Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Fakhrudi Akbar, author
Wabah penyakit SARS tiba-tiba muncul menggemparkan dunia, setelah selama satu dasawarsa dunia sibuk dengan virus HIV/AIDS. Penyakit inipun disebabkan oleh virus. Penyebaran pertama di daratan China. Duniapun sibuk kembali berusaha membendung penyebaran virus yang mernatikan ini. Dibalik kesibukan tersebut ternyata ada pihak-pihak yang mengambil keuntungan dari wabah virus ini.
Dunia periklanan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14026
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ika Apriani Kusumadewi, author
Skripsi ini membahas peran iklan dalam mengisi kemerdekaan pada surat kabar Merdeka 1945-1949. Iklan selama masa revolusi turut mengambil peran aktif dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Surat kabar Merdeka sebagai surat kabar nasional memanfaatkan iklan sebagai media untuk mendukung kemerdekaan khususnya iklan non-komersial. Secara garis besar iklan dalam surat kabar ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
S451
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Adissa Andam Dewi, auhtor
Berbagai macam jenis promosi produk barang/jasa dilakukan oleh produsen untuk memperkenalkan produk mereka, salah satu bentuk promosinya adalah melalui iklan. Terdapat beberapa media untuk menempatkan iklan, dimana media surat kabar memiliki beberapa keuntungan dibandingkan media lainnya. Persaingan antar produsen mengharuskan mereka memilih iklan yang efektif. Penelitian ini berfokus pada melihat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43728
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Gurning, Bengar S. P., author
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S23861
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library