Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Geraldin Christina, author
ABSTRAK
Pergeseran peran konsumen dan kemajuan teknologi informasi berbasis internet memberikan jalan sekaligus memacu pemilik bisnis dan pemasar untuk terus menerus memperbarui strategi pemasarannya. Saat ini peran produsen dan konsumen tidak lagi terpisah dalam hal penciptaan nilai. Nilai suatu produk diciptakan bersama oleh produsen dan konsumen melalui integrasi sumber daya dan...
2014
S54154
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melantthika Rosni Andriana, author
ABSTRAK
Perilaku belanja kompulsif dewasa ini menjadi salah satu topik menarik bagi sejumlah peneliti di bidang konsumsi maupun bidang pemasaran. Karena dianggap sebagai akibat dari materialisme dan dampak buruk dari konsumerisme. Alasannya, karena kedua hal tersebut berpengaruh sangat serius, baik itu secara perseorangan maupun bagi publik. Perilaku compulsive buying dapat diakibatkan dari beberapa faktor. DeSarbo dan...
2014
S53597
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viensa Pradipta, author
Kemajuan pesat di bidang teknologi mobile dan devices telah membuat mobile banking menjadi sangat penting dalam mobile commerce dan jasa finansial di Indonesia. Menggunakan innovation diffusion theory dan knowledge-based trust, penelitian ini mengembangkan sebuah model penelitian untuk menganalisis pengaruh dari innovation attributes (perceived relative advantage, ease of use dan compatibility)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44520
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Goretti Ajeng Roehdiani, author
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana functionality dan usability mampu menjelaskan information phrase, agreement phrase, dan settlement phrase sebagai tiga tujuan utama website. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan responden konsumen www.agoda.com dan www.rajakamar.com yang pernah berkunjung ke websitenya dalam 12 bulan terakhir. Kuisioner yang disebar sebanyak 250 kuisioner untuk 250...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Beti Agustina, author
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Average Collection Period, Inventory Turnover in Days dan Average Payable Period terhadap profitabilitas perusahaan manufaktur listed BEI tahun 2010-2011. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Average Collection Period, Inventory Turnover in Days dan Average Payable Period terbukti berpengaruh negatif secara signifikan terhadap profitabilitas perusahaan manufaktur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46135
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Hasanah, author
Perkembangan Internet yang pesat mendorong industri online content service tumbuh dengan cepat. Banyak aplikasi yang menyediakan akses untuk download musik digital melalui Smartphone, Tablet, MP4 Player, atau Personal Computer. Untuk dapat berhasil dalam menjual musik digital secara online, sangatlah penting untuk mengetahui alasan kenapa pelanggan mau atau tidak mau membayar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53596
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paruntung, Abigail Thyca, author
UMKM memiliki peranan penting dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia. Oleh karena itu perlu diperhatikan faktor-faktor yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis dalam UMKM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh skema, efikasi diri, ikatan sosial yang lemah, ikatan sosial yang kuat, mentor, dinamisme pasar, heterogenitas pasar, dukungan pasar terhadap Entrepreneurial Opportunity Recognition...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47774
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lidhyananta Martdianasari, author
ABSTRAK
Saat ini, terjadi perubahan perilaku konsumen dalam keputusan pembelian mereka yang lebih melihat pada persepsi atas brand dibandingkan realita produk tersebut. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan pola pikir dari product-blame menjadi brand-blame. Mengingat persepsi adalah hal yang sangat sensitif dan mudah berubah, maka brand orientation dapat menjadi pilihan strategi perusahaan untuk memenangkan konsumen, kompetisi dan...
2014
S54110
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library