Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 118529 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Istiadi
"The trend of marketing approaches that used by the company recently moved so lastly. A lot of marketing approach have born so fast but a lot of them has left by the company so quickly.
The Network Marketing Concept or more known as Multi Level Marketing Concept is a Marketing Concept that known by a lot of people all over the world. The next step is the birth of concept of Multi Level Marketing Shariah, the concept of Multi Level Marketing that is based on Islamic Spirit for getting their performance according to Al-Qur'an and Sunnah.
But what we called Concept of Multi Level Marketing Shariah is a concept that still so strange in our mind. People then want to know, what concept is this and how is the application of this concept in a company? And what are the indicators of its success?
By using theory of Multi Level Da'wah by Hidayat (2003:4) and Descriptive Method of Research that consist of study of reference and field of study, the writer want to answer what is Concept of Multi Level Marketing Shariah, how is the application of this concept in the company, what are the differences with the conventional and what are the indicator of its success in the company.
At the end of this research analysis, the writer also try to give a SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threat) analysis on the application of this concept at PT. Ahad Net International.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13951
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Dewi
"Sistem Multi Level Marketing (MLM) masih menjadi permasalahan yang kontroversial hingga saat ini, terutama bagi ummat Islam terhadap kebolehan penggunaan sistem ini; karena berbagai kasus sering terjadi yang menyangkut dengan sistem MLM. Meskipun kemudian telah muncul MLM Syariah, namun kekhawatiran terhadap penggunaan sistem ini tetap ada. Skripsi ini dibuat untuk dapat mengetahui secara jelas bagaimana kedudukan sistem ini bila di tinjau dari Hukum Perikatan Islam, serta bagaimana pelaksanaan dan penerapan sistem MLM yang ada pada PT. Ahad-Net Internasional sebagai MLM syariah ."
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2001
S20967
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cornelius Djati Kusrianto
"PT. Centranusa Insancemerlang merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang cukup besar di Indonesia, banyak orang mendaftar sebagai anggota dengan harapan Ingin cepat kaya. Di satu sisi bahwa menekuni usaha Multi Level Marketing dapat mendatangkan penghasilan yang berlipat ganda, di sisi lainnya ternyata banyak masyarakat yang tertipu oleh perusahaan
yang berkedok Multi Level Marketing.
Tujuan penulisan ini adalah untuk membuktikan bahwa dengan menekuni usaha Multi Level Marketing dapat memberikan penghasilan yang berlipat ganda dengan syarat mau bekerja keras sesuai komitmen bersama, dan untuk itulah penulis masuk menjadi salah satu anggota jaringan atau menjadi distributor salah satu kelompok jaringan yang cukup besar.
Dari penelitian yang di lakukan ternyata bahwa menekuni usaha Multi Level Marketing diperlukan kerja keras dan ketekunan2 tidak seperti yang di bayangkan, karena usaha Multi Level Marketing memerlukan interaksi jaringan sosial yang besar, sehingga untuk membuktikan bahwa berlipatnya penghasilan adalah karena berkembangnya Jaringan dl dalam kelompok, sehingga dari hasil uji secara statistik hal dimaksud dapat di buktikan.
Perlu di sampaikan di sini bahwa sebagai suatu Jenis usaha yang relatif baru, maka menekuni usaha ?Multi Level Marketing? dapat menciptakan lapangan kerja baru serta dapat mencetak wira usaha yang cukup tangguh, sehingga Sumber Daya Manusia yang ada dapat teruji kemampuan dan semangat juang yang tinggi, dapat di sarankan pula agar dalam kegiatan sponsorisasi anggota
jaringan untuk memperluas jarlngan penjualan, perlu Iebih selektif agar organisasi efektif, karena besarnya jaringan bukan jaminan untuk memperoleh penghasilan
besar, dengan kata lain bahwa yang terutama adalah kualitas para anggota bukan kuantitasnya.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T3837
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Risya Primanda Chairani Aulia
"Komunikasi Persuasi merupakan hal yang penting dilaksanakan pada setiap sistem bisnis Multi Level Marketing (MLM). Keahlian komunikasi persuasi dibutuhkan agar dapat membuat orang yakin untuk mengikuti bisnis tersebut, sehingga jaringan bisnis semakin berkembang. Salah satu bentuk kegiatan komunikasi persuasi yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan MLM adalah aktivitas presentasi bisnis, atau yang biasa disebut dengan prospek.
Makalah ini akan memaparkan analisis komunikasi persuasi pada kegiatan prospek yang dijalankan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera, sebagai salah satu MLM dengan peningkatan jumlah anggota tercepat di Indonesia. Data didapat dengan observasi langsung pada aktivitas prospek, dan juga melakukan wawancara kepada beberapa distributor MLM PT.MSS. Analisis dilakukan dengan menilai kegiatan prospek terhadap tiga komponen komunikasi persuasi, yaitu Komunikator, Pesan, dan Komunikan.
Hasil temuannya adalah MLM PT.MSS telah melaksanakan komunikasi persuasi yang efektif, karena telah berhasil menerapkan ketiga komponen komunikasi persuasif pada kegiatan prospeknya.

Persuasive Communication is a delicate element on the Multi-Level Marketing business (MLM). The skill of persuasive needed to make people believe to follow the business; it will create a developed business network. One form of the Persuasive Communication that run by MLM companies is business presentation, or well known by prospect.
This paper will explain the analysis of Persuasive Communication on prospect activity that run by PT. Melia Sehat Sejahtera, as one of the MLM with the rapidly increasing number of member in Indonesia. Data was collected by direct observation on the prospect activity, and also interviewed some of the MLM’s distributors. Analysis was done by valued prospect activity toward three components of persuasion communication, which is Communicator, Message, and Communicant.
The result shows that MLM by PT.MSS has successfully done an effective persuasive communication, because successfully applied three persuasive components on the prospect activity.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fransiskus Suwandi
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Clothier, Peter J.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1994
R 658.8 CLO m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Clothier, Peter J.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1994
658.8 CLO m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Riniyanti P. Tassakka
"Penelitian ini berjudul Analisis Kegiatan Marketing Public Relations dalam rangka membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kegiatan Marketing Public Relations (MPR) pada produk McAfee memberikan dampak awareness kepada konsumen, dimana hal ini dilakukan untuk menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan perusahaan IT lainnya. Penelitian ini dilakukan pada khalayak sasaran produk McAfee yaitu pemakai dari produk McAfee itu sendiri dan mengetahui perkembangan dunia tekhnologi. Dalam metode penelitian, peneliti menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif, paradigma kontruktivis. Dalam pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data wawancara mendalam (In-depth interviewing).
Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa McAfee diduga telah berhasil meningkatkan awareness dari audience. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dampak Marketing Public Relations disusun yang dilakukan oleh McAfee diduga menjadi suatu bauran strategi secara tepat. Dalam rangka membangun brand awareness konsumen dengan menggunakan marketing communication mix dan didukung oleh sarana yang ada. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan Marketing Public Relations yang diselenggarakan oleh McAfee diduga telah berhasil meningkatkan awareness dari audience. Kegiatan Marketing Public Relations itu penekanannya bukan pada selling ( seperti pada kegiatan periklanan). Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang kuat terhadap tingkat awareness konsumen.

This research titled Analysis Activity of Marketing Public Relations in order to build brand awareness (Case Study on the McAfee Products in PT.Transition Systems Indonesia). The purpose of the research is to analyze whether the activities of Marketing and Public Relations (MPR) on the McAfee products to give effect to the consumer awareness, where this is done to face tight competition with other IT companies. This research was conducted at the target audience of users of McAfee products from McAfee's own product and know the world of technology development. In a research method, researchers used a qualitative descriptive research approaches, paradigms Constructivism. The data were collected by In-depth interviewing.
From the results of data analysis, the output showed that McAfee consectuable has succeeded in increasing awareness of the audience. In this research we can conclude that the impact of Marketing and Public Relations organized by McAfee is supposed to be a mix of strategies as appropriate. In order to build brand awareness among consumers by using marketing communication mix and is supported by the existing facilities. The implication of this research showed that the activities of Marketing and Public Relations organized by McAfee is alleged to have managed to increase awareness of the audience. Marketing and Public Relations activities that the emphasis is not on selling (as in advertising activities). This activity is expected to give a strong impact on the level of consumer awareness.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S291
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ateng
"AHAD-NET lahir untuk melakukan perubahan dengan misi mulia: mempersatukan, memberdayakan, menyadarkan pentingnya kehalalan dan kethayyiban, mengingatkan kebenaran dan kekuatan Al Quran dan Sunnah Rasulullah, dan meng-kaffah-kan umat Islam untuk kembali kepada kekuatan azasi: berserah diri dan tunduk ikhlas kepada jalan dan ketentuan Allah SWT.
Tesis ini meneliti dan mengukur sejauh mana realita dan harapan sesuai misi telah dialami dan dirasakan oleh umat yang bergabung bersama AHAD-NET selama Dengan instrumen penelitian yang lolos uji validitas KMO (0,910) dan Bartlett (Sig. 0.000), serta uji realibilitas Alpha Cronbach (0,943) dengan sangat meyakinkan, maka penelitian yang menggunakan Analisis Faktor, Analisis Tandan dan Analisis Tabulasi Silang juga secara signifikan membuktikan kebenaran hipotesis bahwa AHAD-NET dapat meenberikan harapan dan realita sesuai dengan misi-misi mulianya.

AHAD-NET drives people to change with its holy mission to: unify, empower, remind the importance of halal and thayyib of our consumption, remind the truth and the power of Al Quran and Sunnah of the Prophet Muhammad (please be upon him) and to perfect muslims reaching their fundamental power by surrendering and giving their self obedience just for Allah.
This thesis tells us how far the reality and hope of people around AHAD-NET is. By using qualified and tested instruments (KMO 0,910, Bartlett's Test of Sphericity Sig 0,000 and Alpha Cronbaclr reliability test 0,943), we process the data using SPSS 's Factor Analysis, Cluster Analysis and Cross Tabulation. We conclude that the hypothesis of the reality and hope of the existence of AHAD-NET is accepted."
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
T 14881
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>