Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Karyani Laksmi Dewi, author
Penelitian ini menunjukkan bagaimana hubungan antara ciri-ciri kepribadian, orientasi pelanggan, dan kinerja perawat pada Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta.
Dalam penelitian ini, peneliti mencoba menganalisis bahwa dengan merekrut SDM yang sesuai dengan ciri-ciri kepribadian yang berpengaruh terhadap perilaku orientasi pelanggan yang sangat berguna bagi kepuasan konsumen Rumah Sakit yang bersangkutan. Dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20361
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pamela Indrajati Suryoputro, author
[ABSTRAK
Turnover dari Yakult Ladies di Indonesia merupakan suatu problem bagi manajemen PT Yakult Indonesia Persada. Akibat dari turnover mencakup hilangnya pekerja yang berbakat dan bertambahnya biaya rekrutment dan pelatihan dalam bentuk uang dan waktu. Kebanyakan studi terdahulu mengkaji turnover intention dari full-time employees. Studi ini menggunakan pendekatan yang berbeda dengan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Vendre Virgorita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi kepada pelanggan
dan orientasi kewirausahaan terhadap persepsi mengenai efisiensi dan efektivitas
ritel kecil. Data untuk penelitian menggunakan metode kuantitatif yaitu
penyebaran kuesioner secara langsung pada 130 pemilik ritel kecil dan diolah
menggunakan program SPSS 22 dan LISREL 8.51. Penelitian ini dilakukan di
Kota Depok, Jawa Barat. Setelah...
2014
S59929
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Indira Putri Kusuma, author
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh orientasi pasar perusahaan terhadap kinerja tenaga penjual. Penelitian ini berfokus pada tenaga penjual pada perusahaan PT Asuransi Jiwa X. Responden pada penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden yang dikumpulkan dengan metode non-probability sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Surya Adhadiyat, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh website customer orientation, website personality, website quality terhadap repurchase intention. Penelitian ini menunjukan bahwa website customer orientation, website personality dan website quality memengaruhi secara signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini mengambil objek penelitian yaitu para pengguna tokobagus.com yang pernah melakukan transaksi sekurang-kurangnya satu kali...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54049
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amadea Novia Ferty, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh employee customer orientation elemen needs dan enjoyment terhadap kepuasan karyawan dan konsumen, yang juga dimediasi oleh organizational customer orientation dan corporate brand personality, dengan mengambil studi kasus PT KAI Commuter Jabodetabek. Studi ini memiliki dua tipe responden, yaitu karyawan PT KAI Commuter Jabodetabek dan konsumen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55639
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Helliyani Esterina Hakh, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kecerdasan emosional (emotional intelligence atau EI) dengan perilaku berorientasi pada pelanggan (customer orientation behavior atau COB) karyawan PT XX yang bergerak di bidang jasa . Berdasarkan hasil identifikasi masalah organisasi ditemukan bahwa beberapa karyawan PT XX memiliki EI yang rendah. Hal ini menghambat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T42036
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Amrah Humam Alkatiri, author
ABSTRACT
The research examines the importance of understanding what customers 39 value in marketing skincare products. Skincare is initially created to beautify one 39 s appearance and throughout history men and women have believed that outward beauty is a reflection of inside beauty Estrin, 1984 . In recent decades, however, things...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Marlinda Sopha, author
Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dengan kualitas kompetisi yang semakin meningkat maka perusahaan perlu melaksanakan usaha yang lebih spesifik agar dapat menciptakan customer value, menarik perhatian dan membedakan dirinya secara positif dengan pesaingnya untuk menjaga kesetiaan konsumen dengan berusaha memenuhi kepuasan konsumen tersebut.
Untuk mencapai tujuan organisasi sesuai konsep pemasaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17849
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mery Christine Natalia Simanjuntak, author
Kinerja penjualan telah banyak dipelajari dalam literatur ekonomi dan bisnis, terutama terkait faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kinerja tenaga penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah orientasi belajar, orientasi kinerja, dan orientasi pelanggan berpengaruh pada kinerja tenaga penjualan, dan apakah penjualan adaptif memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini dilakukan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library