Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ursula Vinessa Dwitayoasta, author
ABSTRAK
Gift-with-purchase merupakan strategi marketing yang umum digunakan oleh para pemasar. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana free gift with purchase mempengaruhi purchase satisfaction konsumen melalui happiness. Free gift tersebut dinilai dari seberapa besar pengaruh perceived usefulness, perceived quality, perceived cost, dan perceived ingenuity terhadap happiness. Studi kasus yang diambil adalah brand asal Spanyol, women?secret. Data...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daniya Khoerani Nadhilah, author
Kebohongan prososial merupakan kebohongan yang berorientasi pada orang lain dengan maksud untuk menjaga hubungan dan bersikap sopan terhadap orang lain. Meskipun melanggar prinsip moral komunikasi untuk menyampaikan pesan dengan jujur, tetapi di sisi lain, kebohongan tersebut memiliki fungsi sosial untuk mempertahankan interaksi pada situasi sosial tertentu. Gaya pengasuhan orang tua...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daniya Khoerani Nadhilah, author
Kebohongan prososial merupakan kebohongan yang berorientasi pada orang lain dengan maksud untuk menjaga hubungan dan bersikap sopan terhadap orang lain. Meskipun melanggar prinsip moral komunikasi untuk menyampaikan pesan dengan jujur, tetapi disisi lain, kebohongan tersebut memiliki fungsi sosial untuk mempertahankan interaksi pada situasi sosial tertentu. Gaya pengasuhan orang tua memiliki...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marbun, Johannes, author
Judul penelitian ini adalah Pengaruh Inteligensi, Emotional Intelligence dan Spiritual Gift Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Institut Theologia dan Keguruan Indonesia. Prestasi akademik mahasiswa Theologia sebagai variabel kriterium (tergantung), yang tergolong dalam Mata Kuliah Dasar Umum (MKDU), Mata Kuliah Dasar Khusus (MKDK), Mata Kuliah Bidang Studi (MKBS) dan Prestasi Akademik Total...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizacky Hendratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang perancangan model peramalan dan skenario permintaan untuk sebuah perusahaan startup bernama Dearmothers yang memiliki fokus bisnis pada penyediaan jasa baby gift registry. Gifi registry merupakan sebuah inovasi di industri e-commerce yang belum pernah diterapkan di Indonesia sebelumnya di mana dalam inovasi ini seorang pengguna jasa gift...
2016
S63916
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Elvryda Feronica, author
ABSTRACT
Penelitian ini membahas hubungan konsep reciprocitydengan pemberian sampel produk gratis, khususnya pemberian sampel produk gratis secara online melalui situs Home Tester Club. Konsep reciprocitydalam penelitian ini diturunkan kembali menjadi tiga variabel yaitu generosity, menghindari pesan penjualan avoid sales message, dan giving gift. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menyarankan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alia Rachma Ningtias, author
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang mendorong seorang konsumen millennials melakukan perilaku self-gifting, didasari oleh studi terdahulu yang menjelaskan bahwa hedonic shopping traits dan indulgence merupakan dua faktor yang mempengaruhi terjadinya self-gifting. Selain itu, penelitian ini juga ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh positif keempat kategori self-gift terhadap terjadinya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Christopher Yohanes Hasian, author
Gift-giving dalam konteks layanan live streaming merujuk kepada pemberian hadiah dalam bentuk uang maupun barang virtual yang tersedia pada platform live streaming oleh penonton tayangan live streaming kepada seorang live streamer. Pemberian hadiah ini dilakukan penonton untuk berinteraksi dengan live streamer atau memberikan dukungan kepada live streamer. Penelitian ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alfadhela Hanefa Rosyada, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang sebuah bentuk budaya pemberian, yaitu omiyage, yang merupakan pemberian yang diperoleh saat seseorang melakukan perjalanan. Penulisan dilakukan dengan metode deskriptif analisis yang didukung metode wawancara kepada penjual oleh-oleh di berbagai macam toko yang ada di Jakarta. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa budaya pemberian omiyage yang ada pada masyarakat Jepang memiliki motivasi giri...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42250
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Permata Sari, author

Akta autentik adalah suatu akta yang dibuat dalam bentuk yang ditentukan oleh Undang-Undang oleh dan/atau di hadapan pejabat umum yang berwenang untuk itu di tempat akta itu dibuat. Dalam kehidupan sehari-hari ada banyak jenis akta autentik yang dibuat oleh notaris, salah satunya adalah akta hibah. Dalam prosesnya hibah tidak boleh...

Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>