan usaha rumah tangga yang memproduksi dan menawarkan minuman traditional asli cincau hitam tanpa bahan pengawet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu merumuskan model bisnis yang berkelanjutan, untuk membantu produk untuk menembus pasar yang lebih luas dan untuk membantu meningkatkan bisnis proses mereka untuk menghasilkan nilai lebih kepada pelanggan. Rekomendasi untuk Rumah Zidny Cincau adalah model bisnis yang komprehensif, strategi pemasaran untuk menarik pelanggan baru, mengembangkan produk baru untuk meningkatkan daya saing, dan meningkatkan identitas merek mereka yang dapat menjadi pembeda dari kompetitor lain. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif. Kesimpulan dari pembinaan bisnis ini Rumah Zidny Cincau telah melakukan beberapa rencana jangka pendek, dan sebagai hasilnya ada peningkatan omset, penjualan, dan juga reseller untuk Rumah Zidny Cincau.

This thesis discusses about a business coaching conducted by writer and Rumah Zidny Cincau, a household business company which provide and offer original black cincau drink without preservative. The goals of this thesis are to help formulate a sustainable business model, to help the product to penetrate more in the market and to help increasing their process to generate more value to the customers. The recommendation for Rumah Zidny Cincau is a comprehensive business model, marketing strategies to attract new customers, develop new product to increase competitiveness, and improve their brand identity that can be the differentiator from others. Methods used in this thesis are qualitative data analysis. The conclusion of this business coaching is Rumah Zidny Cincau has done some of the short-term plans, and as a result there is an increase in the turnover, sales, and also reseller for Rumah Zidny Cincau."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>