Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Raden Gandhira Wiratmadja, author
Tesis ini membahas mengenai dampak pemasaran Experiential Marketing yang dirasakan oleh pelanggan Inul Vizta KTV Pejaten Village sebagai pengalaman dari segi Sense, Feel, Think, Act dan Relate dan pengaruh nya terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan tersebut. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif dan explorative. Hasil penelitian menyarankan bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T29497
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Adella Basya, author
Cara pelancong masa kini bepergian serta kegiatan-kegiatan pariwisata yang mereka minati telah banyak berubah. Mereka tidak lagi puas dengan kegiatan-kegiatan pariwisata konvensional seperti 4s (sun, sea, sand, and sex), bahkan bersedia mengeluarkan uang lebih untuk terlibat dalam kegiatan yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengalaman yang hanya dapat mereka alami di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulidta Masyithah, author
Pemerintah Indonesia berencana melaksanakan kebijakan redenominasi. Redenominasi adalah pemotongan jumlah angka nol pada tampilan suatu mata uang. Eksperimen 2 x 2 anova mixed design ini dilakukan untuk melihat apakah akan terjadi ilusi uang ketika tampilan jumlah angka nol pada mata uang berkurang dan apakah kemampuan kognitif akan memberikan pengaruh terhadap...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hanum Puspa Dhiani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kualitas pelayanan dan behavioral intentions; pengaruh kualitas pelayanan terhadap behavioral intentions; persepsi kelompok wisatawan berdasarkan kualitas pelayanan terhadap experiential marketing dan behavioral intentions; dan persepsi wisatawan dengan ragam variabel demografi terhadap experiential marketing, kualitas pelayanan, dan behavioral intentions di Kebun Raya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini merupakan sebuah penelitian yang yang membahas tentang sistem pakar di bidang psikologi, dalam ruanglingkup yang lebih kecilnya, sistem ini dirancang untuk mengetahui karakteristik yang ada dalam diri seseorang, sistem ini dikembangkan berdasarkan kepakaran seorang pakar psikologi, yang menemukan sebuah metode, yakni metode Experiental learning, dimana pada metode ini, memetakan gaya belajar seseorang...
005 JEI 2:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tarcisius Soemarman, author
ABSTRACT
Tulisan ini hendak memberikan solusi masalah intoleransi yang melandalndonesia saat ini melalui butir butir pemikiran hipotetis model pembelajaran Kepemimpinan Kesejahteraan Hidup (KKH) atau The True Colors of Leadersth, yaitu dengan membantu anak bangsa menemukan model pengembangan warna kesejatian hidup dalam kebhinekaan secara cerdas dengan peningkatan toleransi kewargaan (citizenship tolerance).Adapuncara tersebut...
Jakarta: The Ary Suta Center, 2018
330 ASCSM : 41 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tarcisius Soemarman, author
ABSTRAK
Tulisan ini hendak memberikan solusi masalah intoleransi yang melanda Indonesia saat ini melalui butir-butir pemikiran hipotesis model pembelajaran Kepemimpinan Kesejatian Hidup (KKH) atau "The True Colors of Leadership, yaitu dengan membantu anak bangsa menemukan model pengembangan warna kesejatian hidup dalam kebhinekaan secara cerdas dengan peningkatan toleransi kewargaan (citizenshiptolerance). Adapun cara...
Jakarta: The Ary Suta Center, 2018
330 ASCSM 42 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Raihana Abida, author
Konsumen di seluruh dunia sedang mencari rasa kehidupan yang lebih baik, penjualan produk premium bertumbuh dengan sangat cepat. Apple melalui produknya konsisten menerapkan strategi premiumisasi, sebab tujuan dari Apple adalah bukan menjual produk yang low cost, melainkan produk yang memberikan brand experience yang luar biasa bagi konsumennya. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library