Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mamuaya, Nova Christian
"Penelitian ini bertujuan untuk (1) memahami dan menganalisis pengaruh situasional (produksi) faktor situasional dan non, secara simultan maupun parsial, pada keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado, (2) memahami dan faktor menganalisis dengan efek dominan pada beli konsumen keputusan di hypermart di Kota Manado. diamati situasional dan non situasional (produk) yang Faktor melalui Teori Belk. Sampling telah dikembangkan melalui accidental sampling, sehingga 60 responden. Data telah dikumpulkan oleh instrumen utama dari kuesioner, 5-point skala Likert untuk mengukur jawaban responden, analisis data menggunakan regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor situasional dan produk memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado dan bermacam-macam produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado."
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, 2016
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mamuaya, Nova Christian
"The purpose of this study is to analyze the influence of several antecedents of customer satisfaction in the online shopping industry, namely site design, time savings, product variation, and shipping performance, and its consequence on customer satisfaction and word of mouth. This study uses purposive sampling with repeat buyer criteria. 100 samples qualify and deserve to be tested after testing their validity and reliability. The results showed that site design, time savings, and delivery performance significantly affected customer satisfaction. Meanwhile, site design, time savings, and product variations affect word of mouth. In addition, the results also confirm the hidden role of customer satisfaction as a partial mediating variable. Thus, the market must increase the availability of products and services to increase customer satisfaction in order to increase word of mouth activities."
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Mamuaya, Nova Christian
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library