Ditemukan 104 dokumen yang sesuai dengan query
Rosari Sariasih, author
ABSTRAK
Dalam kondisi lingkungan dinamis dan cenderung turbulent, perusahaan harus
bertahan dan memimpin pasar dengan sustainable competitive advantage.
Dikarenakan turbulensi, perubahan pasar semakin sengit, cepat dan terkadang
unpredictable. Dengan demikian, perusahaan memerlukan tingkat market
orientation yang tinggi untuk memahami pasar. Secara internal, seluruh anggota
perusahaan perlu mengembangkan Entrepreneurial Attitude Orientation yang
seringkali dianggap hanya ada di perusahaan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34710
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yenny Simulya, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai peran atribut consumer durable goods untuk planetary mixer SM-201 dalam menyusun strategi bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksploratori (teknik in-depth-interview) dan metode penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden melalui teknik probability sampling. Berdasarkan hasil in-depth interview didapatkan 12 atribut consumer durable goods...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34759
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
E. Bambang Widjanarko S., author
Tesis ini menganalisis pengaruh trust in a brand for brand loyalty UD setelah rebranding. Rebranding dianalisa menggunakan kerangka corporate rebranding. Evaluasi eksternal setelah rebranding dilakukan dengan mengukur pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty UD Trucks. Pengukuran trust in a brand dilakukan kepada empat variabel independen yaitu brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rahmasari Nung Yulianti, author
ABSTRAK
Dewasa ini, perkembangan teknologi semakin pesat. Salah satu produk yang tengah dikembangkan adalah wearable computer. Salah satu bentuk dari wearable computer adalah smart glass yang tergolong dalam dual product, yaitu perpaduan antara utilitarian product dan hedonic product. Smart glass adalah wearable computer yang memiliki fungsi dan fitur yang mirip dengan...
2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Debby Erwina, author
Kompetisi dan tantangan pada industri penerbangan semakin ketat, salah satunya akibat semakin banyaknya bermunculan maskapai dengan konsep Low Cost Carrier (LCC) dan kebijakan Open Sky Policy ASEAN pada 2015. Oleh karena itu, tentu sangat perlu bagi maskapai untuk mempelajari hal-hal yang mempengaruhi pelanggannya dalam melakukan pembelian. Melalui metode SEM (Structural...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T38597
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Marpaung, Basa Nova Agustina Br., author
Memetakan pasar secara tepat dan mengaplikasikan program pemasaran secara proporsional kepada bagian-bagian pasar yang telah diketahui adalah salah satu alat kesuksesan pada pasar yang kompetitif. Penelitian ini membahas dan membandingkan consumer decision making styles (CDMS) pada konsumen generasi Y terhadap produk pakaian dan gadget. Penelitian ini mensegmentasi konsumen generasi Y...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Prihartomo Andimarjoko, author
[ABSTRACT
Ethnic foods are cultural representations, and the business of ethnic-theme restaurants shows a rapid development worldwide. In Prague, a main tourist
destination in Central Europe, nine Thai restaurants are operating in the city center, while only one Indonesian restaurant is in business. Many studies have been done to examine the effects...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andre Trifanni, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari. Data diperoleh melalui metode survey dengan kuesioner yang menggunakan 265 sampel pengguna kartu Indosat Mentari. Analisa data dimulai dari uji pendahuluan yang mencakup uji validitas dan reliabilitas. Setelah instrumen penelitian dinyatakan lolos...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hutagaol, David Sutrisno Halomoan, author
ABSTRAK
Koperasi Trashion Indonesia adalah UKM yang berlokasi di jakarta selatan yang bergerak di bidang daur ulang sampah khususnya sampah plastik rumah tangga. Sampah didaur ulang dan diproduksi menjadi barang-barang fashion yang dapat digunakan sehari-hari seperti tas, payung, dan lain sebagainya. Segmen pasar yang dilayani oleh Trashion sebagian besar adalah orang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aldila Septia Berdapaningtyas, author
ABSTRAK
UKM yang menawarkan produk pakaian wanita dengan aplikasi sulam yang bernama Aleyka Baju Sulam Indonesia. Fokus dari tesis ini adalah peningkatan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online serta peningkatan efisiensi biaya dari UKM. Business coaching ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu depth interview dengan pelaku UKM.
Hasil yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library