Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 72 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adityo Ario Yudanto, author
Ditemukannya teknologi untuk layanan pesan singkat (short message service atau SMS) menciptakan peluang baru bagi para pemasar. Namun faktor-faktor penyebab pelanggan bersedia untuk menerima telepon seluler sebagai alat atau media pesan promosi masih belum sepenuhnya difahami oleh pemasar. Begitu juga dengan tingkat penerimaan pelanggan (acceptance rate ) terhadap teknologi telepon...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26370
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wildan Hakim, author
Karya akhir membahas perencanaan bisnis untuk mengembangkan pasar panel furniture di Philippina untuk PT. CSF sebagai pemimpin produsen furniture di Indonesia. Tetapi hanyalah pemain yang sangat kecil di pasar furniture Philippina. Philippina menawarkan kesempatan yang sangat besar bagi export furniture karena tidak ada produsen furniture lokal yang kuat. Kebanyakan panel...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26523
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Prasetyo Perwiranto, author
Tesis ini membahas Produk Sedan Mini Compact Hatchback yang diproduksi oleh PT. Indomobil Tbk sebagai produsen Suzuki Swift. Kebijakan perusahaan untuk menggunakan rakitan lokal untuk menurunkan harga jual tidak terlalu mempengaruhi penjualan Swift dibandingkan dengan pesaingnya Honda maupun Toyota. Sehubungan dengan hal tersebut, kemudian dilakukan penelitian yang bertujuan, untuk mengetahui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26516
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendry Gozali, author
PT. XYZ mengalami kemunduran dibandingkan dengan kompetitornya di industri manufaktur velg aluminium terutama dari segi biaya rendah produksi, maka diperlukan upaya membangun keunggulan biaya rendah yang mengacu kepada terciptanya keunggulan bersaing. Perusahaan dapat menciptakan keunggulan biaya rendah dengan menerapkan kombinasi dari skala ekonomi dan kurva pengalaman secara bersamaan. Kombinasi dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26512
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arnold Japutra, author
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif menggunakan pendekatan descriptive research dengan cross sectional study. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Jakarta Barat. Untuk pengambilan sampel digunakan metode non probability sampling dengan teknik judgmental sampling. Sampel yang diperoleh adalah sebanyak 300 responden. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26489
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Novini, author
In a highly competing business and business environment uncertainty, firms are demanded to look for a right and perfect strategy to anticipate it. Unfortunately, not every firm has a strategy, especially small firms. PT. XYZ is a small family business that doing business in electrical and mechanical contracting for 28...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26545
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Shankar, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana penggunaan perhitungan line balancing untuk menyusun suatu layout dengan melakukan pengaturan workstation pada masing-masing proses. Pada tesis ini dicoba dilakukan pendekatan untuk 2 jenis ketebalan kaca yang memegang porsi sales paling besar, yaitu 5 mm dan 12 mm.Output yang dihasilkan lewat tesis ini adalah keseimbangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26602
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Anggia, author
Tight competition on the motorcycle industry has shown by the distribution of numerous motorcycle brands in Indonesia. The variety of brand names in nowadays market puzzles the customers. In order to survive and get the biggest share, motorcycle producers have to develop new products that are unique and differ from...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26605
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alfan Ihsanuddin, author
Semakin tingginya kompetisi bisnis, mendorong perusahaan untuk terus melakukan inovasi, bahkan inovasi telah berkembang menjadi salah satu kunci keunggulan bersaing. Merujuk pada rerangka konseptual rantai nilai inovasi, proses inovasi dipandang sebagai tiga tahap yang sifatnya sekuensial yaitu penggalian ide, pengembangan ide dan penyebaran ide. Keberhasilan inovasi suatu organisasi sangat ditentukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26606
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Reza Soanganon , author
Pada awalnya industri jasa layanan telekomunikasi di Indonesia merupakan industri yang highly regulated dan dimonopoli oleh badan usaha milik negara (BUMN). Setelah adanya perubahan terhadap Undang-Undang Telekomunikasi selain pelepasan monopoli di industri tersebut dampak lainnya adalah dilepaskannya penetapan harga dari Pemerintah. Penetapan biaya jasa layanan telekomunikasi yang selama ini diatur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26612
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>