Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 22677 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chapil Hill: The University of North Carolina Press, 1974
381 BUY
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cambridge, UK: Blackwell Business, 1996
658.8 PRI
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Uhl, Kenneth P.
New York : John Wiley & Sons, 1969
658.83 UHL m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cambridge Blackwell 1995, Yogyakarta:
658.83 ADV
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Danah Zohar
Bandung: Mizan, 2005
658.834 2 DAN s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cheskin, Louis
New York, NY: Liveright, 1959
658.83 CHE w
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Illinois : Richard D. Irwin, 1958
658.83 MOT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Asseal, Henry
Boston: Kent Publishing Company, 1984
658.8432 Ass c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Anya Safira
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap serta intensi pembelian konsumen untuk batik printing sebagai barang tiruan (counterfeit). Lebih rincinya, penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan pengaruh dari faktor sosial (informative susceptibility, normative susceptability), kepribadian (value consciousness, integritas, personal gratification), dan demografi (jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, tingkat pengeluaran) terhadap sikap dan intensi pembelian batik printing.
Pengolahan data dengan Structural Equation Modelling (SEM) serta regresi berganda yang dilakukan terhadap 257 responden menemukan bahwa variabel yang memiliki pengaruh signifikan terhadap sikap konsumen adalah normative susceptibility, sedangkan variabel-variabel lainnya tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara statistik. Penelitian ini juga menemukan bahwa sikap terhadap pemalsuan secara signifikan mempengaruhi intensi pembelian batik printing. Implikasi dan berbagai saran yang dapat diberikan berdasarkan hasil penelitian ini akan didiskusikan pada bagian akhir penelitian.

This research aims to study the attitude and purchase intention of Indonesian consumers for batik printing as a counterfeit product. More specifically, the research attempts to investigate the effects of social factors (informative susceptibility, normative susceptibility), personality factors (value consciousness, integrity, personal gratification), and demographic factors (gender, age, education, expenditure) on attitude towards counterfeiting and purchase intention of batik printing.
The data analysis of 257 respondents using Structural Equation Modelling (SEM) and multiple regression shows that the only variable that has a significant effect on attitude towards counterfeiting is normative susceptibility, whereas the other variables do not have a statistically significant effect. This research also found that attitude towards counterfeiting has a significant effect on purchase intention of batik printing. The implications and suggestions from these findings are also discussed.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46686
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Oktanius T. U.
"Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis keberadaan risiko pasar, tingkat pertumbuhan penjualan (sales growrh rare) dan ukuran kemungkinan kebangkrutan perusahaan (:-score) mempengaruhi return saham di Bursa Efek Jakarta, yaitu suatu perluasan dari anomali hipotesa pasar yang etisien (pola-pola di dalam rata-rata return saham yang tidak dapat dlielaskan oleh CAPM). Sedangkan tujuan lainnya adalah melihat faktor mana yang lebih kuat pengaruhnya pada retum sahan di Bursa Saham di Indonesia. Guna pencapaian tujuan di atas, maka penelitian ini melakukan observasi pada enam buah portofolio yang dibentuk berdasarkan sales growth rate dan nilai z-score perusahaan di masa lalu pada periode Juli 1999 sampai dengan November 2003. Vaiabel independen dalam analisis regresi menggunakan data time series adalah risiko pasar (excess reiurn pasar dengan suku bunga BI bulanan), faktor tiruan sales growth rate yang terhubung kan dengan return saham sena faktor tiruan :-score rare perusahaan yang terhubungkan dengan return saham. Hasil utama penelitian ini menemukan bahwa : (1). Regresi time series menggunakan faktor risiko pasar, sales growth rate dan z-score, secara parsial maupun secara bersama signitikan mempengaruhi return saham pada tingkat kepercayaan 95%; (2). Penambahan faktor sales growlh rate of return dan falctor z-score rate of return dengan faktor pasar dalam suatu model multiple dengan data time series dapat meningkatkan kekuatan penjelas model regresi penentuan return saham djbandingkan dengan model satu faktor CAPM; (3) model tiga faktor (risiko pasar, sales growth rate dan Z-score) dapat digunakan sebagai penuntun bagi seleksi portofolio.

The main purpose of conducting this research is to provide empirical study for the presence of market risk, sales growth rate and company Z-score effects in the Indonesia stock market. It is in fact an extension of the anomalies tests conducted by many researchers (patterns in average stock returns that are not explained by the CAPM of Sharpe and Lintner). This research is also aims to see which factor (market risk, sales growth rate and Zfscore) have a stronger effect on the Jakarta Stock Exchange (J SE). It meats this study hopes to gain a better understanding ofthe stock prices behavior in the JSE. In order to achieve this objective, this research investigated six portfolios base on past sales growth rate and past company Z-score on July, 1999 to November, 2003. For the empirical test of the presence of market risk, sales growth rate and company Z-score effects in the Indonesia stock market and which factor have a stronger effect, this research used simple and multiple regression with time-series data base on the universe of JSE stocks data of June, 1994 to November, 2003. Independent variables are market risk (excess retum of market retum of JSE index with SBI risk free rate), mimicking factor of sales growth rate in stock retum and mimicking factor of`Z-score in stock return- While dependent variables are excess retum of stock returns with SBI risk free rate.The main results of this research is that : (1) market risk, sales growth rate in stock retum and Z-score in stock retum, partially and multiple, have a significant effect in the average stock returns at 95% statistic level; (2) Adding sales growth rate in stock retum and Z.~score in stock retum factors able to achieve the explanatory power of the three factor model regressions in this study compare with market risk factor only as in CAPM model; (3) the three factors (market risk, sales growth rate and Z-score) can be used to guide portfolio selection."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15820
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>