Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zerlina Roihana Suryaningrum, author
Isu pemberdayaan pemuda (youth empowerment) tengah naik karena adanya agenda SDGs yang diterapkan oleh PBB serta kondisi di Indonesia. Seluruh elemen masyarakat, termasuk komunitas mengambil peran untuk meningkatkan pemberdayaan pemuda di berbagai sektor melalui agenda yang dijalankan. Rumah Millennials, salah satu komunitas pemberdayaan pemuda yang dipilih sebagai kasus yang diteliti...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Geraldine D. Villaluz, author
Abstrak
This paper is aimed at presenting an implemented community engagement of the University of San Carlos School of Education with the communities of Agusan del Sur, Philipines, in close partnership with the Justice Peace and Integrity of Creation IDC, (JPIC-IDC) Incorporated of Agusan del Sur as a response to a...
Depok: Directorate of research and community engagement Universitas Indonesia, 2017
300 AJCE 1:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Viciawati Machdum, author
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Adela Natasya, author
Artikel ini membahas mengenai keterlibatan komunitas sebagai salah satu cara berpartisipasi dalam perencanaan di perkotaan. Penulis berangkat dari studi-studi sebelumnya yang membahas keterlibatan komunitas dengan NGO dalam perencanaan partisipatif, namun kurang membahas proses yang terjadi padahal penting untuk diketahui. Studi-studi lain melihat berbagai motif keterlibatan komunitas, namun belum secara spesifik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Khairani Tasrida, author
[Penelitian ini menjelaskan mengenai komunitas merek dengan mengembangkan model yang menggambarkan bagaimana pandangan pelanggan atas unsur-unsur komunitas merek pada media sosial, yaitu pandangan pelanggan atas produk, pandangan pelanggan atas merek, pandangan konsumen atas perusahaan, dan pandangan pelanggan atas pelanggan lainnya, serta tingkat keterlibatan (community engagement) terhadap kepercayaan merek. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alin Rusyda Saleh, author
Di tengah kekhawatiran lingkungan yang mendesak, arsitek telah muncul sebagai peran krusial dalam upaya mencari solusi desain yang berkelanjutan dan peduli lingkungan. Skripsi sarjana ini mencakup eksplorasi solusi arsitektur berkelanjutan, seiring dengan menjaga nilai-nilai etika. Mengakui dampak besar lingkungan binaan terhadap perubahan iklim dan mengambil tanggung jawab untuk mempromosikan masa...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sitanggang, Martin Tumpal Jehoshaphat
Dalam konteks esport, diperlukan keterlibatan pemain videogame esport mulai dari keterlibatan kognitif, keterlibatan afektif, dan keterlibatan perilaku dibutuhkan untuk mendorong consumption behaviour pada para pemain videogame esport itu sendiri; community engagement, coproduction, new player recruitment, dan word of mouth. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah cross-sectional dengan metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Irsan, author
Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2019
020 PUS 26:3 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kurniadi Prastowo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan customer-centric yang ada di dalam social media based brand community hubungan pelanggan dengan produk, merek, perusahaan, dan pelanggan lainnya terhadap brand trust, dengan mengukur efek moderasi dari community engagement dan brand community types. Responden penelitian ini sebanyak 220 responden, yang berasal dari dua...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T49652
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>