Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 87 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Surya Dinata, author
[Membangun keterikatan destinasi adalah kunci dalam pemasaran kepariwisataan saat ini Sebuah studi menjelaskan bahwa secara teori model untuk membangun kepuasan dalam berwisata dapat didasari oleh rasa keterikatan pada destinasi yang rasa keterikatan tersebut dapat diciptakan dari kredibilitas suatu informasi dan citra destinasi itu sendiri. Hubungan keempat variabel tersebut diuji pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61330
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Giovanni Fataro Hia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh kepada penerimaan masyarakat pengguna jasa KRL Commuter Line terhadap adanya suatu teknologi baru yaitu mesin penjual tiket CVIM di samping pelayanan loket yang sudah ada sebelumnya dengan meneliti sikap terkait teknologi technology readiness dan need for interaction , dan faktor situasional...
2017
S67783
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca Erine Rahmanita, author
[ABSTRAKbr Skripsi ini membahas tentang pengaruh citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived consumer image dari majalah Cosmopolitan terhadap pemilihan produk yang dilakukan oleh konsumen. Di dalam variabel citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived consumer image terdapat indikator-indikator yang berujung pada pemilihan produk majalah Cosmopolitan oleh konsumen....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59179
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Pratama, author
[This research topic is about the membership of Garuda Indonesia into SkyTeam airlines alliance This study is aimed to examine the influence of strategic airline alliance on the brand loyalty of Garuda Indonesia rsquo s passengers in Indonesia This research will indicate the relationship between strategic airline alliance brand equity...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59969
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mardiah Purnama, author
ABSTRAK
Meningkatnya pengguna internet di Indonesia dalam hal pencarian informasi traveling secara online memicu pertumbuhan situs travel online yang juga disebut Consumer Generated Media (CGM). Tantangan situs CGM adalah membangun dan mempertahakan trust dari customer karena trust memiliki peran penting dalam hal menggunakan CGM. Dengan studi kasus Traveloka, responden penelitian ini adalah bagi yang pernah membaca...
2016
S65356
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yohana Yose Gunawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance. Selain itu juga, penelitian ini dilakukan untuk melihat manakah dari tiga dimensi internet advertising avoidance yang paling dipengaruhi oleh masing-masing dimensi e-lifestyle. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna internet dengan durasi mengakses internet rata-rata minimal 2 jam dalam sehari....
2016
S63342
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adwin Basar Putra Winata, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengembangkan dan menguji model consumer-based chain restaurant brand equity (CBCRBE) dan menginvestigasi efek dari variabel-variabel yang berada di dalam CBCRBE terhadap reputasi sebuah brand dan juga kepercayaan konsumen terhadap brand tersebut dan juga menginvestigasi efek dari reputasi sebuah brand terhadap brand trust dengan menggunakan metode structural equation modeling...
2016
S64041
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Grasella Adani, author
ABSTRAK
Riset ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari strategi ramah lingkungan terhadap niat pembelian dan pemasaran dari mulut ke mulut dengan studi kasus IKEA Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel-variabel seperti: pemasaran ramah lingkungan, tanggung jawab sosial, citra produk, reputasi perusahaan, niat pembelian, dan pemasaran dari mulut ke mulut. Data yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan teknik...
2017
S66101
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aljerow Putra, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan antara iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek. Penelitian ini diiringi dengan Burger King sebagai perusahaan makanan cepat saji yang berkembang di Indonesia sebagai fokus obyeknya. Lebih lanjut, penelitian ini juga bertujuan untuk mengukur elemen mana dari iklan dan promosi penjualan yang dapat mempengaruhi ekuitas merek...
2016
S65950
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lentari Nisfidah, author
ABSTRAK
Produk private label brand di Indonesia menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang lambat. Alasan dari lemahnya adopsi private label brand di Indonesia adalah karena sifat konsumen Indonesia yang brand loyal dan minimnya usaha retailer dalam mengiklankan produknya sehingga konsumen mempertanyakan kualitas produk private label brand. Ditengah lemahnya adopsi private label brand...
2017
S66153
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9   >>