Ditemukan 112 dokumen yang sesuai dengan query
Limin Surjani, author
Perkembangan atau kemajuan yang dialami oleh suatu
organisas1 atau perusahaan sering kali seiring dengan
perubahan yang terjadi didalamnya. Perubahan merupakan
sesuatu yang mutlak terjadi untuk menghadapi persaingan
dan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap
perusahaan.
Dalarn kaitan ini Public Relations yang menerapkan
komunikasi sebagai kegiatan menyalurkan informasi keselu
ruh bagian organisasi, menjaga kelangsungan hubungan
organisasi dengan publiknya dan dengan perkembangan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4024
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ketut Shanty, author
Produk yang di tujukan untuk wanita begitu banyak
ragamnya. Dari sekian banyak produk tersebut, produk pembalut
wanita yang ada di pasaran pun b e gitu· banyak, bai k dari merek
yang ada maupun jumlahnya. Masing.,...masing ·menawarkan kelebihan
produk, dan menawarkan s uatu perne cahan· masa ah yang dialami
dalam kehidupan wanita. Car e free adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4047
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Riris Loisa, author
Persaingan antar bank saat ini memasuki tahap yang
'sengit'. Hal ini terjadi karena penin katan jumlah bank
baru yang oukup tinggi , sementara pasar yang ada relatif
tetap .
Ditengah kompetisi tersebut, Bank Tani Nasional berada
pada posisi yang kurang meng untungkan . Bank ini dipahami
sebagai bank yang terutama melayani para petani serta usahaus
aha pertanian;...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4048
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Panggabean, Maria Ruspita, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4050
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
S. Handoko Wignyowargo, author
Penelitian ini ingin me lihat apakah
~
terdapat )
perbedaan pe nilaian terhada p karakteristik model i klan
oleh khalayak pada tiga j enis model yang d ita mpilkan dalam
c=-.: .
iklan testimonial, yaitu model ~~~.j. ty, model Expert dan
model Ordinary People . Karakteri s tik itu adalah berdasar
pad a model VisCAP yang terdiri dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S4055
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sri Kurniati, author
Anak-anak, dalam banyak hal seringkali menjadi pihak
yang dilalaikan. Padahal mereka adalah generasi harapan
bangsa. Anak-anak adalah kuncup-kuncup yang akan berkembang
dalam kehidupan kita, janji gemilang bagi masa depan dan
penghibur Masa depan suatu bangsa terletak di
tangan mereka. Allah SW . dalam firman-Nya menyatakan bahwa
harta dan anak adalah perhiasan dunia. Oleh karena itu,
tidak heran...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4079
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Damaarti Setyoningrum, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S4272
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Uktolseja, Josua, author
Penelitian ini ingin melihat adanya perbedaan tingkat memori pendengar sebagai akibat pengaruh pola penempatan spot iklan radio melalui urutan penempatan spot iklan. Perbedaan tingkat memori dilakukan dengan cara menampilkan penempatan spot iklan pola sate dan penempatan spot iklan pola tunggal dengan mengubah-ubah urutannya. Penelitian ini merupakan eksperimen laboratorium. Disain yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S3956
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rr. Kussusilowati Trihandayani, author
Karakteristik slogan diduga berhubungan dengan tingkat pemahaman nasabah terhadap slogan bank. Karakteristik slogan ini meliputi (1) kejelasan makna, (2) kemudahan diingat, (3) pendeknya kalimat dan (4) sifat khusus slogan. Demikian pula dengan frekuensi eksposure iklan, baik di surat kabar, majalah, radio, televisi dan direct mail, berhubungan dengan tingkat pemahaman terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4003
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gde Anugrah Arka, author
Permasalahan promosi pariwisata Indonesia dianggap sebagai suatu permasalahan yang cukup serius. Mengingat Indonesia yang memiliki kekayaan alam dan variasi budaya yang demikian besarnya kalah dibandingkan dengan negara-negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia dalam upaya menggaet wisatawan asing. Kurangnya promosi pariwisata tersebut bukan hanya di dalam kampanye wisata yang dilakukan di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S3838
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library