Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nyoman Sri Handayani
Abstrak :
Dalam meningkatkan strategi bersaing jangka panjang perusahaan untuk mempertahankan pelanggan dan menarik konsumen baru khususnya masyarakat kelas menengah atas, Blitzmegaplex sebagai satu-satunya pesaing di dunia sinema, berusaha memenuhi kepuasan pelanggannya dengan menawarkan nilai-nilai hedonis yang sesuai dengan harapan pelanggan. Untuk mewujudkannya, Blitzmegaplex kembali membuka sebuah auditorium terbaru berfasilitas canggih, yaitu auditorium 4Dx di Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai-nilai hedonis terhadap kepuasan pelanggan yang menonton di auditorium 4Dx Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive. Pada penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa nilai-nilai hedonis memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di auditorium 4Dx Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) Jakarta.
In order to enhance the company's long-term competitive strategy to retain customers and attract new customers, especially upper-middle-class society, Blitzmegaplex as the only competitor in the world of cinema, trying to satisfy its cutomers by offering hedonic values in accordance with the customer expectations. To make it happen, Blitzmegaplex latest re-open a fully-sophisticated auditorium, the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI). This research was intended to observe the effect of hedonic values to customer satisfaction, whose watching in the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) of Jakarta. This research applied quantitative approach and purposive sampling technique, with 100 respondents were asked for filling up the quetionnaires. This research proved that the hedonic values has an influence on customer satisfaction in the auditorium 4DX Blitzmegaplex Mall of Indonesia (MOI) of Jakarta.
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S58255
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Kurnia Tanja Putra
Abstrak :
Pada era modern seperti sekarang, fashion merupakan suatu fenomena yang berkaitan langsung dengan gaya hidup. Gaya hidup yang mengharuskan seseorang untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik, tidak hanya agar terlihat menarik saja, tetapi fashion juga menunjukan kelas atau jati diri seseorang. Melihat dari bagaimana orang-orang pada saat ini menjadikan fashion merupakan suatu kebutuhan. Hal ini telah menjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi sepatu Adidas 'Boost Series". Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei, melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden menyesuaikan dengan kriteria sampel. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan fashion involvement pada konsumen Sepatu Adidas "Boost Series: memiliki pengaruh signifikan terhadap hedonic consumption. ...... In these modern days, fashion is a phenomenon which relate to a lifestyle. Which requires a person to support their appearance to make it look attractive. Fashion make someone to look attractive, but also shows a person's class or identity. Observing from how people at this time think about fashion as necessity. The objective of this research is to analyze the effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on Adidas Sneakers "Boost Series". This research uses quantitative approach with data collection techniques through survey, distributing questionnaire to 100 respondents according to the sample criteria. The sampling techniques that researcher used is non-probability techniques. The results show that fashion involvement in consumer of Adidas sneakers "Boost Series" have significant with an influence on hedonic consumption.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library