Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Citra Nurmalasari, author
ABSTRAK
Perkembangan teknologi saat ini telah membawa dampak pada electronic commerce e-commerce. Shopee merupakan salah satu e-commerce pendatang baru yang berhasil memasuki daftar 5 besar dengan tingkat pertumbuhan yang cepat di Asia Tenggara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembelajaran konsumen dari Social Commerce Component SCC yang mempengaruhi penilaian kognitif dan afektif...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rifkhi Triya Putra, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan sebab dan akibat antara peran interaksi parasosial yang terjadi di social commerce platform dalam mempengaruhi online impulse buying. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh kemunculan berbagai situs e-commerce di Indonesia, mulai dari tokopedia, bukalapak, hingga carousell.com membuat persaingan bisnis e-commerce menjadi semakin ketat. Maka dari itu...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bunga Ghassani, author
[Pertumbuhan social networking sites (SNSs) telah memunculkan paradigma baru dari e-commerce yang disebut social commerce (s-commerce). Social commerce merupakan cabang dari e-commerce yang memungkinkan konsumen untuk dapat saling berinteraksi dengan difasilitasi oleh media sosial maupun interaksi sosial antar konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh karakteristik social commerce (s-commerce) yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61840
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Finadya Rienetta, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas pengaruh dari pemasaran melalui media sosial yang dilakukan oleh luxury brands terhadap ekuitas nilai, ekuitas merek, ekuitas hubungan, ekuitas konsumen, dan intensi membeli. Hasil penemuan ini mengungkapkan bahwa pemasaran melalui media sosial memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas nilai, ekuitas merek, dan ekuitas hubungan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63332
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ni Putu Eka Evayanti Dewi, author
Destination branding dianggap sebagai aspek utama dalam penerapan konsep pemasaran dalam suatu destinasi, terutama saat peluang dalam industri pariwisata meningkat dan bertambahnya berbagai pilihan destinasi wisata. Sebelumnya, telah dibahas mengenai theoretical framework mengenai destination branding menggunakan variabel source credibility, destination image, destination attachment, dan destination satisfaction. Penelitian kuantitatif ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69016
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rizka Rianda Devira, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial Instagram dan elektronik dari mulut ke mulut (e-WOM) baik secara langsung maupun melalui variabel mediasi, yaitu kepercayaan terhadap keterlibatan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode cross-sectional deskriptif konklusif dan kuesioner didistribusikan secara online kepada 216 responden yang telah menghabiskan pengeluaran untuk...
2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rose, Frank, author
New York: W. W. Norton & Company, 2011
306.4 ROS a
Buku Teks Universitas Indonesia Library