Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Pratiwi Arizona, author
Online customers segmentation could be a valuable research topic of marketing strategy. Previous literature mainly studied the differences between non-purchasers and purchasers, lacking further segmentation of online customers themselves. This thesis focuses on online customer segmentation based on a large volume of real transaction data in one of Indonesias e-commerce...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53471
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Prisnawati Hidayat, author
Tesis ini merupakan penelitian yang berformat studi kasus, dimana permasalahan yang terjadi merupakan problematika riil yang terjadi di PT. Mitra Rajawali Banjaran, anak perusahaan dari holding company PT. Rajawali Nusantara Indonesia yang bergerak di lini bisnis alat kesehatan, dengan produk utama berupa kondom. Sebagai satu-satunya produsen kondom lokal di Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rahma Mesi Shabrina, author
Terdapat sentimen love-hate relationship pada hubungan Humas dan jurnalis. Untuk itu penelitian ini dilakukan pada Humas Kementerian PUPR dengan jurnalis yang meliput pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Kementerian PUPR. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas hubungan Humas dengan jurnalis yang dilihat dengan lensa Relationship Management Theory atau yang juga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Emiliana, author
Era globalisasi menyebabkan pertumbuhan industri Fast Moving Customer Goods (FMCG) menjadi sangat pesat, karena seiring meningkatnya pertumbuhan penduduk manusia, meningkat pula tingkat konsumsi. Tingkat ketepatan peramalan permintaan (Sell in) pada suatu pasar modern pada umumnya masih tergolong rendah, oleh karena itu dibutuhkan suatu metode peramalan permintaan yang lebih baik. Pada...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S47180
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Elsa Devita, author
Strategi komunikasi suatu perusahaan dapat terlihat dari fungsi strategi bauran pemasaran dan citra perusahaan. Pada skripsi ini, fungsi strategi bauran pemasaran ramah lingkungan dan citra perusahaan dari The Body Shop akan diteliti untuk mengetahui hubungannya pada konsumen untuk mendapatkan intensi pembelian produk The Body Shop. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Widodo Hanly, author
Dalam era globalisasi sekarang ini, perusahaan dituntut untuk dapat saling bersaing serta bisnis kuliner yang harus mengikuti perkembangan pasar yang menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran agar mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif yang menggunakan penelitian sebelumnya sebagai alat bantu penelitian dan studi pustaka sebagai...
Medan: Politeknik Negeri Medan, 2020
338 PLMD 23:4 (2020)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mikha Karmel, author
Fokus penelitian ini adalah tentang analisis strategi pemasaran Isuzu MU-X di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia yang menghadapi persaingan ketat dari kompetitor utamanya. Analisis strategi pemasaran didasarkan pada konsep manajemen strategis industri, dengan menggunakan tiga tahapan kerangka perumusan strategi, yaitu tahap input, tahap pencocokan, dan tahap desicion. Menggunakan enam alat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Naula Kamila, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas Industri restoran di Indonesia yang merupakan salah satu industri yang paling menjanjikan dengan nilai sekitar US 1,5 miliar pada tahun 2013. Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui hubungan antara perkembangan teknologi baru yang digunakan untuk layanan dan pemasaran yang dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap industry restoran Indonesia....
2017
S67880
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meister, Sandra, author
[Do brand communities really work for FMCG? Can consumers involved in brand communities be characterized by specific behavioral attributes? Are there significant differences between members and those consumers who are simply visiting the brand-community site? And do the members show a higher level of customer retention as those non-member? In...
Wiesbaden: [Springer Gabler, Springer Gabler], 2012
e20396487
eBooks Universitas Indonesia Library
Adi Saepul Anwar, author
Peningkatan persaingan dan kunjungan di situs web e-commerce shopping mall di Indonesia perlu disertai dengan meningkatkan strategi Customer Relationship Management CRM . Strategi yang bisa digunakan adalah peningkatan kualitas pelayanan, hal ini bisa di implementasikan melalui penyusunan sistem rekomendasi produk di situs web e-commerce tersebut. Untuk menyusun sistem tersebut, penggalian...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67205
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library