Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
Turner, Megan Whalen
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2011
880 TUR kt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rizki Tri Kusumaningtyas Hari Murti
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5274
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Fitri Azwar
"
RINGKASAN EKSEKUTIF
Pelanggan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Menyadari hal tersebut, tingkat kepedulian perusahaan akan keberadaan konsumen semakin meningkat. Perusahaan semakin sadar bahwa konsumen adalah bagian terpenting dalam kelangsungan hidup mereka. Untuk itu perusahaan berusaha agar konsumen atau pelanggan loyal terhadap perusahaan.
Dalam dunia cyber, customer loyalty adalah sesuatu yang mahal dan sulit dimiliki. Hampir tidak adanya switching cost untuk berpindah pada perusahaan lain dalam dunia maya membuat sebagian ahli berpendapat minimnya customer loyalty pada pemakai ...
"
2001
T126
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Cindy Puspa Dewi Hardjoko
"
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari switching cost, kepuasan dan loyalitas konsumen pada suatu jasa layanan rumah sakit, dalam hal ini adalah rumah sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara_ Adapun sampel yang digunakan adalah pasien dari tiga poliklinik yaitu poliklinik anak, poliklinik kulit dan kelamin, dan poliklinik internist. Dan hasil pengujian yang dilakukan terhadap ketiga variabel secara keseluruhan, hasil yang diperoleh memperlihatkan dukungan terhadap hipotesis yang ada, di mana terdapat ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12489
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Siregar, Surya Peolita
"
Banyak produsen meluncurkan program loyalitas untuk menjalin hubungan relasional yang baik dengan konsumen. Akan tetapi program loyalitas ternyata tidak menjamin seorang konsumen akan loyal, walaupun konsumen tersebut menjadi anggota program loyalitas tersebut. Kepuasan konsumen tetap menjadi parameter, apakah konsumen tersebut akan loyal atau tidak terhadap produsen tersebut. Permasalahan penelitian ini adalah analisis kepuasan para anggota terhadap program loyalitas AstraWorld. Penelitian ini menggunakan teori loyalitas, kepuasan, serta hubungan antara keduanya. Penelitian ini memodifikasi penelitian Bolton et ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20311
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Siti Hendrawati
"
Pengembangan teknologi berbasis intemet telah dimanfaatkan oleh pihak perbankan untuk memberikan layanan kepada nasabahnya yaitu berupa layanan internet banking. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi berbasis internet dalam dunia perbankan, paling tidak mendidik pasar dalam pemakaian teknologi ini dan merupakan competitive advantage bagi bank yang bersangkutan.
Berdasarkan biro riset Infobank, sampai dengan tahun 2001 ada empat bank yang sudah menerapkan internet banking di Indonesia yaitu BII, LippoBank, Bank Bali, dan BCA (Infobank, 2001) yang kemudian akan disusul oleh ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20355
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yanti Sri Widayanti
"
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui karakteristik para penderma berdasarkan sosial ekonomi terhadap pemilihan perangkat program kemanusiaan dan faktor faktor yang mempengaruhi loyalitasnya. Sampe! responden berjumlah 80 prang dan responden merupakan penderma PKPU yang sudah berhubungan dengan PKPU minimal sate tahun. Variabel babas untuk penelitian yang pertama yaitu tentang preferensi penderma terhadap perangkat program adalah sebaran usia responden, pekerjaan dan pendapatan sedangkan variabel terikatnya adalah obyek sasaran program, merode dan tempat pendayagunaan. Metode yang digunakan ...
"
2007
T20720
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Khoirun Nisa
"
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh antara trust dengan loyalitas nasabah pengguna e-banking. Alasan penelitian ini dilakukan karena adanya beberapa kasus kecurangan dengan media electronic banking mengakibatkan menurunnya trust nasabah dalam penggunaan e-banking. Sampel penelitian ini adalah nasabah bank X cabang Plaza X dan Sentra X sejumlah masing-masing 50 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Yang dimaksud karakteristik tertentu yaitu hanya nasabah bank ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ervin Agung P.
"
It can be more expensive to acquire a new customer than to make a cross-sale to an existing customer. Nowadays, banks had the problem of declining loyalty from its customer. Banks can no longer have it both ways; to acquire a new customer and to make a cross-sale to an existing customer. Because in markets where customers are withheld from using more providers for different products artificially, general turnover rates soar. Moreover, once customers become ...
"
2006
MUIN-XXXV-3-Mar2006-46
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
"
This article discuss 4 methodologies on consumer satisfaction index (CSI) developed by used in respective countries, e.g.. USA, Germany ,Hongkong and Indonesia... ...
"
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library