Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Katarina Sidharta, author
Konsep tanggung jawab sosial korporat melahirkan tantangan bagi para praktisi Public Relations (PR). Melalui konsep ini citra atau reputasi organisasi harus diikhtiarkan agar tetap terjaga. Melalui kegiatan community relations (CR), organisasi bisnis dituntut untuk memainkan peran dalam mengatasi permasalahan sosial yang dialami satu komunitas. CR menjadi efektif apabila manajemen PR...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T14300
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Zausner, Martin.
New York: Ronald Press Co, 1968
659.2 ZAU c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
David Welkinson, author
Skripsi ini membahas upaya implementasi Undang-Undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik di Badan Publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran humas Badan Publik dalam upaya implementasi Undang-Undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.
Peneliti melakukan penelitian pada Humas Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI). Penelitian ini merupakan penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Morley, Michael, author
Basingstoke: Palgrave, 2002
659.289 MOR h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Winner, Paul
London: Kogan Page , 1993
659.2 WIN e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Anidya Sylviani, author
Banyak penelitian yang berusaha menjelaskan pengaruh diterimanya suatu informasi, khususnya informasi keuangan, oleh pasar terhadap harga saham. Salah sate jurnal yang menjadi acuan penulis adalah "Price and Trading Volume Reaction Surrounding Earnings Announcement: A Closer Examination." Jurnal ini ditulis oleh Dale Morse pada tahun 1981. Penelitian tersebut merupakan penelitian empiris...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18333
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Thely Wahyuningrum, author
Persoalan sampah di Provinsi DKI Jakarta hingga dewasa ini masih merupakan suatu persoalan Penelitian ini berusaha untuk memberikan gambaran mengenai aktivitas-aktivitas public relations yang dilakukan sebuah perusahaan otomotif dalam memasarkan produk mereka. Persaingan yang kian ketat terjadi pada dunia otomotif nasional sehingga diperlukan strategi-strategi dalam memasarkan produk-produk otomotif tersebut. Pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andika Sanjaya, author
Kompetisi yang sengit mendorong korporasi otomotif menggunakan Twitter. Pemeliharaan hubungan yang tepat menghasilkan output berupa komitmen. Meningkatnya komitmen juga seiring dengan meningkatnya pengaruh pada microblog. Untuk dapat mengidentifikasi strategi pemeliharaan hubungan yang digunakan korporasi otomotif maka digunakan studi analisis isi dengan statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa positivity dan access...
2015
T44607
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
338.7 RHE s (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library