Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Effly Juvita Andarini, author
Private-label berkembang menjadi brand yang memperhatikan nilai. PLB di Indonesia melibatkan UMKM sebagai pemasok dan hal ini menjadi menarik jika dilihat dari aspek sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi PLB yang produksiUMKM. Data diperoleh dari 441 responden dan diuji dengan PLS-SEM Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indrajid Nurmukti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (private brand) pada hypermarket carrefour di indonesia oleh Fin dan Suh (2005). Sampel penelitian ini berjumlah 200 responden pada 2 kategori produk (makanan dan rumah tangga). Metode Structural Equational Modelling dengan bantuan perangkat lunak Lisrel, digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
S19304
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chita Febrigiatika, author
Skripsi ini meneliti positioning merek notebook Toshiba, HP/Compaq, Apple, Sony, Acer, Fujitsu, Dell, dan IBM/Lenovo berdasarkan atribut harga beli, bentuk dan desain, biaya operasional dan perawatan, layanan purna jual, kecepatan kinerja, citra merek, daya tahan batere, dan kualitas fitur tambahan dengan melibatkan pengguna notebook mahasiswa Universitas Indonesia (UI) sebagai responden. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6666
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Giang Huynh : Jonathan A.J. Wilson
This study examines Vietnamese female consumers’ attitudes towards counterfeit branded products; by investigating the influence of brand image, product involvement and price advantage towards decision-making processes associated with purchasing and ownership. An inductive anti-positivist approach was adopted, employing qualitative methods; drawing from in-depth interviews distilled and synthesized using Word Cloud software, as Geographic Information...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Buchholz, Andreas, author
New York: John Wiley & Sons, 2000
658.827 BUC w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Atkin, Douglas, author
Yogyakarta: B-First , 2006
658.827 ATK m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rangkuti, Freddy, author
Jakarta: Gramedia Putaka Utama, 2002
364.048 8 RAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chapman, Randall G., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1995
658.8 CHA b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Sjahputra Tunggal, author
Jakarta: Harvarindo, 2005
346.048 IMA h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>