Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 89 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Brahmanti Prameswari, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh informasi (misalnya iklan) yang disampaikan melalui televisi terhadap kecenderungan terjadinya pembelian impulsif. Semakin banyak iklan tentu diharapkan akan semakin banyak pula pembelian impulsifnya. Namun di dalam teori juga disebutkan bahwa semakin tinggi informasi yang diberikan akan menyebabkan semakin tinggi pula pengetahuan konsumen akan produk tersebut,...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27284
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Pessemier, Edgar A., author
New Jersey: John Wiley & Sons, 1982
658.5 PES p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yudian Alkasyah, author
ABSTRAK
PT. Krakatau Steel khususnya divisi canai dingin atau Cold Rolling Mill Indonesia ( CRM] ) memproduksi baja dengan ketebalan berbeda mulai dari 0,2 mm - 3 mm yang dikenal dengan nama Cold Rolled Coil ( CRC ). Keuntungan merupakan variabel penting yang diperlukan untuk membiayai kegiatan operasional dan pengembangan perusahaan. Untuk itulah upaya peningkatan upaya...
1996
S36523
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yudo Wibisono, author
ABSTRAK
Persaingan pasar yang makin keras, membuat pelanggan memiliki banyak altematif dalam membeli produk-produk yang di tawarkan produsen. Agar dapat memenangkan pangsa pasar atau setidaknya mempertahankan diri terhadap situasi tadi, maka produk yang di buat harus disesuaikan dengan keinginan pelanggarn Dengan kata lain mutu dari suatu produk, harus dilihat dari sudut pandang pelanggan sehingga orientasi berproduksi...
1996
S36672
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lehmann, Donald R., author
Boston: McGraw-Hill, 2005
658.503 LEH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hehuwat, Patrick, author
Perkembangan industri pariwisata di Indonesia, khususnya perhotelan yang makin pesat ditandai bertambahnya jumlah hotel, baik hotel berbintang maupun hotel kelas melati (non bintang). Kondisi tersebut menggambarkan semakin tajamnya tingkat persaingan di dalam bisnis perhotelan, disertai dengan perang harga yang timbal. Prospek bisnis perhotelan di Indonesia sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T2888
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fayyat Shelby, author
LAPAN sebagai organisasi tidak berada dalam ruang yang hampa. Banyak faktor yang berada di luar dan di dalam oraganisasi LAPAN yang berpengaruh. Faktor-faktor lingkungan selalu mengalami perubahan yang cepat, sehingga perlu dipertimbangkan dalam penyusunan strategi bisnis LAPAN dalam produk inderaja . Penelitian ini terpusat pada analisis startegi LAPAN dengan menganalisis...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T8792
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Juliati Syarief, author
ABSTRAK
Bagi perusahaan yang telah maju peranan yang penting dalam meningkatkan citra adalah mengoptimalisasikan pelayanan bagi pelanggannya. Salah satu upaya yang dilakukan bagi perusahaan besar tersebut Public Relations TELKOMSEL dengan mendekati dirinya kepada pelanggan, guna mengetahui sejauhmana Pelanggan melihat institusi TELKOMSEL berkiprah.

Sebagai operator telephone selular yang berkembang pesat...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sauptika Kancana, author
Seiring dengan semakin meningkatnya ekspektasi konsumen, akan produk-produk yang dapat memenuhi keinginan mereka maka penetapan strategi bisnis pun menjadi berubah. Tindakan yang kreatif dan inovatif dalam menyampaikan produk ataupun pelayanan kepada konsumen menjadi senjata utama dalam merebut pasar. Model kompetisi ini sangat berkaitan dengan kemampuan / kompetensi dan divisi Research and...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T10912
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Purbasari, author
Merek mempunyai peran dalam sukses pemasaran. Pemosisian sebuah merek melalui pembangunan image yang jelas dan konsisten merupakan senjata andalan dalam praktek pemasaran merek. Merek sejati dicirikan oleh aribut khusus yang diposisikan ke benak konsumen. Mengelola citra merek memerlukan kerangka kerja strategis, Park dkk dalam Bath dan Reddy (1998;32) mengemukakan Brand...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12302
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>