Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yusma Dewi Yulianti, author

Review oline yang ditulis oleh pelanggan pada saat selesai melakukan pembayaran dan penginapan di hotel, meniliki nilai bisnis yang berpengaruh terhadap pelanggan berikutnya, manejemen hotel, dan OTA atau e-commerce. Ulasan tekstual online memiliki struktur yang sangat terbuka dan sangat luas. Atribut dari ulasan tekstual online berupa subjectivity, polarity, length, dan...

2019
T53961
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bella Ariandini, author
ABSTRACT Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur revenue cut off atas pendapatan tiket aktivitas dan rekreasi dan paket data seluler pada PT Woo Bin, sebuah perusahaan e-commerce yang bergerak pada industri online travel agency. Sebagai salah satu prosedur substantif dari akun pendapatan, prosedur revenue cut off yang dilakukan adalah dengan...
2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Adisurya Nugraha, author
Pemesanan tiket hotel melalui Online Travel Agent (OTA) mengalami penurunan secara signifikan di masa pandemi COVID-19. Melihat permasalahan tersebut, perlu adanya strategi yang diterapkan oleh suatu hotel untuk dapat kembali meningkatkan pendapatan mereka. Penerapan informasi mengenai protokol keamanan dan pemberian diskon kepada pengguna diharapkan dapat kembali meningkatkan pembelian tiket hotel....
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andrianto Prasetya Nugroho, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan satisfaction, trust, repurchase intention, dan switching intention pada situs reservasi hotel secara online. Adapun situs reservasi hotel online dibagi menjadi tiga kategori, yaitu: Online Travel Agency, Peer-to-Peer Accommodation, dan Virtual Hotel Operator. Satisfaction dibagi menjadi dua yaitu transaction-based satisfaction dan experience-based satisfaction....
2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Savira Gabriel Evani, author
ABSTRAK
Sebagai perusahaan Online Travel Agency, Traveloka memuat ulasan online terkait pariwisata dan akomodasi untuk membantu keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengajukan konsep Online Social Network (OSN) oleh Brown, Boderick, & Lee (2007) untuk mempelajari peran eWOM pada website ulasan konsumen dengan menginvestigasi pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen. Metode...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library