Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Viony Putri Nursalim, author
Saat ini media sosial menjadi alat penting yang digunakan untuk mengembangkan banyak bisnis. Salah satu dari bentuk penggunaan Instagram untuk bisnis adalah aktivitas endorsement. Jika sebelumnya promosi hanya dapat dilakukan melalui media konvensional, sekarang pemilik bisnis dapat melakukan promosi melalui endorsement influencer Instagram. Endorsement merupakan suatu bentuk iklan yang menggunakan ...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khansa Aidawati, author
ABSTRAK Perkembangan dunia fashion yang didukung oleh teknologi digital membuat para pebisnis fashion harus memutar otak untuk mendapat perhatian dari konsumen Hal ini dikarenakan masyarakat sekarang semakin aktif mencari informasi mengenai produk fashion tertentu dan hanya akan memperhatikan pada sesuatu yang memang benar benar mereka cari Penggunaan celebrity endorsement dalam Instagram...
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Naomi, author
ABSTRAK Salah satu cara yang paling konvensional bagi para pemasar untuk memperkuat kesetiaan konsumen yang nantinya akan mengarah pada keuntungan perusahaan adalah dengan memanfaatkan celebrity endorsement sebagai alat utama mereka. Dampak-dampak negatif yang muncul dari celebrity endorsement akan dikupas secara mendalam pada studi ini. Lain daripada itu, studi ini akan secara...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Maulida Muna, author
ABSTRAK
Artikel jurnal ini bertujuan untuk membahas penggunaan celebrity endorser dalam kampanye Inspiring Beauty yang telah dilakukan oleh produk kosmetik Wardah.Studi literatur atau studi kepustakaan adalah metode yang digunakan dalam mengumpulkan data-data sekunder dalam jurnal ini.Kesimpulan yang didapat dari penulisan artikel ini adalah terdapat keidealan dalam pemilihan celebrity endorser Wardah berdasarkan lima aspek penting, yaitutrustworthiness (dapat...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fethin Damayanti, author
Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, namun peminat kosmetik yang belum bersertifikat halal masih cukup tinggi, khususnya asal Korea Selatan. Oleh kerena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik yang belum bersertifikat halal pada konsumen muslim Indonesia. Kerangka penelitian ini berdasarkan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Matej Gaspar, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kredibilitas pesan komunikasi yang dibangun melalui penggunaan third-party endorsement. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kredibilitas dan dampak pesan komunikasi yang dibangun melalui penggunaan third-party endorsement. Konsep dan teori yang digunakan adalah teori mengenai endorser, teori kredibilitas sumber dan teori kredibilitas pesan dengan merujuk pada proses komunikasi dalam model Lasswell sebagai landasan kerangka...
2016
T45690
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfitriyana Riyadi, author
ABSTRAK
Positive leader identity, sebagai sebuah bentuk identitas sosial dalam lingkup organisasi, merupakan kunci dari kepemimpinan yang efektif, karena mampu meningkatkan motivasi untuk memimpin serta kemampuan individu dalam menghadapi stress. Akan tetapi, penelitian empiris mengenai pembentukan positive leader identity masih sangat minim. Penelitian berdesain korelasional ini dilakukan untuk meneliti mekanisme pembentukan...
2017
S68276
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library