Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 78 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S9805
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Djamaludin, author
Skripsi ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian (purchase intention) konsumen terhadap produk PT. Pembangunan Jaya Ancol dengan melakukan studi kasus pada website PT. Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com). Salah satu faktor yang memberikan pengaruh terhadap purchase intention adalah belief construct yang terdiri dari perceived price, perceived service, informational interpersonal belief,...
2013
S44453
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mahes Gawismara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang mengetahui mi instan Healtimie dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear sederhana, dimana variabel dependen adalah minat...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astuti, author
Program Studi Kajian Administrasi Rumah SakitProgram Pasca SarjanaFakultas Kesehatan MasyarakatUniversitas IndonesiaJudul Tesis Analisis Kepuasan Terhadap Mutu Pelayanan denganMinat Beli Ulang Pasien Rawat Jalan Umum di RSK Dr Rivai Abdullah Palembang Tahun 2015Pengukuran mutu pelayanan dan kepuasan pasien merupakan hal yang samapentingnya bagi penyedia layanan kesehatan karena hal tersebut konsep yangterintegrasi....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T44203
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nyimas Sitti Karina Ghita Soraya, author
Sejak tahun 1980 an isu lingkungan telah mendominasi dunia yang ditandai dengan peningkatan yang progresif akan kesadaran konsumen ramah lingkungan. Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari nilai dan sikap konsumen individual consequences environtmental consequense self trancendence conservations dan self enhancement terhadap minat beli konsumen terhadap air mineral...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45158
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alina Kamaria Dewi, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh nilai tambah terhadap minat beli konsumen di Online Shop Zalora. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 130 warga masyarakat baik dari kalangan pelajar/mahasiswa maupun pekerja di wilayah Jakarta yang menyukai online shopping serta pernah mengunjungi website zalora dalam kurun...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Sutriono, author
During decades, man tried to sells and buy goods to fullfill their needs. Promotion, campaign, direct marketing, has been used to attract a potential buyers to persue costumer by provoking their purchase intention. But nowadays, promotion has become much and much expensive, people get bored to direct selling program. Theese...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arsh Starfy Firdausy, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh potensial online servicescape atau yang dalam penelitian ini disebut ldquo;e-servicescape rdquo; Harris Goode, 2010 yang terdiri dari tiga dimensi. Dimensi tersebut adalah daya tarik estetika, tata letak dan fungsi serta kemanan finansial. Penelitian ini kemudian menganalisis pengaruh ketiganya terhadap rasa percaya konsumen terhadap website...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Greta Carolyn, author
Dalam beberapa dekade terakhir, isu pelestarian lingkungan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan bermasyarakat. Seiring dengan perkembangan tersebut, produk organik (organic product) yang merupakan bagian dari karakteristik produk ramah lingkungan kini menjadi tren dalam kehidupan bermasyarakat. Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari nilai-nilai konsumen (kesadaran akan kesehatan,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44565
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Wiedasari, author
Setiap orang rata-rata memiiliki satu buah telepon genggam, karenanya adopsi broadband melalui telepon genggam atau yang lebih dikenal dengan smartphone akan lebih mudah untuk diteliti. Penelitian sebelumnya yang mengungkapkan bahwa pelabelan berkontribusi terhadap penerapan teknologi informasi, dimana hal tersebut berdampak pada pembelian ulang belum banyak ditemukan. Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44551
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>