Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Oka A. Yoeti, author
Jakarta: Pradnya Paramita, 2005
658.8 OKA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arwan Mega Susila, author
This research is based on the magnificent impact of celebrity endorser credibility in marketing communication. Nowadays many companies used celebrity endorser for introduce their product to the consumer. Advertiser for company are willing to pay a huge salaries to celebrities who are liked and respected by consumer and who will,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Marini Sulaeman, author
The Act No. 8 Year 1999 regarding Costumer Protection has brought a new perspective in private law, where the relation between costumer and businessmen is generally under the law of contract. The Customer Protection Act as the element of reinforcement has adapted criminalization, which has not common to be applied...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
T19670
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
DeVrye, Catherine
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1997
658.8 DEV g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Endang Adriyani, author
Perusahaan dalam ha] ini rumah sakit yang ingin berhasil dalam menjalankan usahanya pertama-lama harus disadari bahwa adalah tidak mungkin untuk dapat melayani dan memuaskan semua pelanggan. Pasien di rumah sakit sangatlah banyak jumlahnya dan beraneka ragam kebutuhan, kemampuan membeli, perilaku maupun psikografinya. Agar tahu apa yang menjadi kebutuhannya , perlu...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
T405
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Washington, Boy, author
Kemajuan teknologi yang diiringi proses revolusi dalam penerapannya dari sistem kerja manual menuju teknologi komputer sering disebut dengan komputerisasi. Proses komputerisasi operasional sebuah usaha seringkali dilandasi oleh adanya persaingan dalam industri tersebut. Selain efisiensi operasional, perusahaan juga dipaksa untuk terus meningkatkan mutu produk dan jasa yang ditawarkan. Para analis bisnis mengatakan,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15605
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dinul Fikri Anchan, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap Word of Mouth melalui variabel mediasi perceived value, customer satisfaction, dan customer loyalty pada produk Education First di English First (EF). Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara tidak langsung customer satisfaction terhadap word of mouth...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29637
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hariyono, author
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Yuniar, author
Dengan diberlakukannya Undang-Undang No.8/1999 tentang Perlindungan Konsumen, maka hak-hak konsumen dapat tercover, namun walaupun demikian masih ada saja penyimpangan dari pelaku usaha untuk tetap mencari keuntungan dari ketidakwaspadaan konsumen. Dalam kasus Asuransi Prudential yang dijatuhi putusan pailit dimana putusan pailit tersebut sudah dapat dilaksanakan walaupun belum mempunyai kekuatan hukum tetap,...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
T15527
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>