Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cheria Cahyaningtyas, author
Dalam pasar yang sangat kompetitif di dunia perumah sakitan saat ini, diperlukanstrategi pemasaran yang lebih memfokuskan sasaran kegiatannya pada hubungan yangbersifat partnership. Penerapan customer relationship marketing bertujuan menemukanlifetime value LTV dari pelanggan dan lebih meningkatkan efisiensi operasional.Tujuan dari tesis ini adalah untuk mengetahui peran customer care terhadap customerrelationship marketing pasien...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T51383
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kutut Wijanarko Budi Sulistio, author
Penelitian ini membahas hubungan antara antaseden strategi pemasaran relasional yang diproksi kedalam variabel relationship benefits, seller expertise, communication, similarity, interaction frequency, dan conflict dengan loyalitas pelanggan yang diproksi kedalam variabel individual fortitude, expectancy of continuity, word of mouth, dan cooperation, melalui variabel mediator relationship satisfaction, trust, dan relationship quality. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Rahimi, author
Perusahaan tech startup memiliki daya tarik investasi karena berorientasi pada kecepatan tumbuh yang tinggi. Namun tingkat survival yang rendah membuat entrepreneur harus melakukan langkah stategis agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Studi ini mengeksplorasi faktor – faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan tech startup antara lain innovation intention dan keberadaan CEO-founder. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marsha Sekar Putri, author
Sebagai importir yang baru di pasar Indonesia, PT Robert Bosch memilih distributor sebagai saluran distribusi. Dengan situasi yang mudah berubah, Bosch ingin mempertahankan distributornya. Hal ini dilakukan dengan mengimplementasikan relationship marketing terhadap distributor. melalui dimensi instrumental dan dimensi interpersonal. Maka dari itu peneliti ingin melihat persepsi distributor terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library