Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Yeni Sri Mulyaningsih, author
ABSTRAK
Teks iklan mobil relatif sering ditemukan di dalam majalah berbahasa Inggris, namun mungkin tak banyak yang mempedulikan bagaimana iklan tersebut disusun, sehingga pembuatnya mengganggap layak untuk ditampilkan dalam sebuah majalah (media). Khususnya untuk teks iklan mobil yang umumnya berupa long copy teks, judul teks adalah salah satu hal yang relatif...
1998
S14006
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Simamora, Bhakti, author
ABSTRAK
Skripsi ini mengangkat masalah jenis dan bentuk metafora yang terdapat di dalam teks-teks iklan mobil berbahasa Jerman yang dilihat dari segi sintaktis dan semantis. Teori yang dipakai dari segi sintaktis berdasarkan teori Werner ingendahl dan dari segi semantis berdasarkan teori Gerhard Kurz.
Tujuan penelitian adalah untuk menjelaskan jenis dan bentuk...
1998
S14602
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Siska Nirwanti, author
ABSTRACT
Guna menanggulangi permasalahan polusi dan kelangkaan bahan bakar fosil yang
terjadi saat ini, perusahaan mobil saling berkompetisi untuk menciptakan mobil
yang ramah lingkungan; mobil rendah emisi dan hemat bahan bakar. Cara yang
efektif untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen adalah
dengan menggunakan media iklan. Pemilihan kata yang digunakan dalam iklan
adalah hal yang esensial guna...
2014
S57172
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library