Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karawaci Tangerang: Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, {s.a.}
338 DEREMA
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Mamuaya, Nova Christian, author
Penelitian ini bertujuan untuk (1) memahami dan menganalisis pengaruh situasional (produksi) faktor situasional dan non, secara simultan maupun parsial, pada keputusan pembelian konsumen di hypermart di Kota Manado, (2) memahami dan faktor menganalisis dengan efek dominan pada beli konsumen keputusan di hypermart di Kota Manado. diamati situasional dan non situasional...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, 2016
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Astadi Pangarso, author
Organizations exist because of the human need for relationships, interaction, communication, and socializing one to another to meet a common goal. Organizational culture becomes an important part that influences the effectiveness of the organization (the term for the fulfillment of the purpose of the organization). This study aims to determine...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi,
DEREMA 10:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Hafiz Rahman, author
The aim of this paper is to expose an informal entrepreneurial learning pattern that is undertaken by the Minangkabau tribe in Indonesia and relate it to cultural dimension and perceived value of a society. This informal entrepreneurial learning pattern is called as ‘Merantau’ - which can simply be meant as...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi,
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sheila Liviani, autor
Penelitian ini bertujuan untuk menguji model keseimbangan teori keagenan pada pengaruh kebijakan utang dan kebijakan dividen terhadap kepemilikan manajerial dalam perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Struktur kepemilikan dalam perusahaan-perusahaan di Indonesia cenderung terkonsentrasi. Kondisi ini berbeda dengan penelitian terdahulu yang banyak dilakukan di negara yang struktur...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, {s.a.}
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Najwa El Omari, author
The event communication has for objective to give another dimension to the company or to the brand, by bringing it out of its daily life and by developing relations with its target public, around their centers of interests. It may be by sharing the same passions, by making live feelings...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, {s.a.}
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library